Ini Nyari Istri Apa Pembantu, Ketika Muncul 10 Ciri2 Istri Siap Nikah yang Harus Bisa Angkat Galon Hingga Ganti Gas Elpiji

Astaga.. Sewa pembantu aja sih seumur hidup klo kaya gini ceritanya
2
hanyur @menghanyurkan

ini nyari istri apa pembantu ya mas tolong pic.twitter.com/dQxX3AvBM0

16/04/2019 16:04:40 WIB
Expand pic
😎 @qsukamisuhmisuh

@menghanyurkan wah gue ga pernah angkat galon, dispenser galon bawah. ga pernah masak, karna udah capek di kantor. ga pernah ganti elpigi, bayar aja orang warungnya buat ganti. ga pernah sempet beres2 rumah, bayar OB kantor buat bersihin rumah tiap minggu. tp udh punya suamik. gmn dun?

16/04/2019 16:11:43 WIB
rindu @cikuwamarugame

@menghanyurkan Kalo buat yang kayak gini ya mending cari istri drpd pembantu, pembantu mesti digaji, kl istri kan harus nerima dan cukup dikasih seberapa aja sama suami. Pinter masak, beberes dll modal kasih tempe tiap hari ^^

16/04/2019 16:19:27 WIB
𝙧𝙖𝙞𝙨𝙖 @Raisatanpa6690

@menghanyurkan gue klo punya skill kek gini mending jadi pembantu rang kaya aja drpd ngelayanin suami yg banyak maunya kek gini WKWKKW

16/04/2019 17:54:04 WIB
Lia @missooh_

@menghanyurkan Apa enaknya Pare kalo gak pait ? Kzl

16/04/2019 21:24:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!