0
Henry Manampiring @newsplatter
Bokap nyokap gw, tahun ini usia 81 tahun. Nyokap jalan udah susah. Tetep nyoblos. Mereka udah hidup di penjajahan Belanda dan Jepang, Orde Lama, Orde Baru, dan sekarang. Mereka tahu banget hak memilih terlalu mahal untuk disia-siakan.
chibieghost @rie96565050
@PRFMnews meski banjir melanda kawasan kp. Bojong Asih Ds. Dayeuhkolot Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung warga TETAP antusias datang ke TPS untuk.menggunakan hak pilih nya. (Photo KIRIMAN Teh Indri di RT 01 RW 14) pic.twitter.com/knok8fgHLH
Expand pic
Den~ @DenCybr
#pestademokrasi ditengah banjir yang sudah 10 hari belum surut. 😧 . . Lokasi TPS 13 RW 06 Cibulukadu Rancaekek. @OdedMD @ridwankamil @sekitarbandung_ @ElshintaBandung . . Pic : WAG SaSaDu Netizen Jabar pic.twitter.com/UUYZ1wf4gb
Expand pic
che @cahyaamaliyah
@newsplatter @Arie_Kriting Seperti nenek ini, beliau dituntun anaknya ke TPS demi memberikan hak suaranya pic.twitter.com/Y4CNa5ucss
Expand pic
H @irinahana
@newsplatter Nenekku juga bela2in ngantri berdiri 1 jam demi nyoblos. Padahal aku tau banget dia udah lemes, panas, pusing liat orang rame banget 😢
Dani Lukmito @DLukmito
Salut dgn eyang kakung. Usia 91 tahun tapi masih tetep semangat ke TPS. Keren eyang👍
#01JokowiLagi @Felixwanardy
Suasana hujan di TPS dan genangan air tidak menjadi penghalang bagi ku dan keluarga untuk mencoblos bapak @jokowi CC @P3nj3l4j4h @habibthink @kangdede78 @AfifFuadS @TolakBigotRI @yusuf_dumdum @psi_id @AhlulQohwah pic.twitter.com/tAHSae382Y
Expand pic
Dita Ajeng Widiastuti @ditaajeng96
@dewahoya Bela belaaaain pulang. Berdiri 3jam dari malang ke Bungur belom dari bungur ke Madiun nya dapet bus apa engga. Demi mbahnya Jan Ethes
Bibliophile x Crypto scalper @catatankak1
@newsplatter Tadi di TPS 18 Karet Setiabudi ada ibu pemilih pakai kursi roda berangkat sama anaknya. Respect.
Sebastian @seba_yong
@newsplatter Ortu sy Papa umur 80 th & Mama 73 th ngotot plg ke daerah sebelum tgl 17 april hanya utk nyoblos
Victoria @VictoriaLonita
Ada lansia yang jalan mesti kubantu papah barusan, ternyata doi rela pulang ke daerah demi nyoblos. Tersayat rasanya aku yang gagal nyoblos karena malas ngurus form A5.
Ryandra Desta Barata @ryandra_ndo
Rela ke tps yg jauhnya 2 jam dari kampus sampai sewa angkot 😂 pic.twitter.com/haLnaquPTD
Expand pic
taaannn @intancintya22
keren nih antusias pemilu kali ini. bikin semangat milih yg muda sampe tua. dibela-belain pulang dan macet-macetan demi nyoblos padahal besok udh balik kerja 👏🏻
Akhmad Dwi Kurniawan @koche10
Bapak ibuk saya pulang NYOBLOS Demi Bangsa dan Negara INDONESIA. Kalian yang sehat tidak nyoblos? malu maluin saja... #Pemilu2019 #Jangangolput #Bojonegoro #IndonesiaMemilih #SukseskanPemilu2019 pic.twitter.com/SjTymaZ57b
Expand pic
Riski Dona @utma_dona
Alhamdulillah masi hidup aing abis gulung2 diaspal rasanya kayak mimpi buruk tp bengkak gosongnya asli nempel dibadan. Demi pemilu motoran solo-kertosono parah si kelen kalo g nyoblos. Mari selamatkan indonesia gunakan hak pilihmu 🖤
mbita @mbitasudjarwo
Keponakanku dong, CPNS baru, bela2in mudik dr JKT tadi malam selepas kerja, naik bus, macet, baru sampe rumah jam 07.00 pagi. Nanti malam jam 20.00 udah balik lg ke Jkt krn besuk ga libur. Kata dia, demi bisa nyoblos. Buatku dia anak muda yg keren.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.