Dari yang Terngakak Sampai yang Terbaper: Kompilasi Curhatan-curhatan Netizen Usai Nyoblos Pemilu 2019 di TPS

Yang sudah nyoblos mana suaranya?
0
Tontonan Wajib Saat Berak @repvblikvideo

Curhatan teman yang selesai menyuarakan hak pilihnya di TPS: Nyoblos itu gampang, melipat kembali surat suara yang susah.

17/04/2019 09:21:24 WIB
Fatihul Ilham Maulida @Fatihco8

Pagi ini datang ke tps utk nyoblos paslon, setelah daftar duduk di kursi antrian, petugas memanggil satu persatu sesuai urutan petugas : Jokowi... peserta : Tengak tengok petugas: ..bowo. peserta : pada ngakak Orang di depan saya berdiri, ternyata namanya Jokowibowo 😂😂

17/04/2019 10:37:52 WIB
Hilman Ahmad @bukitpria

Nunggu giliran masuk bilik tps udah kayak nunggu jodoh. Lama.

17/04/2019 09:51:41 WIB
Kedelai Hitam Biasa @tmalichati

Noblos bareng emak emak gahool, setiap ada temenya keluar TPS lgsg di suruh foto 😑 "Ayo foto, ntar aku kirim" Etdaaahhhh... 😥

17/04/2019 09:51:26 WIB
Ceker Lovers @reginanggita

Lagi nyoblos, kanan kiri bilik ada bapak bapak teriak “ah mumet ah mumet” ya mon maap gimana ane ga ngakak :(

17/04/2019 11:04:03 WIB
Yune @ayolho

Emak-Emak berangkat ke TPS: Nyoblos abang nyoblos abang nyoblos abang. Aja lali mengko abang. Ora abang ora menang! Emak-Emak pulang dari TPS : PDIP gambare ora bantheng meneh to? Aku : Iseh kok. Lha piye to? Emak-emak : Gambare kembang mawar kok. Aku : ALEMONG MILIH PSI!!!

17/04/2019 09:51:12 WIB
🦒 @gerysalutm4tcha

Niatnya pengen nyoblos, tapi malah baper pengen duduk di pelaminan. TPS daerah Kepanjen, kab. Malang. pic.twitter.com/q53Mimbq6d

17/04/2019 09:51:02 WIB
Expand pic
Expand pic
IG:OrenBaratOfficial @OrenBarat

nongkrongin tps pagi ini, secara kesibukan antar warga, baru nyadar banyak anak-anak kecil yg sekarang sudah tumbuh dewasa menjadi cewek-cewek cantik yg siap mencoblos hari ini.. 😊

17/04/2019 08:49:08 WIB
dikabarin kalo lagi perlu @rakan_Akang

Uda rapi rapi ganteng2 pengawas tps nya malah jele jele ewh

17/04/2019 09:50:48 WIB
爱娣 M E I @KiraraAmber

Ada yang kocak pas di TPS Jadi sampe pagi ini ada ncik2 yang belom kebagian C6 nelpon ke Kepling,diarahkan ambil ke kelurahan. Terus suara si ncik yg nelpon suaranya di speaker phone jadi satu TPS kedengaran. Ncik nanya lagi ke Kepling "Presiden milih siapa nih 01 ya?!" 😂🤣

17/04/2019 08:55:44 WIB
爱娣 M E I @KiraraAmber

Keplingnya panik "nciiik ...jangan tanya gitu , terserah mau pilih siapa !!" 😆😂😂

17/04/2019 09:00:21 WIB
爱娣 M E I @KiraraAmber

Kertas suara kan gede2, ada abang2 umur hampir 50an dengan logat khas "Cok kalian lipatkan lah dulu kertas ini ga pande aku lipatnya lagi,, besar besar kalipun kelien buat.."

