0
cia @plutrous
FETISIME: Fetish? Kelainan Seksual? —a thread— pic.twitter.com/iKgknUtaAq
Expand pic
cia @plutrous
Well, aq bikin thread ini gara2 kemaren rame nanas nih😭 Apakah kalian memiliki Fetish? Atau taukah apakah Fetish atau Fetisisme? Fetisime adalah sebuah sebuah kelainan seksual yg menggunakan obyek sbg fantasi utk meningkatkan gairah seksualnya.
cia @plutrous
Dalam fetisisme, seseorang memiliki kegemaran bermain2 dgn hal2 tertentu dan mendapatkan kepuasan seksualnya dari kegiatan tsb. Fetisisme memiliki 2 klasifikasi besar. Klasifikasi ini dibuat berdasarkan hal apa yg bisa membuat seseorang mencapai kepuasan seksualnya tsb.
cia @plutrous
Yg pertama adalah fetisisme itu sendiri. Yg satu ini merupakan kelainan seksual yg dilakukan utk mencapai kepuasan seksual dgn perantara bbrp jenis benda. Benda2 yg bisa digunakan sbg perantara ini adalah pakaian wanita, stocking, sepatu dan beberapa pakaian dalam lainnya.
cia @plutrous
Disarankan perempuan untuk selalu berhati2 menjaga barang2 pribadinya. Ohya, barang2nya pun ga harus pakaian dalam wanita aja. Dalam beberapa khasus orang, fetisisme mereka ada pada beberapa benda atau kebiasaan yg berbeda2.
cia @plutrous
Yg kedua adalah tranvesric fetisisme. Yg satu ini biasanya terjadi pada pria yg memiliki orientasi seksual suka dgn sesama jenisnya. Kelainan seksual yg satu ini dikarasteristikkan dgn kesukaan seseorang menggunakan pakaian wanita atau mengenakan makeup mirip dgn wanita untuk-c
cia @plutrous
c-mencapai kepuasan seksual tertentu. Hal spt ini biasanya muncul ketika org tsb masih remaja. Ia sering dgn sembunyi2 mencoba memakai pakaian ibu atau kakaknya dan juga mencoba2 alat makeup yg anggota keluarganya miliki.
cia @plutrous
Sedangkan fetisisme menurut para ahli adalah seseorang mencari gairah seksual melalui suatu obyek. Macam2 obyek ini banyak sekali, akan tetapi yg paling populer adalah pakaian2 dalam wanita. -TINGKATAN KELAINAN SEKSUAL FETISISME- Spt pada gangguan psikologi lainnya,-c
cia @plutrous
c-kelainan seksual juga memiliki tingkatan mulai dari ringan sampai berat. 1. PEMUJA (DESIRES) Ini adalah tahap awal. Tidak terlalu terpengaruh atau fetish tidak terlalu mengganggu pikiran seseorang.
cia @plutrous
Contohnya adalah saat seorang pria mengidamkan wanita dgn payudara yg besar, rambut pirang, atau berbibir tipis. Namun bila pria ini tidak mendapatkan wanita yg diimpikannya itu, dia tidak akan terlalu mempermasalahkannya dan hubungan seksual dgn wanita itu ttp berjalan normal. pic.twitter.com/ffcHPXpcaR
Expand pic
cia @plutrous
2. PECANDU (CRAVERS) Ini adalah tingkatan lanjutan dari tingkat awal. Saat seseorang penderita telah mencapai tahap ini, psikologi org ini akan membuat dirinya “amat membutuhkan” pasangan dgn fetish tertentu yg didambakannya.
cia @plutrous
Bila hal itu tidak dapat terpenuhi, akan mengganggu hubungan seksual orang ini, misalnya hilang hasrat seksual atau tudak tercapainya klimaks. 3. FETISHIST TINGKAT MENENGAH Ini termasuk tingkat yg bebahaya, penderita akan melakukan apapun demi mendapatkan fetish yg dia-c
cia @plutrous
c-inginkan dgn menculik, menyiksa, atau hal2 sadis lainnya. Hasrat seksual penderita ini hanya akan terlampiaskan dgn seseorang yg memiliki bagian yg dia inginkan tidak peduli lawan jenis atau sejenis.
cia @plutrous
4. FETISHIST TINGKAT TINGGI Lebih sadis dari tingkat ketiga, pada tingkat ini seseorang tidak akan peduli dgn hal lain diluar fetish-nya. Misal fetish seorg adalah stocking wanita, maka dia tidak membutuhkan wanita itu, hanya stockingnya saja. Dan yg lebih parah adalah-c
cia @plutrous
c-bila fetish seseorg adalah bagian tubuh, dia hanya membutuhkan bagian tubuh org itu saja dan tidak peduli dgn org yg memiliki bagian tubuh itu sendiri. 5. FETISHISTIC MURDERERS Pada tingkat ini memang sudah parah sekali. Penderita fetisisme akan membunuh, memutilasi-c
cia @plutrous
c-demi mendapatkan fetish yg dia inginkan. Penyakit psikologis ini bisa sembuh dgn terapi psikologis dan pengobatan kejiwaan lainnya. Tergangung dari tingkat fetisisme itu sendiri.
cia @plutrous
PENYEBAB KELAINAN SEKSUAL FETISISME Hingga sampai saat ini, penyebab scr pasti fetisisme masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, para ahli telah menyimpulkan bbrp hal yg kemungkinan dpt menjadi penyebab fetisisme:
cia @plutrous
1. Pengalaman masa lalu atau traumatik masa lalu akibat pelecehan seksual. 2. Imitasi atau meniru orang lain yg melakukan fetishist. 3. Rasa ingin tahu atau ketertarikan akan benda2 milik lawan jenis. 4. Traumatik akibat tidak bisa melakukan hubgungan seksual pada lawan jenis.
cia @plutrous
5. Ketakutan akan kemampuan diri sendiri atau maskulinitas diri, potensi dan takut ditolak dan mendapat penghinaan. 6. Kekurangan kemampuan diri dalam pergaulan bebas.
cia @plutrous
Jika diperhatikan garis besar dari penyebab fetisisme adalah ketakutan dalam pikiran akibat trauma masa lalu, yg menyebabkan cara mengatasi fetisisme adalah dgn mengobati kondisi psikologis penderita bukannya obat2an.
cia @plutrous
PENGOBATAN FETISISME Untuk saat ini pengobatan fetisisme secara medis adalah konsultasi kpd ahli psikologis. Namun skrg telah diciptakan sebuah terapi modern yg dirancang oleh para ahli utk membantu mengatasi fetisisme.
cia @plutrous
Yakni Terapi Binaural Beats - Fetisisme Therapy yg merupakan sehuah terpai modern yg dirancang khusus oleh para ahli utk mengatasi fetisisme, menghilangkan gangguan kelainan seksual fetisisme, dan menjadikan hidup lebih baik dan normal.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.