3
Megantari @belumsarjana__
Kamar 108 menjadi saksi. Photographer Profesyenel (katanya) [A thread] Buat korban dia mungkin bisa DM me.
Megantari @belumsarjana__
Iya sih gue emang udah janji ga akan bahas soal kelakuan dia, tapi ya karena dia juga bikin kelakuan ga enak sama gue. Kek nya emang orang kek gini harus dibikin jera juga. Sebelum banyak cewek bernasib "direndahkan" kayak aku. Wkwkwk
Megantari @belumsarjana__
Udah lama sih ini bulan lalu. Kejadiannya di Bandung. Hehe. Di salah satu hotel depan kampus keguruan di Setiabudi.
Megantari @belumsarjana__
Karya-karya fotografi dia, ada yang pernah lihat? Aku sempet unduh sebelum dia blokir aku karena aku suka sama karya-karya nya, aku ga menafikan itu. pic.twitter.com/k7uDFKQctP
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Megantari @belumsarjana__
Kita check in disini, awalnya aku sempet nolak gitu karena kesibukan. Tapi alasan dia karena lagi stress dan butuh temen, yaudah aku datang. Itu pun telat dari perjanjian awal. Trus dia emang agak maksa gitu biar aku datang. pic.twitter.com/xDr2HZDIVu
Expand pic
Expand pic
Megantari @belumsarjana__
Sorry baru lanjut lagi, ya udah gitu gue dateng trus gue mandi dulu kan. Abis itu ga manusiawi aja sih, gue baru juga duduk, udah langsung dieksekusi. Belum minum belum apa:( langsung ditarik aja.
Megantari @belumsarjana__
Udah nya dia maksa, tanpa foreplay atau apapun, langsung penetrasi aja. Udah gitu pas penetrasi, dia nya kasar. Ngomong kasar juga.
Megantari @belumsarjana__
"Anjing, vagina Lo udah ga sempit". Dan ngebody shaming gue lah, itu sambil penetrasi. Asli, gue gak menikmati banget. Yang ada gue malah nangis banget. Jatoh nya malah sakit hati.
Megantari @belumsarjana__
Dia penetrasi aku tanpa melihat aku menikmati atau ngga, bukan FWB-an yang ada, jatuhnya aku kek diperkosa aja. Dia ga peduli kenyamanan aku gimana, dia ga peduli aku capek atau ngga.
Megantari @belumsarjana__
Nih aku abis scrolling, haha. Mungkin ada yang pernah reply base ini? pic.twitter.com/rtBW9bFFJ3
Expand pic
Expand pic
Megantari @belumsarjana__
Ya korelasiin aja kali ya sama hasil foto dia sebelumnya.
Megantari @belumsarjana__
Beres penetrasi itu, kita ngobrol kan. Posisi aku masih nangis banget. Pengen bilang aku nggak terima tapi aku takut buat bilang. Trus kita ngobrol-ngobrol. Aku nggak terlalu menanggapi.
Megantari @belumsarjana__
Trus baru juga aku rehat sejenak, dia langsung ke kamar mandi. "Anjing nyesel gue balik aja lah". Baru aja dia ngebody shaming gue, terus dia langsung ngomel kayak gitu. Aku jadi bingung aku salah nya dimana.
Megantari @belumsarjana__
Gue yang dipaksa buat dateng, gue yang diburu-buru, malah gue yang beli Snack minum ke ind*maret, gue malah belum rehat tapi langsung dipake, dikatain, direndahkan juga.
Megantari @belumsarjana__
Dia nggak komunikasi sama gue kayak enak atau nggak? Enjoy atau nggak? Gue nggak ngerasa FWB-an, gue ngerasa kayak diperlakukan seperti sampah. Padahal posisinya gue yang bela-belain dateng.
Megantari @belumsarjana__
Gue yang diburu-buru, di spam chat, eh udah nyampe malah digituin. Masih ada nih lanjutannya. Lanjut nggak? pic.twitter.com/0SkmhyJvon
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Megantari @belumsarjana__
Setelah dia pake gue dengan nggak mengenakkan itu, dia siap-siap mau berangkat lagi kan. Nah karena posisi gue capek banget, gue memutuskan untuk check out besok karena ya emang udah seharian aktivitas.
iki @tawarhangat
@BanyuSadewa Bgsttt dia bikin thread pencoblosan sebelum hari pencoblosan wkwkwkkw :(
Adhelina @dhelsadell
@BanyuSadewa Udah banyak contoh padahal masih ada aja kasus gini, kalo aku yang kmren karna emg si cowo nya pinter mainin kata kata jadi manjang sampe sekarang masih blm selese hahahaha
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.