0
a y e m @ckckvckck
ADA YG PUNYA FULLVID INI GA CUI. SAD BGT JIR😭 pic.twitter.com/nUEOq2LeUf
a y e m @ckckvckck
aku minta maap banget. aku gatau ini kejadiannya di daerah mana krna videonya dpt dari temen dan dia jg dpt dr sosmed. TUJUAN aku aplod di twitter sebenernya lg NYARI FULLVIDNYA😭 aku jh gaada ajakan untuk menghujat anak anak itu jg krn mereka masih kcil juga blm tentu paham😭
a y e m @ckckvckck
kita sama sama bantu cari infonya aja ya semoga cepet ketemu. karna banyak banget dr kalian yg PEDULI dan mau bantu🤧
a y e m @ckckvckck
kl ada yg tau info lebih lanjutnya bisa dm aku jg, nnti aku cantumin di threed ini🤧
Hanif. @uchihanif
@ismissqueen @habibahsabil mon maap ada translatenya ga gua ngerti bahasanya😭😭
a y e m @ckckvckck
@Uchihanif @habibahsabil sepatunya kena rusak trs mereka mau ganti tp adekny blg pke uang km jgn pke uang org tua km (MUNGKIN blg gt krna masa km yg rusakin, org tua km yg ganti). kt tmnnya "uang km jg dari uang ayah ibu kamu" ENGGA. "ya km dpt uang drmn?" "aku mah ngambilin rongsokan langsung dijual" +
a y e m @ckckvckck
@Uchihanif @habibahsabil + "dapet susah sendiri pengen sepatu juga" "akumah ditingglin sm orgtua aku, km mah engga" kurang lebih gitu mas✌
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
"Aku gapake uang Bapak kamu! aku mah cape2 mulungan rongsokan buat beli sepatu, aku ditinggalin sama ibu, bapak.. kamu mah engga..! 😩😩😩😩 *aku nangis terus liat video ini.. Kalau ada followers yg tau alamat bocah ini, pls kabari aku ya.. Aku dan teman2 siap biayain dia.. pic.twitter.com/Bujfp6Jv8V
WOE!!! @astaga_kaget
@ismissqueen Maaf mbak, tp jgn dulu ngambil kata bully. Soalnya aku nangkepnya, ada barang yg ga sengaja rusak, trus temennya minta tggung jawab, temennya jg ngomong 'iuran' juga, karena takut ga bisa ganti si adeknya nangis sambil jelasin, setelah temennya tau mereka diem kan. Jgn kyk kmarin
Arel @boywithguitarz
@astaga_kaget @ismissqueen Coba mba liat lagi, saya yg gede di sunda pun bisa menginterpretasi bahwa anak-anak yg bertiga itu merusak sesuatu yg dimiliki oleh korban, korbannya marah, lalu kata anak-anak lain yg "kan bisa pake iuran juga" dan "lagian itu bukan duit kamu, pake duit ibu bapak kamu". 👍
WOE!!! @astaga_kaget
@boywithguitarz @ismissqueen Iya, maaf mbak, disini saya tidak menjudge mana yg salah mana yg benar, saya cuma mengingat kan sender buat ga ngambil kata 'bullying' dulu mbak. Kalaupun mereka merusak sesuatu si adek, mereka masih ada niatan buat ganti. Mereka jg ga tau gimana kondisi si adek sebelumnya kan.
Suryadik @suryadik23
@ismissqueen @Sucipanda "aing ditinggalkeun ku indung bapak aing, sia mah henteu anjing!!" Udah dipuncak kekesalan. Semangat terus dek, semoga sukses di masa mendatang, dan balas mereka dengan kesuksesan kamu.
Tadinya.. @Dimasrsp
@ismissqueen " Uang kamu juga itu dari uang ayah mamah kamu " . . Dari sini bisa kita ambil pelajaran bahwa. Belajar kenali lawan bicara sebelum berkata. Agar tidak berakhir menjadi seonggok daging yang sotau. Di real life maupun sosmed. . ajg! bgst! kzl aing!!! Ya lord. Maap ih kasal:(
MR_ @senderanterus
@ismissqueen @dosa_dosamu Tapi gapake uang bapak kamu, akumah cape2 mulungan rongsokan buat beli sepatu, saya ditinggalin sama ibu, bapak saya kamu mah engga anjing yaallah sepolos itu dek yg sabar yaa 😭😭😭
Wuwu @Ty_Teyong
@ismissqueen Rumahnya di daerah bandung barat, Kp.Cibodas. Temen gua tinggal daerah situ juga sih dan dia sering liat ini anak mulung
Akbar Fatra @akbaraidhelF
@Ty_Teyong @ismissqueen Kalau ada info tentang adek ini atau ada alamat lengkap atau nomor hp yg bisa dihubungi mungkin, boleh infonya🙏🏻🙏🏻. Terimakasih
Alfarisy @telurnaga1
@ismissqueen Bantu menjelaskan (sepenangkapan saya), jadi disini sepatu si adik yang menangis sepertinya rusak, lalu "kawan kawannya" berkata kalau mereka bisa menggantinya, secara iuran (patungan). Terus adik ini bilang silahkan, tapi jangan pake uang orang tua, pake uang sendiri
Alfarisy @telurnaga1
@ismissqueen Terus dijawab kalau si adik ini juga dapet uang dari orang tua, jadi kenapa harus pake uang sendiri untuk ngegantinya. Si adik yang membeli sepatunya dengan uang sendiri pun menjelaskan kalau dia dapat uang dari hasil memulung, karena ia ditinggalkan oleh orang tuanya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.