1
// Jax @JackVardan
Harus saya ulang twit saya mengenai Prabowo dan Islam untuk menyanggah tulisan Allan? Era LBM pembelaan Prabowo terhadap islam, siapa yang berani mendebat LBM pasca tragedi pembantaian jamaah masjid Tanjung Priok? Kini anak anak asuh LBM begitu membenci Prabowo.
// Jax @JackVardan
Milenial saat ini mungkin tidak tahu bagaimana tragedi Talang Sari dan tragedi pembantaian masjid Tanjung Priok. Seorang dengan pangkat seadanya berani menentang Jendral berbintang saat aroma islamophobia menyengat saat itu.
// Jax @JackVardan
Kesaksian Putera Sjafruddin Prawiranegara Tentang Prabowo Pada 1998. reactips.online/tentang-prabow…
URL Reactips Indonesia 119 Kesaksian Putera Sjafruddin Prawiranegara Tentang Prabowo Pada 1998 | Tentang Prabowo | Reactips Indonesia Saya kenal Prabowo sejak kecil. Bapaknya sama bapak saya dekat walau beda ideologi. Satu PSI satu Masyumi. Hubungan dengan umat Islam itu sejak 1989. Dia mulai dengan Hartono Marjono dan Khalil Badawi. Pada 1991, saya yang mempertemukan dia dengan Pak Nat
// Jax @JackVardan
Jauh sebelum masa pilpres 2014. Prabowo sudah dekat dengan sejumlah ulama. Bahkan ia kerap hadir di event besar, salah satunya event Sufi internasional, hadir KH. Said Aqil, dan Raja Abdullah yang merupakan pemimpin Jordania sekaligus sahabat karibnya.
// Jax @JackVardan
Prabowo juga kenal sejak lama dengan ulama-ulama besar, seperti Syaikh Muhammad Said Al Buthi dan Habib Umar bin Hafidz serta Syeikh Ali Jum’ah yang mantan Mufti Mesir dan Syeikh Al Azhar saat itu.
// Jax @JackVardan
Tragedi berdarah Tanjung Priok saat itu. Dimana sikap arogan seorang tentara yang masuk tanpa melepas sepatu, kemudian bermuara pada aksi berdarah berondongan senjata pada jamaah masjid. Prabowo langsung menentang seorang Jendral, terkenal Jendral tak pernah tersenyum.
// Jax @JackVardan
Syaikh Muhammad Said Al Buthi dan Habib Umar bin Hafidz serta Syeikh Ali Jum’ah yang mantan Mufti Mesir dan Syeikh Al Azhar. pic.twitter.com/3yszrlbQid
 Expand pic
// Jax @JackVardan
Pasca Ijtima ulama, banyak tuduhan khilafah dan lainnya pada umat islam. Padahal dalam ijtima ulama dimana poin pertama ada berdasarkan dengan pancasila dan UUD 1945, yang ditanda tangani oleh Prabowo di hadapan sejumlah ulama besar.
// Jax @JackVardan
Kini anak-anak asuh Jendral merah itu; mulai dari 1998 sudah memperlihatkan kebenciannya, mulai isu kudeta & pasukan liar, penculikan, hingga bersuara kubu prabowo mendirikan khilafah. Padahal mrk di era orde baru berlumuran darah. Bahkan salah satunya penguasa Morowali saat ini.
// Jax @JackVardan
Keluarga Prabowo yang berbeda agama, kedekatannya dengan kalangan tionghoa (cth: saat Prabowo mengangkat pelatih kungfu kopassus), kedekatannya dengan ulama dan sejumlah tokoh dunia. Lantas fitnah bertubi hadir setiap menjelang pilpres.
// Jax @JackVardan
Ketika fifi adik ahok mendukung Prabowo, saya pernah bahas ini. Mereka yang membenci Prabowo, tidak pernah tahu / tidak mencari tahu, saat anak-anak Ahok dan Istri Ahok disambut dengan hangat di rumah Prabowo.
// Jax @JackVardan
Sekarang kita butuh sosok negarawan, yang mampu merangkul semua golongan. Momen ini, mungkin para ahoker tidak pernah tahu atau mereka dimanfaatkan buzzer Jokowi untuk menggiring opini bahwa Prabowo anti etnis. pic.twitter.com/kLLL6Ln60D
 Expand pic
// Jax @JackVardan
Tanpa andil Prabowo, Ahok tidak bisa jadi gubernur. Komunikasi mereka pernah terjadi. Tetapi mungkin tidak ada yang bertanya, siapa pembisik ahok? Bahkan ahok juga pernah dibohongi para bedebah pembisik, menghadirkan syaikh islamophobia, syaikh palsu, jauh sebelum kasus penistaan
// Jax @JackVardan
Bukan tentang ahok, jokowi, dan prabowo, ketiganya pernah satu gerbong. Tetapi siapa di sekeliling ahok dan jokowi, mereka di kelilingi pembisik bedebah yang membuat indonesia terbelah. Di antaranya adalah oknum-oknum Jaringan Islam Liberal, yg membuat ulah dengan sentimen agama.
// Jax @JackVardan
Mengapa saya bertanya, siapa bedebah yang menjadi pembisik ahok dan Jokowi. Sebab 2012 saya ikut mengusung mereka. Ada perubahan seiring waktu berjalan. Saya amati saat mereka satu gerbong dengan prabowo sangat berbeda. Dan pembisik ini kembali berulah di pilpres 2019.
// Jax @JackVardan
Yang membuat rekening pertama relawan jokowi ahok adalah adik prabowo, hashim. Dikira kami yang kritik jokowi saat ini tidak pernah ikut mengusung jokowi? Buzzer digital hanya ribut di medsos, tapi di antara kami berdarah-darah siang malam mengusung jokowi ahok saat 2012.
// Jax @JackVardan
Lingkaran bedebah pembisik ini yang dihadapi. Bukan tentang ahok, jokowi, dan prabowo. Dimana perubahan jokowi dan ahok saat 2012 hingga 2017 terasa betul.
// Jax @JackVardan
Anak asuh jendral merah saat orba ada di kubu Jokowi. Peristiwa Talang Sari ada Hendropriyono. Peristiwa priok tanyakan pada Wantimpres Jokowi. Kita paham. Termasuk kasus 27 juli menyerang markas PDI ada di kubu Jokowi. twitter.com/hano_raja/stat…
Login and hide ads.