1
a y e m @ckckvckck
ADA YG PUNYA FULLVID INI GA CUI. SAD BGT JIR😭 pic.twitter.com/nUEOq2LeUf
Story "Aku mah cape2 mulungan rongsokan buat beli sepatu, aku ditinggalin sama ibu, bapak.. ka.. "Aku gapake uang Bapak kamu! aku mah cape2 mulungan rongsokan buat beli sepatu, aku ditinggalin sama ibu, bapak.. kamu mah engga..! 1216 pv
Prasastio @prasastweet
@ismissqueen Tolong dong, kasus ini sudah dirundingkan brsm org tua, hanya kesalah pahaman, sepatunya sebenarnya tidak rusak tp adek ini malah marah mengira sepatunya rusak & bikin temen yg lainnya ikutan marah dan terlihat membully.
a y e m @ckckvckck
@OkiPrasastio tau alamat lengkap adeknya ga? soalnya mereka malah pgn bantu krna adeknya blg dia ditinggalin org tua dan hrs mulung
Prasastio @prasastweet
@ismissqueen Di pangauban bandung barat. itu hanya ketidak sengajaan, jadi saat piket sepatu nabila tidak sengaja kedudukin. lalu marah dan bikin temen lain jadi ikutan marah. sebenernya sepatunya tidak rusak sama sekali. sekali lagi ini hanya salah paham tidak ada bully.
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@ismissqueen @OkiPrasastio Dah terlanjur viral mbaaa. Bae bae kejadian kaya yang sebelumnya tiati ~
a y e m @ckckvckck
@BanyuSadewa @OkiPrasastio tida ada ajakan untuk membully. terimakasih🤗
irma @just_iema
@OkiPrasastio @ismissqueen Ga lah ga ada yg nyalahin 3 anak2 yg lain... Mereka jg ada niat baik mau urunan buat ganti sepatu, ribut2 dikit mah biasa anak2... Ini viral pure krna pengen bantu adeknya
Nine or None @STAY_here18
@ismissqueen @BanyuSadewa @OkiPrasastio Tapi kyknya banyak yg salah paham deh. Mending diapus, lalu tweet ulang, soalnya yg gak ngerti ngira dibully padahal di video jelas gak ada bully tapi cuma kyk ada salah paham. Ss ini contoh salah satunya. Belum yg lain2, belum yg nge qoute. pic.twitter.com/POo8lRFZff
Expand pic
Winter @Winter_Woodss
@OkiPrasastio @ismissqueen Orangtua yg dimaksud siapa mas ? Orgtua si anak yg rambut pendek atau anak2 yg berkerudung ? Krna anak yg rambut pendek kan blg ga punya orangtua ?
Prasastio @prasastweet
@Winter_Woodss @ismissqueen guru sd dari anak anak tersebut & nenek dari siswi yg nangis (orang tua wali)
firman budiman @firbud_
@OkiPrasastio @ismissqueen terlepas dari sudah selesai, benar dan salah, atau lainnya, tapi saya mohon ijin ingin ketemu dengan adik tersebut, ingin silaturahmi yg paling utama. mohon info alamat lengkap tinggal atau alamat sekolahnya kang 🙏
Prasastio @prasastweet
@firmanbudiman_ @ismissqueen alamat sekolahnya di SDN Pangauban Batujajar Bandung Barat
angga @anggaanjaini
@OkiPrasastio @ismissqueen Apa bener keseharianya emang mulung rongsok kang ? Sebenrrnya lebih ke kasian dr cara dia ngasih tau keadaan ekonominya
angga @anggaanjaini
@OkiPrasastio @ismissqueen Wah yasudah. Alhamdulillah kalo udah clear masalahnya. Cuma netizen banyak yg iba karna dia mulung rongsok.. kalo tau alamat lengkap nya boleh di share, kebetulan ada yang mau bantu biayain
a y e m @ckckvckck
sepertinya masalahnya sudah terpecahkan karna mas ini salah satu kakak dr anak yg ada di video. sekarang kita fokuskan untuk membantu adiknya (bagi yg mau bantu) krna sepertinya jg kebanyakan dr kalian kasian krna adeknya ditinggal orgtua dan hrs kerja buat sendiri👌🏿
Prasastio @prasastweet
@ismissqueen ya benar dia tinggal sama nenek nya, salah satu di video ini adek saya dia sekarang nangis terus ga tau apa2 tapi terekam dia yg pegang sapu dia masih anak sd jadi gatau apa apa. refleks liat temen2 nya berdebat jadi dia ikutan nimbrung.
kontoru @ontolohod7
@OkiPrasastio @ismissqueen Saya gaada disana & gatau apa2. Klo emng ga sengaja ya alhamdulillah brrti bukan bullying&semacamny, tp aneh buat saya kok bisa ya si adik ny kyk Kesel se kesel2 ny orang, padahal kata mas cuma didudukin aja sepatunya? + Salah 1 ny ada yg kyk ketawa loncat2 gt pas si ade ny kesel
Prasastio @prasastweet
@ontolohod7 @ismissqueen kata nenek nya, anak ini memang punya emosi tinggi, jadi wajar kalo begitu, ya masih labil karena masih kecil, yang loncat2 itu hanya pure karena perilaku anak kecil. karena liat temennya berdebat.
kontoru @ontolohod7
@OkiPrasastio @ismissqueen Di sisi lain, yaa 3 ade hijab jg masih kecil, mngkin mereka ga sadar apa yg mereka lakuin (ngomel2 ke si ade keriting + nunjuk2 + kegirangan pas ade keriting marah) juga ga bener, dan nyerempet2 bully secara mental.
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.