0
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Selamat sore...semarang hawanya lagi sendu nih...mendung-mendung gimana gituπŸ˜™ Karena mendung aku pingin tweet LRT sambil ngopi-ngopi anget #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
LRT atau proyek Lintas Rel Terpadu merupakan sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Rencananya LRT akan di bangun di Jakarta. Yang nantinya akan menghubungkan beberapa kota seperti Bekasi dan Bogor #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Kerennya LRT ini, bisa mengangkut penumpang 14.255 dalam sehari. Ya itu kalo pada naik LRT loh ya.... #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Tambah keren lagi nih LRT nantinya dapat terintegrasi dengan 2 moda lain yaitu MRT Jakarta dan TransJakarta #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Kalo benar ini bisa terlaksanakan dengan baik dan masyarakat juga merawat transportasi ini maka kemacetan di Jakarta bisa diatasi. Jangan kayak yang udah-udah ya. Transportasi malah di rusak dengan kelakuan yang kurang sopan πŸ˜” #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Bukan hanya kemacetan berkurang tapi polusi udara juga berkurang #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Seperti yang aku tahu kalo naik MRT itu cukup bayar 1x dan bisa pindah bus sesuai rute. Semoga aja LRT ini juga sama bisa membayar 1x tapi bisa menggunakan 3 transportasi sekaligus #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Semoga dengan adanya LRT ini pengeluaran biaya transport di Jakarta bisa lumayan terpangkas 😍 #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Bagi yang LDR an adanya LRT jadi angin segarkan...gak usah rindu lama-lama. Itu berarti #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Kita tak akan melihat ada orang naik kereta diatas gerbong dan mempertaruhkan nyawa. Karena, LRT ini gak ada kabelnya #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/5scia7iKfp
 Expand pic
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Bukan hanya kereta yang keren. Stasiunnya juga keren. Ada lift,esklator, dan automated fare collection #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Tahu gak sih, aku itu suka banget baca komik. Orang Jepang itu kok rasanya enak ya tiap pergi-pergi naik kereta. Semoga aja nanti LRT juga ada di Semarang dengan jalur pendek-pendek 😚 #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Udah ada pernyataan resmi nih kalo progrea LRT sudah 99% #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/XTInFnp0QG
 Expand pic
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Sesungguhnya aku tak mengerti ini itu apa, tapi karena ini adalah hal bgus di mata duni. Jadi aku bangga 😍 Gak ngerti tapi bangga πŸ˜… #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/lqQEnwhdvD
 Expand pic
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Semoga aja dengan hal-hal yang bagus ini ekonomi makin naik lagi. Investor banyak yang masuk ke Indonesia πŸ˜πŸ€‘ #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Satu kali rute jalan isa ngangkut 245-282. Jadi kalo ini ada 10 kereta ya macet bye bye #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/7GtvO2stk8
 Expand pic
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Ini sangat menarik. Biasanya kalo jam sibuk otomatis jam kedatangan juga sering terlambat. Tapi, LRT ini bisa menargetkan hanya menunggu 5 menit saat waktu kedatangan 😱 #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/MojuuGzl65
 Expand pic
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Yahhh walau gitu pun jangn sampai kita sebagai masyarakat punya budaya ngaret. Nanti kalo ketinggalan LRT yang disalahkan pemerintah atau petugas dimarahi πŸ˜‚ duhhh #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Waktu beroprasi LRT Senin-Jumat 06.00-22.00 Sabtu-Minggu 07.00-23.00 Selisih 1 jam lebih siang #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/pbGrPK3y1m
 Expand pic
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Di LRT ada 2 kartu yang bisa kamu pilih. Kartu sekali jaln dan kartu reguler. Kalo pakai kartu sekali jalan, kamu bisa menukarkan uang kembali bila masih sisa #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/WgK9gQOt4o
 Expand pic
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Kartu sekali jalan ini sangat membantu untuk yang bukan orang Jakarta. Yang hanya sesekali datang ke ibu kota untuk bisnis atau ketemu sanak sodara #BUMNKianMelaju
Agustina Dwi Jayanti @Agustina_DJ7
Tarif yang masih digodog itu antara lain MRT 10rb dan LRT 6rb #BUMNKianMelaju pic.twitter.com/gBngP9HAyL
 Expand pic
Load Remaining (4)
Login and hide ads.