Ulang Tahun BUMN di Semarang 13 April 2019

Ulang tahun BUMN ke 21 Diselenggarakan di Semarang pada tanggal 13 April 2019. Bukan hanya merayakan hari lahir namun juga banyak pemecahan rekor. Apa aa?
13AprilHUTBUMN
0
retno kusumawardani @kwardani_retno
Pagiiiii... pakabar teman teman? Weekend ceria kan? Yuuk isi weekend dengan kegiatan berfaedah.... Aku juga mau share berita hepi hepi niiih #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN
retno kusumawardani @kwardani_retno
Ada yang tau hari ulang tahun siapa hari ini? Yang jelas bukan ultahku yak... hari ini adalah hari ulang tahun BUMN... yeaay... ada banyak kegiatan meriah loh, simak yaaa #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Yang istimewa, puncak ulang tahun BUMN tahun ini diadakan 2 kali loh. Hari ini digelar di Semarang dan besok tanggal 20, digelar di Jakarta.. kira kira ada kegiatan apa saja yaaa #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Buat warga semarang, cuss... datang aja langsung ke Marina Convention Center ya, mumpung masih pagi bener nih #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
retno kusumawardani @kwardani_retno
Udah rame banget loh, karena ada senam 3 generasi. Apa aja? Ada senam SKJ, Poco poco dan Zumba.. wiih syegerrr ya...pagi pagi udah gerak badan #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/iVVmLu2bIR
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Ayo, teman teman yang di Semarang, mana suaranyaaaa? Rame banget ya... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/8tYLmTtWGe
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Kegiatan ini diikuti oleh 143 BUMN. Sekaligus pemberian penghargaan karyawan terbaik daaaan pemotongan tumpeng yang gede bianget. Pasti penasaran dong, tumpengnya segede apaaa... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/WIQ5dxJmmK
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Ini dia gesss tumpengnya, mantap kan? Gede banget. Bisa buat orang berapa tuh? #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/SAl8qcQQYQ
Expand pic
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Udah penuh sesak gess, banyak orang yang ingin ikut sehat rupanya ya.. pada mau ikut senam semua #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/iCEGOOMePb
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Selain senam, kita juga bisa belanja lo gesss... pakai LinkAja tentu sajaa.. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/0nUgywD9BU
Expand pic
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Semuaa bergembira ikut senam poco poco. Ayo yang di rumah gerakkan badan juga biar ikutan sehat.. #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/FAhLS3U54N
Expand pic
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Ayoo warga Semarang, jangan sampai ketinggalan ya. Anak anak pasti seneng deh lihat yang beginian. Tempatnya di Marina Conventipn Center ya... #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/PPVR2Beu06
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Ya ampun gess lagi senam SKJ nih... jadi ingat masa lalu, andai deket aku pasti jadi yang paling semangat ikutan nih... #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/KJZCnob3ns
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Hayooo ngaku, ada yang pernah kayak gini nggak? Aku pernah dong. Dan beliau tuh ramah banget #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/nOysW686sZ
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Pasukan dari PELINDO III yang penuh semangat. Ayo jangan kalah sama yang lainnya ya pak buuk... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/4pkl1aRHql
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Selain berbagai macam senam, penghargaan pada karyawan teladan dan pemotongan tumpeng, juga ada kirab budaya loh gesss... #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/MTaG9OiJwC
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Nih teman teman, yang ini namanya Warak Ngendhog. Merupakan hewan mitologi yang memiliki kesaktian dan terkenal di daerah Semarang dan sekitarnya. #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/eSJRHUj27l
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian diikuti dengan pembacaan doa oleh Habib Umar Al Muthohar #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN @KemenBUMN pic.twitter.com/cKIM4aY64J
retno kusumawardani @kwardani_retno
Reff: Mari kita satukan hati, bagi bangsa ini Mari kita wujudkan mimpi, kerja nyata dan pasti Bakti BUMN untuk Ibu Pertiwi #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/m52ZfkVhXT
Expand pic
retno kusumawardani @kwardani_retno
Enggak cuma Bapak Ibuknya yang senang, anak anaknya juga seneng loh... karena ada playgroundnya jugaaa #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/MmdnAkxB5e
Expand pic
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.