1
π @dudidubidamn

the woman your mother warned you about

piya @pencitraanku
Mungkin bisa menjadi salah satu alternatif untuk mengurangi kasus perundungan di usia sekolah dasar. Ajarkan anak memanusiakan sesamanya. pic.twitter.com/cmngil6Fec
Andrew @kidgrock
@dudidubidamn Apa yang dilakukan Anak akan selalu beriringan dengan apa yang diajarkan Orangtua. Hal hal besar selalu dimulai dari hal hal kecil kayak gini. Mmang sharusnya diajarkan sejak dini
piya @pencitraanku
@NgopiCes Yashhh, too bad kadang ada yg nganggap kontak fisik macam peluk begini sebagai hal yg kurang senonoh :(
p @ariesluchu
@dudidubidamn kalo disini mah yg ada malah dibilang 'ih apaansi anak kecil udah peluk2an' :(
piya @pencitraanku
@ariesluchu Same thought. Padahal anak2 mah polos yaa, karena diledekin seperti itu jatuhnya malah jd negatif :(
Tukang Makeup (Pacarnya Peter Parker) @lookbyluviana
@dudidubidamn Tapi gue dulu pas TK sama SD masih ada sih ya yang namanya "bolo-boloan" it means kaya pilih2 temen kadang ketua geng nya kalo lagi gasuka ma anak lain pasti bilang ke semuanya "jangan bolo dia, dia blablabla" Sumpah gue dulu pas SD digituin karena gue selalu jujur
piya @pencitraanku
@lookbyluviana mungkin termasuk perundungan secara psikologis karena yg kena kan mentalnya anak yg dijauhin itu ya, Kak.
zie @ussbeyy
@dudidubidamn di indo udah di 'cie-ciein paling ya
piya @pencitraanku
@selalukacau Nah ini, padahal peluk sederhana gini doang loh yaa :(
Mohune @harirarfan
@dudidubidamn Ada artis baru ea, masih kenal aku ga ea? Wkwk
Ryi👄 @Ryzasv
@dudidubidamn Nah kan enak liat y gini, dr pada ngebully 🤗
Otongski @otongskiii
@dudidubidamn awas clo, nanti ada yang bilang, "gabole pelukan. bukan mahromnya" 😂
piya @pencitraanku
@fajrhmd Ngabole pelukan bolenya poligamy :(
Ruswandi Y. Karlsen @nigcrawl
@dudidubidamn Di Norwegia yg juga salah satu negara paling bahagia di dunia, pelukan kami ajarkan sejak anak masuk TK, umur 1 thn. Buku ini memberi contoh pada anak bahwa kasih sayang dapat diberikan pada siapapun, bahkan untuk Anaconda yg terlihat berbahaya. Semoga Indonesia bisa mengikuti ☺️ pic.twitter.com/s8Q3jrFTCh
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.