0
fauziah rachmawati @duniazie
a. kuyyy.. yang belon sarapan bisa langsung cuzzz sarapan.. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
b. Jangan sampai kesedak karena kaget lo ya.. Kalau tiba2 tahu program BUMN kece-kece.. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
c. Jadi tuh ya... Setelah rangkaian perayaan HUT KBUMN sejak bulan Maret lalu. Kini tibalah puncak perayaan ke-1 HUT BUMN... #13aprilhutbumn #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
d. Daaaan ada yang spesial di perayaan HUT KBUMN yg ke-21 tahun ini. Puncak peryaan HUT KBUMN akan dilaksanakan 2 kali! Luarrr biasa... #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
e. Pertama bertempat di Semarang hari ini, tanggal 13 April 2019, Siapa yang sudah di tekape angkat tangan... #13aprilhutbumn #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
f. dan ke-2 akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 20 April 2019.. Seminggu lagi gengs.. Mau dong kalau tiba2 dikasih tiket k sana..hehe #13aprilhutbumn #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
g. Para peserta bisa menikmati jajanan pasar dengan menggunakan LinkAja.. Yuuuk serbuuuu.. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/JvGPlQriLP
 Expand pic
fauziah rachmawati @duniazie
i. Senam lintas generasi nih.. Sebagai wujud simbol sinergi KEMENTERIAN BUMN dengan BUMN, juga sebagai simbol keseruan kerja sama antara generasi karyawan BUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/zDptOyhh2Q
 Expand pic
fauziah rachmawati @duniazie
j. Ada arak2an warak ngendhok gengs.. Warna oranye menandakan semangat yang tiada henti.. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Rphtyfxmki
 Expand pic
fauziah rachmawati @duniazie
L. Agar lebih berkah.. Kuy doa bersama.. Doa dipimpin oleh Habib Umar Al Muthohar #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
m. Habib Umar dikenal masyarakat karena ceramahnya yang menyejukkan. .. G percaya? Coba gogling dah.. Hehehe #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
n. Menjulang.. Tinggi.. Semoga sama dengan BUMN ..Semakin tinggi.. Ke puncak.. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/McfmRaET4O
 Expand pic
fauziah rachmawati @duniazie
p. Ini dia isi tumpengnya.. Weeewww..ngeces..laveeer.. Keren nih.. Semoga berkah @KemenBUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/3RKThM6KJs
 Expand pic
fauziah rachmawati @duniazie
r. Plok plok plok.. Acara hari ini dalat Rekor MUri gengs.. Nih foto.serah terimanya #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/jhLcrjQA7P
 Expand pic
fauziah rachmawati @duniazie
s. Ada ajaaaa idenya bikin replika borobudur terbesar dengan nasi kuning plus transaksi qr code terbanyak 5 jam...masuk rekor MURI deh #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
t. Menyanyikan jingle BUMN.. Ada yang tahum. Nih jingle yang menciptakan siapa? Bener skali..penciptanya adalah Ferry Curtis #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/asvoJprxG7
 Expand pic
fauziah rachmawati @duniazie
u. Rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke21 BUMN yang dilakukan di Semarang, Jawa Tengah ini bener2 luar biasa ya.. Banyak kegiatan sosialny #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN
fauziah rachmawati @duniazie
p. Tumpeng berbentuk Miniatur Borobudur 6mx6mx4,12m serta yang tak kalah penting adalah pemecahan rekor MURI untuk "Transaksi QR code terbanyak.. Mantul. Plokplokplok #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
q. Penuh filosofi gengs.. Tingginya puncak tumpeng merupakan simbolisasi dari kinerja BUMN yang terus menanjak. Berdasarkan data Kementerian BUMN, #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
r. Berdasarkan data Kementerian BUMN,2 aset dari keseluruhan BUMN dalam 4 tahun terakhir atau sejak tahun 2015 hingga 2018 tumbuh rata-rata 12%. Tahun 2018 lalu, aset BUMN mencapai Rp 8.092 triliun naik sebesar 12 persen #BUMNHadirUntukNegeri #BUMNHadirUntukNegeri
fauziah rachmawati @duniazie
s. Peningkatan aset tersebut didukung oleh peningkatan laba, dan manajemen perusahaan yang teruji menghadapi tantangan perkembangan ekonomi yang ada,” #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.