1
nona @ayluaf
@bukanisabyan Walaupun ksl tetep nasionalis y adek ini
Kael @yourwoodash
@bukanisabyan gapapa emosi yang penting cinta indonesia
Aditya @_NR_12_
@bukanisabyan Gua kira video baru bocah "eh sorry ya gais tadi aku keliatan bebek"
Reza @fahmirreza
@bukanisabyan Temennya ngapain sik2 pake lewat 😂
nisa @bukanisabyan
btw beneran tiap liat muka adeknya tuh keinget " eh maap ya gaes anu aku keliatan " 😭
Cipa🐥 @sychologos
@bukanisabyan salfok suara adenya enak bangeettt tapi gemes anjerrr, rasanya dia pen nerkam yg lewat😂😂😂
Ava Korea @astaga_kaget
@bukanisabyan "Jangan ganggu orang. Suka ganggu orang mbak Dian nih!" Ketika kita sebel sama or, tp ga bisa buat ganggu balik.
Kim Jojo x Dong Dong Joo @bndxv
@bukanisabyan @bebehjoong Alhamdulillah lagunya... tanah airku tidak kulupakan~~~ Bukan blek ping in ur ariyah~ soalnya suka denger bocah2 kalo nyanyi lagu bp 😂
abey, 🐰🍰🎡💭 @softwuff
@bukanisabyan cewek ketika pms terus ada yang gangguin be like
Arthit @Arthitthp
@bukanisabyan ini dede yg maap gaes member ku td keliatan..... wjwkwkw
Login and hide ads.