Video Ahok Marah-Marah Tak Bisa Mencoblos Di Jepang Karena Merasa Dihalangi Dan Penjelasan PPLN Osaka

Sudah selesai?
0
L̶ ̶O̶ ̶K̶ ̶A̶ ̶L̶ @anonLokal

Hari ini pemilu di Osaka Jepang ...eh ada tamu tak diundang ikut milih di disono... Bro, Ahok nyoblos di Jepang, besok lihat2 ya, jangan ampe nyoblos lagi nih orang di Jakarta, ntar nyoblos dua kali pulak...bikin rusuh aja😏 #UASdifitnahKejiBalasDiTPS pic.twitter.com/whMCpUZ5JI

14/04/2019 23:55:09 WIB
AnakMotoranss @BaroonMs77

@anonLokal Ketika Jabatan sudah tiada, semua kembali menjadi Rakyat Biasa. SAMA RATA ! #UASdifitnahKejiBalasDiTPS

14/04/2019 23:59:32 WIB
panca sianipar @pancajkt

@anonLokal Mantapppp, bongkar pak ahok..., jgn sampai suara mu tidak bisa digunakan ahok udah ajukan surat nyoblos di jepang, makanya harus bisa nyoblos disana karena di indonesia sudah tidak bisa karrna surat pindah nyoblos tersebut sudah dikirim ke jepang...

15/04/2019 01:01:10 WIB
Yuli Catur R @yulicatrah

@anonLokal Eh si goblog itulah guna DPTb dpt undangan A5 bukan ga diundang goblok monmaap kasar. Yg ga punya undangan tuh DPK modal passport doang malah diduluin dr org2 yg punya undangan wajar lah dia marah

15/04/2019 01:34:52 WIB
KataKita @katakitatweet

Ini video ini pak @Ahok lagi marahin petugas TPS di Osaka yg coba mnghalangi dia utk ikut nyobls. Ahok aja brani mlawan knp kta tdk, mri lawn ptugas2 kmpret yg menguasai TPS dilingkungan kita & awasi mrk. Terima kasih pak Ahok sdh berhasil menyelamatkan suara di Osaka Jepang👍👍 pic.twitter.com/lYiD9tlfgN

15/04/2019 07:26:45 WIB
Sy4 @syamsulmunawar6

@katakitatweet @Ahok Mantap, setiap warga NKRI punya hak untuk memilih.. Jadikan TPS kita aman dan jangan kasih longgar untuk kecurangan.. Jadikan HP kita sebagai dokumentasi jika terjadi kecurangan, jangan sampai ada iwan bopeng di TPS yg lain nya..

15/04/2019 08:57:34 WIB
Swastika Santi @SantiSwastika

@katakitatweet @Ahok Bangsatnya mereka, sma pak Ahok aja mereka berani, apalagi sama rakyat jelata.😏

15/04/2019 07:42:53 WIB
MataRakyatJakarta @APLpangeran

Ahok memang Kerennnn👍 Tengkiyuuuu sdh berhasil menyelamatkan suara di Osaka Jepang👍👍 Kampret mau curang...!😁 #01SiapMenang02GakSiapKalah pic.twitter.com/Cf8qc2MXFr

14/04/2019 21:46:19 WIB
MataRakyatJakarta @APLpangeran

@arwin21215 Banggalah jika seseorang berhasil bela Sesama warga negara di negeri orang...!! Mau banggain siapa...?Ratna Sarung Kampret..? Ahmad botak? Si bahar ? Atau si Njik buronan cabul...? #SituWaras #01SiapMenang02GakSiapKalah #LawanSekecilApapunKecurangan

15/04/2019 05:43:08 WIB
RuSoet @RuSoet118

@APLpangeran @miauwww__ 🤣🤣🤣🤣 asli kocak, ada apa sih hampir di semua negara kacau pemengutan suara???.... @KPU_RI kerjanya ngapain ajah selama ini???....

14/04/2019 22:39:37 WIB
Canda&Tawa🌹 @aksiaandriani

@APLpangeran @randualit Terep ahok gituloh mau dikadalin ayo kt lawan cara2 cari celah biar gak bisa nyoblos... parah nih petugas kpunya👎

14/04/2019 22:37:19 WIB

Penjelasan Panitia Pemungutan Luar Negeri

detikcom @detikcom

Ketua PPLN Osaka Anung Wibowo menjelaskan momen Ahok protes ketika pencoblosan di Jepang. news.detik.com/berita/d-45105…

15/04/2019 00:52:08 WIB

Dikonfirmasi terpisah Ketua PPLN Osaka Anung Wibowo menjelaskan momen Ahok protes ketika pencoblosan di Jepang. Anung mengatakan insiden itu hanya salah paham.

"Itu salah paham saja, jadi tadinya kan Pak Ahok sudah antre, tapi dia harus pindah tempat karena banyak massa yang minta foto, terus ketika beliau kembali ke antrean lagi dikirain nyelak gitu, terus Pak Ahok nggak terima, itu juga ngobrol-ngobrol aja, cuma karena sama-sama ngomongnya keras, sama orang-orang Makassar, sedikit panas, itu juga sebentar nggak sampai 5 menit sudah selesai urusannya," kata Anung saat dihubungi detikcom.

Anung membenarkan jika Ahok sudah terdaftar untuk melakukan pencoblosan di Osaka. Dia menegaskan lagi, peristiwa hanya salah paham.

"Memang beliau bener nyoblos, beliau terdaftar sebagai DPTb semua kita sama kita layani dengan baik, sama samua WNI, kami layani dengan baik, kita layani sebagai semestinya, cuma salah paham sedikit aja, cuma yang di sosmed melihatnya apa, tapi nggak sampai 15 menit sudah smooth lagi," jelasnya.

"Jadi nggak terjadi hal yang terlalu, salah paham sebentar terus teman-teman 01 ada di samping saya, sama teman-teman dari 02 juga ada di samping saya. Mereka masing-masing menenangkan massanya. Kami juga imbau tidak ada yang teriak-teriak lagi karena itu gedung orang nanti kita diusir, mereka bisa memahami, sudah selesai urusannya," sambung Anung.

#JOKOWIPRESIDENTERBAIK🇲🇨🇲🇨🇲🇨 @carina_niken

@detikcom Warga Indonesia klo nanti mau nyoblos Tp di persulit oleh petugas mka wajib di lawan petugasnya ...spa tau kampret nyusup jd petugas KPU.

15/04/2019 01:40:17 WIB
HopeFaithLove @neilotraidub

@detikcom Saya uda ntn videonya dan mnrt saya, ahok TIDAK sedang marah2. Selisih paham dan protes ya wajar aja. Ga usah dibesar2in. Kalau gebrak2 meja dan memaki2,baruuu tuhhh dsebut marah2.

15/04/2019 06:17:02 WIB
Florete_VR @florete_jfr

@detikcom yg pada komen ga jelas udah nonton video nya blm??ga bakal asal marah kalo PPLN nya bener jalanin tugas. Jngan pada bacot di komen kalo blm tau kronologinya. Bego dipelihara..

15/04/2019 05:23:28 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!