Add to Favorite
0
❝Yura❞ @yoorarl
@bloomyhwang Kalo itu kipas punya gua udah gua tendang kali
L @komuluna
@bloomyhwang @saltoegg kalo menurut ilmu material berarti itu kipas punya self frequence yang sama persis sama natural frequencenya #ngeseriusin
beli truck @aziizahks
@bloomyhwang Gue ulang-ulangi terus biar sampe tempat tujuan
Titing @titinggg_
@bloomyhwang Anjeeeer gini aje ngakak 😂😂😂
pay with luv @apaykim
@bloomyhwang Eh serem anying tapi ngakak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
aul @auliarp27
@bloomyhwang kl itu kipas gua udah gua tendang anjir
Lupa pernah @bisa_saga
@bloomyhwang coba dong suruh ke warung beli soffel kak
기타. @jinzhongrewn
@bloomyhwang gue nunggu dia jalan smp colokan nya copot trs mati eh ngga ternyata
Sri Khairunnisa Ariyati @ariyaska
@bloomyhwang Beginian doang tapi aku ngakak banget. Sereceh inikah hidupku :(
mikichou @junisangga_
@bloomyhwang ini kipasnya bisa disuruh beli kecap kewarung ngga ya ?
adjirazi @adjirazii
@bloomyhwang @asapdit Horror. Ternyata mitos kipaa cuma tengok kanan kiri tapi ga jalan jalan itu ga terbukti.
Login and hide ads.