perayaan HUT BUMN ke 21 di Semarang.

kegiatan perayaan HUT BUMN 13 April 2019 di Semarang
awesome
44 View 0 comments
Add to Favorite
0
nur annisa @ann1s4
oh ya hari ini banyak acara seru salah satunya peringatan HUT BUMN di Marina convention Center #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/WyzGEOZzbU
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
sejak pagi ratusan orang karyawan BUMN memadati Marina Convention Center gak sabar buat memeriahkan acara ulang tahun BUMN hari ini #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/np4kTO7XFH
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
peserta yang dateng bisa beli berbagai jenis makanan di tenda kuliner pake aplikasi LinkAja yang praktis #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/KXliBcJVl2
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
ada juga kirab budaya memakai pakaian tradisional Indonesia yang dibawakan generasi millenial #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/wJyvvM0mId
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
dengan nuansa putih peserta diajak olahraga biar badan sehat 💪 ada tiga jenis senam nih SKJ, poco poco dan zumba #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
nur annisa @ann1s4
Kirab khas semarang Warak Ngendog juga hadir dalam kemeriahan ulang tahun BUMN ke 21 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/ZGjcKZvk2X
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
selain warak ngendog juga ada tarian tradisional yang bikin acara jadi lebih meriah #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/84X2ZSbw0S
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
di puncak acara nanti bakal ada pemotongan tumpeng raksasa yang bentuknya mirip candi waah seru banget yaa 😀😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/g0RQfmHFKM
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
undangan yang hadir tua atau muda semua semangat mengikuti poco-poco 😄 #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/syePrCjCTm
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
Bu Rini juga udah dateng dari pagi dan ramah ketika diajak foto bareng atau selfi bareng #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/eGPQxa14GC
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
biar kementerian BUMN makin sukses dan acara juga berkah ada doa bersama dipimpin Ustad Umar Muttohar #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/v2108cU7wb
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
di lokasi Marina Convention Center juga ada booth link aja yang ngebantu buat install dan aplikasi @linkaja #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/fXTVgjMTio
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
sekarang lagi ada paduan suara millenial BUMN semarang yang nyanyi jingle BUMN #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/Edxk7mXMKa
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
panitia hut BUMN juga menyediakan tempat bermain untuk anak-anak jadi orang tuanya bisa tenang mengikuti acara sampe selesai #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/XnXeiWDj3W
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
dalam sambutan ibu Rini Soemarmo berpesan BUMN harus melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/GZMNjMySEk
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
buat yang belum sarapan bisa melipir beli makan pake link aja yang praktis dan murah #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/cBQpYH1qmJ
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
buat anak milenial gak selfie gak afdol apalagi di acara HUT BUMN yang meriah ini kudu eksis di medsos #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/P0SqM0MQhT
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
menjelang pemotongan tumpeng setinggi 4 meter menggunakan crane #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/frHDRsrbUG
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
baru kali ini liat tumpeng yang besar trus dipotong di atasnya naik crane yang dibuat oleh wijaya karya #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/sHO7zngVip
nur annisa @ann1s4
semakin siang peserta yang datang semakin banyak buat nonton artis terkenal apalagi bakal banyak doorprize seru nantinya #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/qc4Ra5SkET
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
habis motong tumpeng yang gede banget itu Ibu Rini diajak selfie anak milenial yang pada rebutan #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/L7CbPWmcL0
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
yang beruntung mendapatkan potongan tumpeng pertama ialah karyawan yang masih berusia muda 20 tahunan #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/BGL58Awf0N
 Expand pic
nur annisa @ann1s4
luar biasa acara HUT kementerian BUMN dapet tiga rekor MURI yaitu replika borobudur terbesar dgn nasi kuning, nasi kuning terbanyak 5821 porsi dan transaksi qr code terbanyak selama 5 jam 👏👏 #BUMNHadirUntukNegeri #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/m0iqJAJXaC
nur annisa @ann1s4
ada pelepasan balon udara yang bikin acara semakin meriah #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/EKw9BNEtUz
 Expand pic
Load Remaining (5)
Login and hide ads.