HUT BUMN ke 21

Yuk ramai-ramai kita rayakan kemeriahaan HUT KBUMN ke 21 di Semarang
0
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Jangan mau kalah ama adek emesh ini. ayo semua bantu dan gotong royong di Program Padat Karya BUMN. senyumin terus ya dek! #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/uydYvLP3NS

16/03/2019 10:49:54 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Menikmati keindahan alam, bekerja dengan semangat dan melakukan dengan hati. Ayo sukseskan Parogram Padat Karya , handapherang 16 Maret 2019 #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/lpY66Mjs9t

16/03/2019 10:47:38 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Pokoknya semua yang ikutan program Padat Karya bakalan bahagian dan mendapatkan manfaat yang luar biasa. lihat deh senyuman mereka #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/1aBMpVkkc1

16/03/2019 10:38:51 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Ada 2 hal yang menjadi sasaran program padat karya tunai, yaitu pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi masyarakat.Pokok pelaksanaan program padat karya tunai di desa adalah penganggaran kegiatan-kegiatan yang bersifat padat karya #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:37:16 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Padat Karya Tunai merupakan program pemerintah berupa kegiatan pemberdayaan masyarakat desa, yang mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja, dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:36:19 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Tidak hanya Ciamis kok. Pada rangkaian program ulang tahun BUMN, Padat Karya Tunai akan dilakukan di 45 lokasi di berbagai wilayah Indonesia dari Aceh hingga Papua. #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:32:08 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Program Padat Karya bersifat produktif dengan mengutamakan pemanfaatan sumber daya, tenaga kerja dan teknologi lokal untuk menambah pendapatan, mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/KV2Vsty8UL

16/03/2019 10:31:48 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Sudah jam segini Bapak Bapak, Ibu Ibu, Kakak dan Abang masih senyum manis untuk bekerja, Apa sih yang ngga dilakuin buat Program Padat Karya yang bagus gini #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/lpolXHtJDj

16/03/2019 10:30:39 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Lele sendiri merupakan salah satu primadona perikanan budidaya yang memiliki permintaan tinggi di level domestik dan luar negeri, dimana pangsa pasar ekspor utamanya adalah ke Timur Tengah. #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/cqXk5sHFGs

16/03/2019 10:28:56 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

ini yang penasaran ama lele! lele dengan sistem Bioflok. Sistem ini dapat menghemat pengeluaran untuk pakan yaitu hanya memerlukan 0,8 kg pakan untuk menghasilkan 1 kg lele. gede gede genks! pas buat makan siang #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/NCkqeqF70g

16/03/2019 10:28:23 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

BUMN ingin selalu hadir bagi seluruh masyarakat, baik melalui pengembangan skala bisnis maupun aktivitas-aktivitas sosial yang bertujuan untuk mengedukasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di berbagai wilayah Tanah Air #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:27:08 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

CATET LAGI! Paket Pangan Murah Lokasi: Brigif Raider, Markas Kostrad Bentuk: 5000 paket pangan murah (1 paket dijual 10 ribu) Dont Miss it! #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:25:31 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Paket pangan ini berisi kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, garam dan sarden yang Semuanya merupakan produk-produk yang diproduksi oleh BUMN dengan harga jual sebesar Rp10.000 per paket. #KerjaNyatadiCiamis sudah pada siap kan?

16/03/2019 10:24:42 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Di Tasikmalaya dan Ciamis, Jawa Barat, program pangan murah dilakukan di Markas Brigade Infantri (Brigif) Riders 13/Galuh Kostrad dan Lapangan Lokasana Ciamis dengan jumlah sebanyak 5 ribu paket. #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:24:19 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Program lain adalah paket pangan murah . duhhh seru euy #KerjaNyatadiCiamis lihat deh macem macemnya dan jumlahnya. banyak bener. Jangan sampai ketinggalan ikutan yak pic.twitter.com/JjiphVfu0C

16/03/2019 10:24:03 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

pelaksanaan padat karya ke 2 di Tanggal 16 Maret dengan Lokasi lain yaitu Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat Bentuk program Padat karyanya adalah Bersih² Lapangan dan Normalisasi Selokan, Jumlah masyarakat yg ikut jumlahnya 150 orang #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:22:37 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Kementerian BUMN menjadi agent of development serta terus mendorong untuk menjadi pemain dunia dimana beberapa perusahaan negara seperti Garuda Indonesia, Freeport dan Inalum saat ini telah menjadi pemain kelas dunia. #KerjaNyatadiCiamis Kita mesti bangga dong!

16/03/2019 10:20:47 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Rangkaian ulang tahun Kementerian BUMN bertema “One Nation One Vision One Family to Excellence”. Tema tersebut memiliki makna BUMN senantiasa memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya untuk negeri. kita ikutan berkontribusi yuk #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:19:50 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Cobalihat. ngga ada batasan usia, ngga ada sekat. semua bekerja bagi negeri. Gotong royong udah susah ditemuin namun kali ini beneran suka lihat Ciamis #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/9utPs1b1Nf

16/03/2019 10:18:57 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Dengan adanya program padat karya, artinya seluruh masyarakat bisa diberdayakan dan bisa memberikan kontribusi agar Indonesia semakin jaya #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/41vYvkaOJC

16/03/2019 10:17:23 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Kita jarus berkaya sekarang. Jangan sampai kita ketinggalan memajukan indonesia. Seneng aja ngeliat kegiatan gotong royong yang udah jarang banget ada di Indonesia Semua turun tangan #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:17:05 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Kakak kakak cantik juga turun kok. Yang muda yang berkarya untuk program padat karya bagi Ciamis. Kamu jangan mau kalah ya :) #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/i3St3wanEW

16/03/2019 10:11:01 WIB
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

ramai banget lho. semuanya turun, semuanya bersatu untuk program padat karya membangun negeri. Kerja nyata dengan senyuman bahagia, seru kan? #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/TSjJX5VoGN

16/03/2019 10:07:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Nah untuk Padat Karya Tunai 1 dilaksanakan tanggal 16 Maret berlokasi di Handapherang, Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kegiatannya Bersih² Jalan Setapak, pengecatan area taman desa, penanaman bunga, beternak lele dengan teknologi bioflok. ada 150org #KerjaNyatadiCiamis

16/03/2019 10:05:56 WIB
IG @dodon_jerry @dodon_jerry

Semua masyarakat ciamis benar benar bersemangat. tak perduli tua dan muda, semua ingin berkarya termasuk Ibu Eem, 70 tahun tetap semangat kerja nyata untuk Indonesia #KerjaNyatadiCiamis pic.twitter.com/aCRLEQyRux

16/03/2019 10:03:06 WIB
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!