Adeknya Sampe Emosi, Begini Tingkah Lucu Si Adek Saat Mau Nyanyi Tapi Digangguin Sama Temannya yang Bikin Gemes

Lucu banget kamu dek.. Suaranya juga bagus
PICS Meme awesomes YouTuber HUMOR
1
ู‹ @hippopotamiss_
@bukanisabyan Walaupun ksl tetep nasionalis y adek ini
. @kakaeloala
@bukanisabyan gapapa emosi yang penting cinta indonesia
Adit pake ya @yourfcknboi
@bukanisabyan Gua kira video baru bocah "eh sorry ya gais tadi aku keliatan bebek"
eza @fahmirreza
@bukanisabyan Temennya ngapain sik2 pake lewat ๐Ÿ˜‚
anisah @bukanisabyan
btw beneran tiap liat muka adeknya tuh keinget " eh maap ya gaes anu aku keliatan " ๐Ÿ˜ญ
kekasihmu @xuxiboba
@bukanisabyan salfok suara adenya enak bangeettt tapi gemes anjerrr, rasanya dia pen nerkam yg lewat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
WOE!!!หš* โ€ @astaga_kaget
@bukanisabyan "Jangan ganggu orang. Suka ganggu orang mbak Dian nih!" Ketika kita sebel sama or, tp ga bisa buat ganggu balik.
์˜ @bndxv
@bukanisabyan @bebehjoong Alhamdulillah lagunya... tanah airku tidak kulupakan~~~ Bukan blek ping in ur ariyah~ soalnya suka denger bocah2 kalo nyanyi lagu bp ๐Ÿ˜‚
bebel @candjies
@bukanisabyan cewek ketika pms terus ada yang gangguin be like
arthit @Arthitthp
@bukanisabyan ini dede yg maap gaes member ku td keliatan..... wjwkwkw

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.