Add to Favorite
0
Balqis Sidiqia @BalqisSidiqia
Curhatan teman yang selesai menyuarakan hak pilihnya di TPS: Nyoblos itu gampang, melipat kembali surat suara yang susah.
Fatihul Ilham Maulida @Fatihco8
Pagi ini datang ke tps utk nyoblos paslon, setelah daftar duduk di kursi antrian, petugas memanggil satu persatu sesuai urutan petugas : Jokowi... peserta : Tengak tengok petugas: ..bowo. peserta : pada ngakak Orang di depan saya berdiri, ternyata namanya Jokowibowo 😂😂
hilmanahmad @hilmanahmad15
Nunggu giliran masuk bilik tps udah kayak nunggu jodoh. Lama.
Malicha_uy @trimalichati_
Noblos bareng emak emak gahool, setiap ada temenya keluar TPS lgsg di suruh foto 😑 "Ayo foto, ntar aku kirim" Etdaaahhhh... 😥
Anggita @reginanggita
Lagi nyoblos, kanan kiri bilik ada bapak bapak teriak “ah mumet ah mumet” ya mon maap gimana ane ga ngakak :(
Angga Devangga @Djaka9394
Emak-Emak berangkat ke TPS: Nyoblos abang nyoblos abang nyoblos abang. Aja lali mengko abang. Ora abang ora menang! Emak-Emak pulang dari TPS : PDIP gambare ora bantheng meneh to? Aku : Iseh kok. Lha piye to? Emak-emak : Gambare kembang mawar kok. Aku : ALEMONG MILIH PSI!!!
nia @xbungamatahari
Niatnya pengen nyoblos, tapi malah baper pengen duduk di pelaminan. TPS daerah Kepanjen, kab. Malang. pic.twitter.com/q53Mimbq6d
 Expand pic
 Expand pic
IG:OrenBaratOfficial @OrenBarat
nongkrongin tps pagi ini, secara kesibukan antar warga, baru nyadar banyak anak-anak kecil yg sekarang sudah tumbuh dewasa menjadi cewek-cewek cantik yg siap mencoblos hari ini.. 😊
Serdadukata @rakan_Akang
Uda rapi rapi ganteng2 pengawas tps nya malah jele jele ewh
爱娣 @KiraraAmber
Ada yang kocak pas di TPS Jadi sampe pagi ini ada ncik2 yang belom kebagian C6 nelpon ke Kepling,diarahkan ambil ke kelurahan. Terus suara si ncik yg nelpon suaranya di speaker phone jadi satu TPS kedengaran. Ncik nanya lagi ke Kepling "Presiden milih siapa nih 01 ya?!" 😂🤣
爱娣 @KiraraAmber
Keplingnya panik "nciiik ...jangan tanya gitu , terserah mau pilih siapa !!" 😆😂😂
爱娣 @KiraraAmber
Kertas suara kan gede2, ada abang2 umur hampir 50an dengan logat khas "Cok kalian lipatkan lah dulu kertas ini ga pande aku lipatnya lagi,, besar besar kalipun kelien buat.."
爱娣 @KiraraAmber
Panitia PPS "JANGAN KALIAN SELFIE SELFIE DI TPS YA... " Lebih sibuk ngingetin buat ga selfie
Lebam @biroelebam
Dateng ke TPS seperti lagi kondangan ya. Rangorang pake baju2 bagus, rapi, mekap2, rambut semir, senyam-senyum ketemu temen yg lama gak keliatan, ngerumpiin anak2 jaman now. Terimakasih TPS 180 Ciracas #Pemilu2019
Firda @firdageorge
Itu kertas pemilihannya kenapa gede-gede banget yah, buka kertasnya udh agak pr hahaha. Tapi tetap harus nyoblos demi Indonesia yang lebih baik
Warga sekitar lokasi kejadian @dystapermata
Mbak mbak ke tps pada cakep cakep amat dah, aku ke tps mek pake daster tak jaketi :(
ins KANG(en) DANIEL @uripacardeul
Ya gini kalo konten berat tp dibahas sm otak2 sengklek macem begini wkwk pic.twitter.com/CJMkkwujsF
 Expand pic
18 @aepapriyanti
Hari ini di bilik TPS Gue baru masuk bilik. Disamping bilik gue udah ada ibu2. 🧕 : ini ribet amat ya ngelipetnya 👧 : (gue gatel nyautin dong) haha iya bu gede ya kertasnya 🧕 : aduh udah ah kaga ngarti ini lipet balik nya (masi terus nyoba ngelipet)
Teman Curhat @anindita_meta
👨: "kak, kamu nyoblos atau golput ?" 👧 : "nyoblos dong" 👨 : "wah... warga negara yg baik. Ikut menentukan nasib bangsa ke depan nih. Hehehe" 👧 : "gak jg sih. Pengen aja jari nya di warnain ungu, biar dapet diskon dimana mana 🤣"
Ihzanul Fauza R @GueAnakOrang
yang gokil lagi tetangga yang juga sudah nenek nenek, curhat habis nyoblos sedih gara gara caleg pilihan beliau gak beliau coblos gara gara gak ngerti dan gak nemu pas nyari nama calegnya, gara gara bingung kebanyakan kertasnya. sayang sekali yang muda malah golput.
Thomson Choi @ocnn_
Percakapan sama mbah kung: 👧: Mbah wau nyoblos sing bajune hitam nopo putih? 👴: Sing bajune putih, nyoblose kui tok sing tipis liane ribet kertase keamban. 👧: (ngakak) wkwkwk #Pemilu2019 #NyoblosItuKeren #PemiluDamai2019 pic.twitter.com/fZBH7MgHda
 Expand pic
BubbleNight_ @nsria6
Udah beres nyoblos Me : (otw pake tinta) Panitia : katuhu we neng Me: (bingung) Panitia : rek kenca ge mangga Me : (masih bingung) Panitia : na irung ge kenbae neng Me : (ngakak) *masalahnya kenca itu kiri apa kanan? Nggak ngertiii
Winggih @DSwastiwinggih
nyoblos kali ini merumitkan.. 1. Buka kertas suara berasa buka koran buat alas piknik😢 2. Tinggal nyoblos aja bingung jatuhnya kek ngawur waktu ujian saking awamnya, maap ya bapak/ibu caleg :(
Mulia Arsi Ananda Dian Ristri @arsiana27
Keluar dari TPS bapak ngeledek saya B : Kamu di bilik nyoblos apa baca mantra, lama kali? S : Aku tuh bingung ngelipat kertas suaranya😫 B : Orang udah ada garisnya, tinggal ngikutin S : yakan... hmmmm... (salah lagi, salah terosss) #Pemilu2019
Load Remaining (10)
Login and hide ads.