17/04/2019 10:05:00 WIB
爱娣 M E I @KiraraAmber

Panitia PPS "JANGAN KALIAN SELFIE SELFIE DI TPS YA... " Lebih sibuk ngingetin buat ga selfie

17/04/2019 10:09:50 WIB
Incognito @aandyrez

Dateng ke TPS seperti lagi kondangan ya. Rangorang pake baju2 bagus, rapi, mekap2, rambut semir, senyam-senyum ketemu temen yg lama gak keliatan, ngerumpiin anak2 jaman now. Terimakasih TPS 180 Ciracas #Pemilu2019

17/04/2019 09:50:03 WIB
Firda @firdageorge

Itu kertas pemilihannya kenapa gede-gede banget yah, buka kertasnya udh agak pr hahaha. Tapi tetap harus nyoblos demi Indonesia yang lebih baik

17/04/2019 09:44:18 WIB
Warga sekitar lokasi kejadian @dystapermata

Mbak mbak ke tps pada cakep cakep amat dah, aku ke tps mek pake daster tak jaketi :(

17/04/2019 09:49:58 WIB
𝚒𝚗𝚜 | Kinda inactive @uripacardeul

Ya gini kalo konten berat tp dibahas sm otak2 sengklek macem begini wkwk pic.twitter.com/CJMkkwujsF

17/04/2019 08:50:17 WIB
Expand pic
18🌻 @aepapriyanti

Hari ini di bilik TPS Gue baru masuk bilik. Disamping bilik gue udah ada ibu2. 🧕 : ini ribet amat ya ngelipetnya 👧 : (gue gatel nyautin dong) haha iya bu gede ya kertasnya 🧕 : aduh udah ah kaga ngarti ini lipet balik nya (masi terus nyoba ngelipet)

17/04/2019 09:49:02 WIB
PANDA @anindita_meta

👨: "kak, kamu nyoblos atau golput ?" 👧 : "nyoblos dong" 👨 : "wah... warga negara yg baik. Ikut menentukan nasib bangsa ke depan nih. Hehehe" 👧 : "gak jg sih. Pengen aja jari nya di warnain ungu, biar dapet diskon dimana mana 🤣"

17/04/2019 09:15:20 WIB
Ihzanul Fauza R @GueAnakOrang

yang gokil lagi tetangga yang juga sudah nenek nenek, curhat habis nyoblos sedih gara gara caleg pilihan beliau gak beliau coblos gara gara gak ngerti dan gak nemu pas nyari nama calegnya, gara gara bingung kebanyakan kertasnya. sayang sekali yang muda malah golput.

17/04/2019 09:01:17 WIB
Thomson Choi 👑 @ocnn_

Percakapan sama mbah kung: 👧: Mbah wau nyoblos sing bajune hitam nopo putih? 👴: Sing bajune putih, nyoblose kui tok sing tipis liane ribet kertase keamban. 👧: (ngakak) wkwkwk #Pemilu2019 #NyoblosItuKeren #PemiluDamai2019 pic.twitter.com/fZBH7MgHda

17/04/2019 11:21:06 WIB
Expand pic
BubbleNight_ @nsria6

Udah beres nyoblos Me : (otw pake tinta) Panitia : katuhu we neng Me: (bingung) Panitia : rek kenca ge mangga Me : (masih bingung) Panitia : na irung ge kenbae neng Me : (ngakak) *masalahnya kenca itu kiri apa kanan? Nggak ngertiii

17/04/2019 11:17:07 WIB
ing.ong @microwingg

nyoblos kali ini merumitkan.. 1. Buka kertas suara berasa buka koran buat alas piknik😢 2. Tinggal nyoblos aja bingung jatuhnya kek ngawur waktu ujian saking awamnya, maap ya bapak/ibu caleg :(

17/04/2019 12:01:09 WIB
anak bapak @Artsiiana

Keluar dari TPS bapak ngeledek saya B : Kamu di bilik nyoblos apa baca mantra, lama kali? S : Aku tuh bingung ngelipat kertas suaranya😫 B : Orang udah ada garisnya, tinggal ngikutin S : yakan... hmmmm... (salah lagi, salah terosss) #Pemilu2019

17/04/2019 11:59:39 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!