Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penjelasan Akhmad Sahal Ketika Kicaun Lawasnya Soal Politisasi Ibadah di "Goreng" dan Disebut Menyindir Jokowi Umroh

Chirpified
0
Michel Adam New @MichelAdamNew

Kata Oom Sahal: "Politisasi ibadah/simbol agama digemari pejabat yg ga becus & korup, Ia tampil seolah2 relijius utk menutupi bobroknya." Ahahahaha. Tahu aje die #PemiluJujur #PemiluJujur @prabowo @sandiuno pic.twitter.com/kpZvVOYqpp

15/04/2019 17:17:00 WIB
Expand pic
#RANGER_white82 @ranger_white28

@sahaL_AS Cieee sindir jokowi...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

16/04/2019 03:11:36 WIB
putut @putut81010851

@Fahrihamzah @sahaL_AS realitasnya gw sbg rakyat jg liat itu.. gak usah munafik lu bang.. jual agama hanya utk pilkada dan skrg pilpres..

15/04/2019 19:28:12 WIB
IndRa*BaYu @bayu_rock1

@sahaL_AS Oo sama2 salah paham. Apa jgn2 yg dimaksud pak @Fahrihamzah itu pak sandi ?

16/04/2019 07:05:40 WIB
akhmad sahal @sahaL_AS

Twit saya ini tahun 2016. Konteksnya ttg politisi yg getol pro PERDA SYARIAH sebagai topeng utk menutupi korupsinya. Contoh: PKS lahirkan dua koruptor besar (kata Pak MMD). Romy PPP yg pro NKRI Bersyariah ujung2nya dicokok KPK. Twitku tsb BUKAN ttg Jkw umrah kemarin. twitter.com/fahrihamzah/stโ€ฆ

16/04/2019 00:36:01 WIB
Eddoludwig @Eddoludwig1

@sahaL_AS @habibthink Hahaha..ada yg mau nggoreng twit 2016. Yg nggoreng gembel & gelandangan politik paling tenar di antero Nusantara.

17/04/2019 10:28:30 WIB
Kurang ngopi ? @anziahmad

@sahaL_AS Konteks 2016, pake contoh kasus romy yg kasusnya baru kmaren ๐Ÿ˜… emng bener2 ngeles deh.. Itu konteksnya umum koq๐Ÿ˜…๐Ÿ˜

16/04/2019 09:01:36 WIB
Papa Aisy @hmydarman

@sahaL_AS Wkwkwkwk...Takut juga DiKriminalisasi Tapi Aku Tetap Setuju Dgn Twit mu tuk Seluruh Pejabat .... Mantul

16/04/2019 00:40:57 WIB
Eddoludwig @Eddoludwig1

@sahaL_AS @habibthink Hahaha..ada yg mau nggoreng twit 2016. Yg nggoreng gembel & gelandangan politik paling tenar di antero Nusantara.

17/04/2019 10:28:30 WIB
akhmad sahal @sahaL_AS

Politisi partai lain juga banyak yg korup. Dan itu harus dikutuk Tp politisi PKS ini menjadikan simbol2 Islam utk menutup2i korupsinya. Terkutuk kuadrat! pic.twitter.com/cXekhHINfg

16/04/2019 00:52:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Dre @elanghaq

@sahaL_AS Yang salah parpol nya atau orangnya?? yang juara korupsi kan PDIP, dan tidak terkait syariah tdak syariah...salah ya salah aja.

16/04/2019 16:15:27 WIB
Hans Prihantoko @hans_prihantoko

@sahaL_AS Tulisan sahal benar. Tapi sahal menjadi tidak benar kalau dia pilih-pilih tokoh yang mempolitisasi agama sesuai kehendak sahal sendiri. Culas

16/04/2019 12:40:09 WIB
Wendy Tangmar @WendyTangmar

@sahaL_AS Kata2 bijak itu, walau muncul dalam konteks berbeda akan tetap relevan digunakan pada situasi2 tertentu sesudahnya.... Masa anda mau melarang orang berpikir sama seperti saat anda mengeluarkan pernyataan itu... pelit ah.

16/04/2019 07:38:32 WIB
ahmad_habieb @AlawyIbn

@sahaL_AS Tulisan anda bersifat umum dan bisa mengena ke siapa saja, tidak terkecuali. Anda menyebutkan kisi kisi/tanda tanda. Boleh saja kan publik menilai pejabat negara dengan kriteria yang anda sebutkan. kenapa baru bilang kalau ada pengecualian. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

16/04/2019 00:54:10 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!