0
Blogger Hensem @nursaidr_
Selamat pagi di Kota semarang. Wah, liat gambar ini jadi pengen balik lagi ke kota ini. Hehe iya, foto jaman dulu 2017 waktu pertama kali ke Semarang. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/nJT9mb0GAe
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(2) Gak banyak lokasi yg dikunjungi sih waktu di Semarang. Tapi setidaknya sempat kulineran. Salah satunya Sate Buntel ini. Ini jadi kuliner wajib di sana loh. Warung Sate 29. Tahan godaan ya di pagi hari ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/ThneQAD5ch
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(3) Di Semarang juga bisa kulineran Gelatto. Gak jauh dari warung sate 29 ini ada cafe Spiegel. Bisa bgt mampir ke sana. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/00Sg9gdl9F
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(4) Loh ini knp ya gue tiba tiba cerita soal Semarang????? Kenapa kah?! Ada yg tahu dengan hashtage ini #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri ?
Blogger Hensem @nursaidr_
(5) Iyap, perayaan ulang tahun bumn yg ke-21 ini yg semula diselenggarakan di jakarta pindah lokasi nih guys ke Semarang. Duh, sebagai warga ibu kota gue pengen bgt bisa ikut meriahkan hut bumn ini di jakarta. Tapi apalah daya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/9hnnSOJjcK
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(6) buat warga ibu kota. Tenang, hut bumn ke 21 tetap akan di selenggarakan di jakarta. Kabarnya sih tanggal 20 jadi jadwal perayaan untuk jakarta. Asik kan. Nah sambil nunggu tgl 20. Sekarang kita ikut keseruan yg di semarang dulu yuk. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(7) mau tau gak ramenya kaya apa hut bumn ke 21 di Sekarang ini? Nah nah kan. Lautan manusia udah ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/fqDXUltXcy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(8) di syukuran hut kemen bumn ke 21 ini. Punya tagline one family, one nation, one vision. Gak lupa dengan spirit of millenialsnya. Ya dong. Hut bumn ini penuh juga dimeriahkan oleh generasi millenial. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/nTMcJg209n
Expand pic
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(9) Nah salah satu semangat dr millenials di sekarang ini. Menghadirkan pawai warak ngendog yg dilakukan oleh generasi millenial dan yg bukan juga. Tetap solid bersinergi bersama memeriahkan perayaam ulang tahun bumm ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/DL7Q4qSr4L
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(10) sosol warok ngemdog yg bisa dikenal dgn mainan besar ini biasanya ditampilkan untuk menyambut bulan syaban dalam penanggalan jawa. Atau jelang perayaan dugderan di pasar johar. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/rTItWIyX9L
Expand pic
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(11) warak ngendok dahulu kala dikenal sebagai hewan mitologi yg sakti. Bentuknya perpaduan antara kambing pada kaki, naga bagian kepala, buroq di bagian badan. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/xDamFMULB8
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(12) Kirab budaya ini menjadi lambang adanya kebersamaan BUMN. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/iI3YJbamkB
Expand pic
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(13) Menteri BUMN Rini Soemarno yg lagi asik diajak selfie oleh para hadirin hut bumn. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Mf4nRlqf3q
Expand pic
Blogger Hensem @nursaidr_
(14) Pagi yg cerah. Hut bumn dimulai dengan senam. Senam lintas generasi menjadi simbol sinergi KEMENTERIAN BUMN dengan BUMN, juga sebagai simbol keseruan kerja sama antara generasi karyawan BUMN. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/heHusGaP2Z
Blogger Hensem @nursaidr_
(15) Ada senam zumba juga nih. Dan peserta semuan ya semangat. Semangat untuk badan yg sehat. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/KOUEoH2vuB
Blogger Hensem @nursaidr_
(17) Selama perayaan hut kemen bumn..ada sekiranya 143 perusahaan bumn turut meramaikan acara ulang tahun yg ke 21 ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(18) Dan diperkirakan..ada sekitar 30.855 orang yg turut memeriahkan acara..gelaaa ruamenya poll ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(19) oh ya. Udah tahu belum. Di perayaan hut kemen bumn ke 21 ini PT KAI Daop 4 Semarang menggratiskan 2 kereta KA Kedungsepur relasi Semarang Poncol-Ngrombo PP dan KA Kalijaga relasi Solo Balapan-Semarang Poncol PP. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(20) total sebanyak 2.300 tiket gratis diberikan kepada masyarakat ingin menggunakan KA Kedungsepur dan KA Kalijaga pada tanggal 13 April 2019. Pastinya, hal ini dilakukan dalam merayakan hut kemen bumn ke 21. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(21) lanjut bahas soal hut kemen bumn. Disampaikan oleh Menteri BUMN Bu Rini..kalo perayaan hut ke 21 ini yg diikuti oleh seluruh pekerja bumn dilakukan dgn mendaftarkam diri melalui LinkAja. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(22) Lanjut berada di lokasi. Bu Rini menyampaikan sambutannya. "BUMN harus semangat, kuat dan tangguh. Kita melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia." #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(23) Tambah bu Rini menyampaikan. "Titip untuk adik2 milenial, harus jaga BUMN kita! BUMN harus tetap besar dan tetap kuat membangun Indonesia." #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Blogger Hensem @nursaidr_
(24) ada yg menarik di acara hut kemen bumn di Semarang. Yakni ada tumpeng raksana nasi kining. Gila gila..ini cukup kayaknya ngasih makan ke semua peserta yg hadir. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/sWPMtdKaZJ
Expand pic
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.