HUT BUMN ke 21

Yuk ramai-ramai kita rayakan kemeriahaan HUT KBUMN ke 21 di Semarang
13AprilHUTBUMN bumnhadiruntuknegeri
0
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Jangan mau kalah ama adek emesh ini. ayo semua bantu dan gotong royong di Program Padat Karya BUMN. senyumin terus ya dek! #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/uydYvLP3NS
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Menikmati keindahan alam, bekerja dengan semangat dan melakukan dengan hati. Ayo sukseskan Parogram Padat Karya , handapherang 16 Maret 2019 #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/lpY66Mjs9t
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Pokoknya semua yang ikutan program Padat Karya bakalan bahagian dan mendapatkan manfaat yang luar biasa. lihat deh senyuman mereka #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/1aBMpVkkc1
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Ada 2 hal yang menjadi sasaran program padat karya tunai, yaitu pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat.Pokok pelaksanaan program padat karya tunai di desa adalah penganggaran kegiatan-kegiatan yang bersifat padat karya #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Padat Karya Tunai merupakan program pemerintah berupa kegiatan pemberdayaan masyarakat desa, yang mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja, dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Tidak hanya Ciamis kok. Pada rangkaian program ulang tahun BUMN, Padat Karya Tunai akan dilakukan di 45 lokasi di berbagai wilayah Indonesia dari Aceh hingga Papua. #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Program Padat Karya bersifat produktif dengan mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/KV2Vsty8UL
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Sudah jam segini Bapak Bapak, Ibu Ibu, Kakak dan Abang masih senyum manis untuk bekerja, Apa sih yang ngga dilakuin buat Program Padat Karya yang bagus gini #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/lpolXHtJDj
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Lele sendiri merupakan salah satu primadona perikanan budidaya yang memiliki permintaan tinggi di level domestik dan luar negeri, dimana pangsa pasar ekspor utamanya adalah ke Timur Tengah. #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/cqXk5sHFGs
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
ini yang penasaran ama lele! lele dengan sistem Bioflok. Sistem ini dapat menghemat pengeluaran untuk pakan yaitu hanya memerlukan 0,8 kg pakan untuk menghasilkan 1 kg lele. gede gede genks! pas buat makan siang #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/NCkqeqF70g
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
BUMN ingin selalu hadir bagi seluruh masyarakat, baik melalui pengembangan skala bisnis maupun aktivitas-aktivitas sosial yang bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah Tanah Air #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
CATET LAGI! Paket Pangan Murah Lokasi: Brigif Raider, Markas Kostrad Bentuk: 5000 paket pangan murah (1 paket dijual 10 ribu) Dont Miss it! #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Paket pangan ini berisi kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, garam dan sarden yang Semuanya merupakan produk-produk yang diproduksi oleh BUMN dengan harga jual sebesar Rp10.000 per paket. #KerjaNyatadiCiamis sudah pada siap kan?
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Di Tasikmalaya dan Ciamis, Jawa Barat, program pangan murah dilakukan di Markas Brigade Infantri (Brigif) Riders 13/Galuh Kostrad dan Lapangan Lokasana Ciamis dengan jumlah sebanyak 5 ribu paket. #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Program lain adalah paket pangan murah . duhhh seru euy #KerjaNyatadiCiamis lihat deh macem macemnya dan jumlahnya. banyak bener. Jangan sampai ketinggalan ikutan yak pic.twitter.com/JjiphVfu0C
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
pelaksanaan padat karya ke 2 di Tanggal 16 Maret dengan Lokasi lain yaitu Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Bentuk program Padat karyanya adalah Bersih² Lapangan dan Normalisasi Selokan, Jumlah masyarakat yg ikut jumlahnya 150 orang #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Kementerian BUMN menjadi agent of development serta terus mendorong untuk menjadi pemain dunia dimana beberapa perusahaan negara seperti Garuda Indonesia, Freeport dan Inalum saat ini telah menjadi pemain kelas dunia. #KerjaNyatadiCiamis Kita mesti bangga dong!
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Rangkaian ulang tahun Kementerian BUMN bertema “One Nation One Vision One Family to Excellence”. Tema tersebut memiliki makna BUMN senantiasa memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya untuk negeri. kita ikutan berkontribusi yuk #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Cobalihat. ngga ada batasan usia, ngga ada sekat. semua bekerja bagi negeri. Gotong royong udah susah ditemuin namun kali ini beneran suka lihat Ciamis #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/9utPs1b1Nf
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Dengan adanya program padat karya, artinya seluruh masyarakat bisa diberdayakan dan bisa memberikan kontribusi agar Indonesia semakin jaya #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/41vYvkaOJC
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Kita jarus berkaya sekarang. Jangan sampai kita ketinggalan memajukan indonesia. Seneng aja ngeliat kegiatan gotong royong yang udah jarang banget ada di Indonesia Semua turun tangan #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Kakak kakak cantik juga turun kok. Yang muda yang berkarya untuk program padat karya bagi Ciamis. Kamu jangan mau kalah ya :) #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/i3St3wanEW
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
ramai banget lho. semuanya turun, semuanya bersatu untuk program padat karya membangun negeri. Kerja nyata dengan senyuman bahagia, seru kan? #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/TSjJX5VoGN
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Nah untuk Padat Karya Tunai 1 dilaksanakan tanggal 16 Maret berlokasi di Handapherang, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kegiatannya Bersih² Jalan Setapak, pengecatan area taman desa, penanaman bunga, beternak lele dengan teknologi bioflok. ada 150org #KerjaNyatadiCiamis
IG @dodon_jerry @dodon_jerry
Semua masyarakat ciamis benar benar bersemangat. tak perduli tua dan muda, semua ingin berkarya termasuk Ibu Eem, 70 tahun tetap semangat kerja nyata untuk Indonesia #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/aCRLEQyRux
 Expand pic
Load Remaining (10)
Login and hide ads.