2
Radiany, Yasyfa Alifya @keyasyfa
BREAKING NEWS: ACTOR NICHOLAS SAPUTRA (35) POST A SELFIE FOR THE FIRST TIME pic.twitter.com/usucBdtWlz
 Expand pic
not so angelic @thestorytoofar
NICHOLAS SAPUTRA FINALLY POSTED A SELFIE NOW I CAN DIE IN PEACE pic.twitter.com/UNKKW8T77w
 Expand pic
ienas Tsuroiya @tsuroiya
Mari kita amankan sebelum dihapus..😊 #Pemilu2019 pic.twitter.com/EVS71UILSF
 Expand pic
 Expand pic
aan @aan__
Yaudah jadiin presiden aja. Ga bakal bisa dia apus 24 jam kalo selfie ini dipigura di mana2. pic.twitter.com/0p36ri1Z7F
 Expand pic
Bidadari Kepleset @xtralonely
@rindranuriza @aan__ itu pasti penggunaan krim malamnya tidak merata :))
Rindra Nuriza @rindranuriza
@xtralonely @aan__ Make-up nya kurang poll sebelum sesi foto nih. 😂
zi @kleponwajik
@rindranuriza @xtralonely @aan__ Salah shade foundation. Tidak ada yang kurang sempurna dari skincare beliau. Saya yakin. #PentingYakin
M I L A @kangmensyen
@aan__ Abis terpilih jadi presiden tiba - tiba ngilang, terus balik lagi setelah ratusan purnama.
ima @imatasia
@aan__ @alonkii Jangan, nanti anak sekolahan pada ga konsen belajar di kelas.. pada liatin foto presiden terus 👀
Dinar @dinar_arisandy
@aan__ Pas debat diem aja bisa tetep menang :)
Dewi Setiowati @dewisetiowatii
@aan__ Kalau kayak gini sih demen banget. 😍😅
1990 @Zaviero
@aan__ kenapa jadi mirip fahri hamzah
Nyimas Dewi Anggatri @nyaisaritem
@aan__ @leonisecret Gak mungkin kan semua rakyat Indonesia ngejar dia di Bandara 😐😐😐
Haristia Damayanti @Haristiaristi
@kleponwajik @rindranuriza @xtralonely @aan__ Pake krim wajah dari dokter tapi gapake krim leher soalnya kalo kudu nebus keduanya ga sanggup bayarnya 😔
Login and hide ads.