0

Foto dua pria dari Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, melakukan taruhan jelang Pemilu Presiden 2019 viral di media sosial dan heboh diperbincangkan.

T-U-B-I-R DAJAL @tubirfess
Jiwa kemiskinanku berteriak😭😭 `kondoms pic.twitter.com/zt9X8MqlSD
Expand pic
dimase @dimasauruse
@tubirfess Gaes sehektar berapaan? Serius nanya ak mau beli buat latihan kayang
I. S. D. @ichsansandid
@kompascom Ini baru cara laki. Gak koar2 di medsos, gak menghina kubu yang bukan kubunya. Langsung ketemuan, langsung gelud, langsung salaman. Harusnya yg di medsos malu hahahaha.
lia @badmovth
@tubirfess anjir gua mah taruhannya cuma risol kantin sekolah 3 rebuan
aditya @apy______
@tubirfess Mau taruhan tapi ingat bahwa diri ini masih kismin Aku
デス @taqutombaq
@tubirfess Jadi inget taruhan baso tahu buat milih tim bola mana yang menang berikut sama pacar sendiri whahahaha
💧 Pecinta air putih 💧 @Sandi_alfarizie
@tubirfess Gue taruhan tanah satu pengki aja deh itu pun gak cukup untuk mengubur kenangan bersama dia
acil kopling @kalam_ikan
@tubirfess Gabakal nyenyak itu tidur mereka berdua wkwk

Ternyata

Ossas @astrea_super
@tubirfess Itu yg jadi bahan taruhan tanah nya siapa woii??
Kara. @kajehameha
@tubirfess Tanah siapa yg dijadiin taruhan??? Terus kenapa nulisnya pake kuitansi?????

Klarifikasi

Pucuk @Pucukk_
@tubirfess Bukan tanah sendiri, tp lapangan desa yg tdk digunakan artinya milik umum..
RuiFei🍎 @LayXing09
@tubirfess Aku pake buat main dulu ya sebelum dibangun pic.twitter.com/vIjl9PxIax
Expand pic
mira.de @m1r4d3_007
@kompascom "Tapi tanahnya itu adalah lapangan desa yang sudah 10 tahun tidak diperhatikan sama pemerintah," tutur Hendrik kemudian .. Ini maksudnya apa yak? Yg jd tarohan tanah pemerintah? Ga mudeng aku 😅

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.