0
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Selamat pagiiii manteman.. Dipagi hari yang cerah ini banyak kegiatan seru di mana-mana nih, termasuk di Kota Semarang. Coba hayo tebaka da apa? #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNeger
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Yups hari ini adalah HUT BUMN dan dirayakan di kota Semarang dengan berbagai kegiatan dan acara yang pastinya meriah banget gengs #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Lihat niiihh, rame banget kan.. Sepagi ini masyarakat kota Semarang udah antusias banget #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/5X4rsnUMxR
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Nah pagi ini biar sehat dan semangat dibuka dengan senam 3 generasi (SKJ, Poco-Poco, dan Zumba) lalu diikuti dengan Kirab Budaya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Lalu kemudian nanti akan ada pemberian penghargaan juga untuk karyawan BUMN terbaik, terus nih gak ketinggalan potong tumpeng ulang tahun dong, mau tahu tumpengnya kaya gimana? #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Nih gaeeeesss tumpeng nya gedeee banget! Bentuknya mirip candi ya.. Itu orang-orang dibawahnya jadi kehilatan kecil-kecil semua ­čść #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/cfb6x9ucyX
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Saat ini sedang rame banget kegiatan tari-tarian dan kirab warab ngendog #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/SSBnEptgGj
Expand pic
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Saat ini sedang rame banget nih tari-tarian dan kirab warab ngendog #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/8cgP5bFYwn
Expand pic
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Selain itu juga ada banyak booth-booth loh, macem-macem deh banyak jajanan pasar juga.. Terus yang kerennya bisa pakai LinkAja #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/dN5xgjRkgN
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Ibu Menteri Rini Soemarno pun hadir di Semarang nih, saat nya ngantri minta selfie yak hehe #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/c7db8klRP6
Expand pic
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Dan tahu gak? Tahun ini BUMN sudah menginjak usia ke 21 loh, wuihh usia matang nih semoga semakin maju dan keren ya! #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Biar makin segeerr yuk.ikutan senam bareng, pesertanya heboh dan semangat semua nih #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/hbLbEGuCJX
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Panggungnya sebesar ini dong, selain senam nanti juga akan ada banyak acara hiburan seperti konser lagu, dan ada banyak doorprize juga untuk pengunjung yang hadir #13AprilHUTBUMN pic.twitter.com/rws8WSSSc3
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Oh iya senam lintas generasi tadi yaitu senam SKJ, poco-poco dan Zumba, adalah simbol sinergi KEMENTERIAN BUMN dengan BUMN, dan juga sebagai simbol keseruan kerja sama antara generasi karyawan BUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/aRweN6Y1Of
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Lalu tari-tarian dan arak-arakan kirab warak ngendog ini juga merupakan budaya khas Semarang nih, dan arak-arakan ini dibawakan oleh milenials BUMN loh #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/1cJR0RLNBG
Expand pic
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Biasanya nih pawai Warak Ngendog ini ada setiap bulan Sa'ban dlm penanggalan Jawa atau pada perayaan Dugderan di Pasar Johar. Bentuknya merupakan perpaduan antara kambing pada bagian kaki, naga pada bagian kepala dan buraq di bagian badannya #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/uOZ2A1sDDO
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Dan dipanggung utama acara syukuran HUT Kementrian BUMN di kota Semarang ini resmi di buka #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/US4fNnI7ZU
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Rangkaian HUT Kementerian BUMN ini gak hanya diadakan di kota Semarang aja, akan diadakan di beberapa kota di Indonesia. Rangkaian HUT Kementerian BUMN dimulai dari bulan Maret loh dengan berbagai kegiatan keren. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Dan sekarang para milenial BUMN sedang mempersembahkan penampilan di panggung utama, menyanyikan juga jinggle BUMN dengan memakai pakaian adat seperti ini, keren! #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/DHFyicPsvl
Expand pic
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Tenru dong sebelumnya wajib menyanyikan lagi kebangsaan kita Indonesia Raya, dan ini nih lagu jinggle BUMN nya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/LzfDsclUUU
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Tentu dong sebelumnya wajib menyanyikan lagu kebanggsaan Indonesia Raya, dan ini nih lagu jiggle BUMN yang ditampilkan para milenisl BUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/QHSdLXlVxj
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Di beberapa sudut lain gak jauh dari panggung utama, disediakan juga loh tempat bermain untuk anak-anak bagi pengunjung yang datang bersama anak #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Uc0RuttplZ
Expand pic
Yesi Intasari @Yesi_Inta
Booth-booth LinkAja juga tersedia di sana, kita bisa cashless juga nih kalau mau jajan di berbagai booth yang tersedia #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/MERnaViG4B
Expand pic
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.