0
Michel Adam New @MichelAdamNew
Kata Oom Sahal: "Politisasi ibadah/simbol agama digemari pejabat yg ga becus & korup, Ia tampil seolah2 relijius utk menutupi bobroknya." Ahahahaha. Tahu aje die #PemiluJujur #PemiluJujur @prabowo @sandiuno pic.twitter.com/kpZvVOYqpp
Expand pic
#RANGER_white @ranger_white28
@sahaL_AS Cieee sindir jokowi...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
putut @putut81010851
@Fahrihamzah @sahaL_AS realitasnya gw sbg rakyat jg liat itu.. gak usah munafik lu bang.. jual agama hanya utk pilkada dan skrg pilpres..
IndRa*BaYu @bayu_rock1
@sahaL_AS Oo sama2 salah paham. Apa jgn2 yg dimaksud pak @Fahrihamzah itu pak sandi ?
akhmad sahal @sahaL_AS
Twit saya ini tahun 2016. Konteksnya ttg politisi yg getol pro PERDA SYARIAH sebagai topeng utk menutupi korupsinya. Contoh: PKS lahirkan dua koruptor besar (kata Pak MMD). Romy PPP yg pro NKRI Bersyariah ujung2nya dicokok KPK. Twitku tsb BUKAN ttg Jkw umrah kemarin. twitter.com/fahrihamzah/st…
Eddoludwig @Eddoludwig1
@sahaL_AS @habibthink Hahaha..ada yg mau nggoreng twit 2016. Yg nggoreng gembel & gelandangan politik paling tenar di antero Nusantara.
apa aja @anziahmad
@sahaL_AS Konteks 2016, pake contoh kasus romy yg kasusnya baru kmaren πŸ˜… emng bener2 ngeles deh.. Itu konteksnya umum koqπŸ˜…πŸ˜
PapAisy @hmydarman
@sahaL_AS Wkwkwkwk...Takut juga DiKriminalisasi Tapi Aku Tetap Setuju Dgn Twit mu tuk Seluruh Pejabat .... Mantul
Eddoludwig @Eddoludwig1
@sahaL_AS @habibthink Hahaha..ada yg mau nggoreng twit 2016. Yg nggoreng gembel & gelandangan politik paling tenar di antero Nusantara.
akhmad sahal @sahaL_AS
Politisi partai lain juga banyak yg korup. Dan itu harus dikutuk Tp politisi PKS ini menjadikan simbol2 Islam utk menutup2i korupsinya. Terkutuk kuadrat! pic.twitter.com/cXekhHINfg
Expand pic
Expand pic
dre @elanghaq
@sahaL_AS Yang salah parpol nya atau orangnya?? yang juara korupsi kan PDIP, dan tidak terkait syariah tdak syariah...salah ya salah aja.
Hans Prihantoko @hans_prihantoko
@sahaL_AS Tulisan sahal benar. Tapi sahal menjadi tidak benar kalau dia pilih-pilih tokoh yang mempolitisasi agama sesuai kehendak sahal sendiri. Culas
Wendy Tangmar @WendyTangmar
@sahaL_AS Kata2 bijak itu, walau muncul dalam konteks berbeda akan tetap relevan digunakan pada situasi2 tertentu sesudahnya.... Masa anda mau melarang orang berpikir sama seperti saat anda mengeluarkan pernyataan itu... pelit ah.
ahmad_habieb @AlawyIbn
@sahaL_AS Tulisan anda bersifat umum dan bisa mengena ke siapa saja, tidak terkecuali. Anda menyebutkan kisi kisi/tanda tanda. Boleh saja kan publik menilai pejabat negara dengan kriteria yang anda sebutkan. kenapa baru bilang kalau ada pengecualian. πŸ˜€πŸ˜€

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.