Liat Ginian Aja Udah Ngakak, Ketika Ada Kipas Angin yang Jalan Sendiri Karena Udah Rusak Ini Bikin Mules Sangking Kocaknya

Yaampun kipas, kamu sudah lelah ya jadi kipas
0
araaa. @edelwoiss

@bloomyhwang Kalo itu kipas punya gua udah gua tendang kali

16/04/2019 12:39:02 WIB
vira @komuluna

@bloomyhwang @saltoegg kalo menurut ilmu material berarti itu kipas punya self frequence yang sama persis sama natural frequencenya #ngeseriusin

16/04/2019 12:41:00 WIB
zizi @mileanjai

@bloomyhwang Gue ulang-ulangi terus biar sampe tempat tujuan

16/04/2019 13:12:12 WIB
apsky⁷⟭⟬ @apaykim

@bloomyhwang Eh serem anying tapi ngakak 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

16/04/2019 15:03:02 WIB
aul @icecubearp

@bloomyhwang kl itu kipas gua udah gua tendang anjir

16/04/2019 15:05:19 WIB
GoGoiGoy @sagoyyy

@bloomyhwang coba dong suruh ke warung beli soffel kak

16/04/2019 15:06:58 WIB
기타. @jinzhongrewn

@bloomyhwang gue nunggu dia jalan smp colokan nya copot trs mati eh ngga ternyata

16/04/2019 15:13:44 WIB
sririririri @ariyaska

@bloomyhwang Beginian doang tapi aku ngakak banget. Sereceh inikah hidupku :(

16/04/2019 15:14:31 WIB
nisa @junjunisa

@bloomyhwang ini kipasnya bisa disuruh beli kecap kewarung ngga ya ?

16/04/2019 15:19:45 WIB
gantinama @jadiadji

@bloomyhwang @asapdit Horror. Ternyata mitos kipaa cuma tengok kanan kiri tapi ga jalan jalan itu ga terbukti.

16/04/2019 15:28:55 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!