0
Yura♡ @yoorarl
@bloomyhwang Kalo itu kipas punya gua udah gua tendang kali
vira @komuluna
@bloomyhwang @saltoegg kalo menurut ilmu material berarti itu kipas punya self frequence yang sama persis sama natural frequencenya #ngeseriusin
ughteh @aziizahks
@bloomyhwang Gue ulang-ulangi terus biar sampe tempat tujuan
apay @apaykim
@bloomyhwang Eh serem anying tapi ngakak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
aul @auliarp27
@bloomyhwang kl itu kipas gua udah gua tendang anjir
기타. @jinzhongrewn
@bloomyhwang gue nunggu dia jalan smp colokan nya copot trs mati eh ngga ternyata
sririririri @ariyaska
@bloomyhwang Beginian doang tapi aku ngakak banget. Sereceh inikah hidupku :(
nisa @glndmgrvvl
@bloomyhwang ini kipasnya bisa disuruh beli kecap kewarung ngga ya ?
adjirazi @adjirazii
@bloomyhwang @asapdit Horror. Ternyata mitos kipaa cuma tengok kanan kiri tapi ga jalan jalan itu ga terbukti.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.