Add to Favorite
0
Effendi @Nadiku18
Kalau tak salah, Beliau ini yang disebut terakhir oleh UAS, terkait sosok ulama kasyaf. Bung @sandiuno dan politikus Maruf Amin pernah sowan ke Beliau. Beliau tinggal di Cipulus, Banten. Begitu Pak @prabowo @fadlizon @Gerindra pic.twitter.com/Y7qtLsoNcz
 Expand pic
Effendi @Nadiku18
Sisa yang sudah tinggal tiga hari lagi, tak usah salahkan @prabowo pas debat semalam. Gak bijak. Nalar dipakai ah. Ini waktunya rapatkan barisan. Berdoa dan ikhtiar. Itu pertama. Kedua, efek UAS itu besar. Saya yakin GN dan DI itu dukung PS, salah satunya efek sikap UAS.
Effendi @Nadiku18
Jangan ditanggapi fitnah ke UAS. Biarkan saja ada netizen kubu 01 fitnah UAS. Mungkin itu salah satu karakter mereka. Ngehack akun orang kemudian buat lempar fitnah. Habib Luthfie dukung JKW biarkan saja. Banyak mursyid yang gak ikut sikap politik dia meski dia Rais Aam Jatman.
Story "Pertemuan UAS Dengan Habib Luthfi Yang Dikatakan Sebagai Pendukung 01" by @Nadiku18 Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 1741 pv 22
Effendi @Nadiku18
Kata Cak Nun, kalau kita tak punya ilmu untuk mengetahui Jokowi dan Prabowo, ya kita pakai iman. Pilih dengan keyakinan kita, dengan iman kita dan untuk memantapkan iman atas pilihan kita, ya bertanya ke Allah. Jelas ya pesan Cak Nun.
Story "Hal Yang Menarik Ketika UAS Bicara Ke PRB Soal Ulama Kasyaf" by @Nadiku18 Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Isi & Tulisan Diluar Tanggung Jawab Peringkas & Foto Ringkasan Hanyalah Ilustrasi 3226 pv 27
Effendi @Nadiku18
UAS lebih percaya ulama kasyaf yang gak terpesona urusan dunia. UAS lebih memillh para salik yang tak mau tampil di ruang publik. UAS lebih memilih para alim yang tak merasa alim.
Effendi @Nadiku18
2. Saya kembali mau bicara UAS dan kenapa saya follow @prabowo setelah UAS pegang dada kiri PS. Harusnya tak diceritakan tapi mengingat situasinya banyak yang menghancurkan UAS, terpaksa saya sampaikan ini. Saya berselawat terlebih dulu sebelum tulis kultwit ini. Bismillah. twitter.com/Nadiku18/statu…
Effendi @Nadiku18
3. Moga pandangan saya ini tak keluar dari sikap ujub. Semata-mata untuk kebaikan bersama dan sikap takzim kita ke UAS. Ketika UAS memegang dada kiri @prabowo, ada taburan cahaya di sekiling UAS dan ada malaikat yang menemani. Sayap dan kakiknya sangat bercahaya.
Effendi @Nadiku18
4. Malaikat yang mendampingi UAS waktu itu, tentu diminta Allah. Ini semata-mata karena laku lampah UAS yang selalu memuliakan Allah dan Baginda Nabi. Jadi para penghasut dan pemfitnah UAS, jangan berlebihan sebar fitnah. Hati-hati akan terkena ke kalian. Ini serius.
Effendi @Nadiku18
5. Kalian mau percaya atau tidak, silakan. Tapi saya ini ingin menyampaikan apa adanya. Saya pendosa yang sadar akan dosa-dosa saya dan insya Allah, apa yang saya tulis berdasarkan penglihatan saya dan didukung beberapa kawan, yang paham soal ini. @prabowo @sandiuno @Gerindra
Effendi @Nadiku18
6. Saya salah satu anggota Jatman, di mana @HabibluthfiYahy sebagai Rais Aam tapi saya memilih mengamini apa yang disampaikan UAS perihal ulama kasyaf itu. Saya melihat kejujuran UAS. Kejujuran yang lahir dari sanubari UAS yang paling dalam. UAS sampaikan amanat ulama kasyaf.
Effendi @Nadiku18
7. Di pengajian-pengajian UAS, selalu ada cahaya yang bertaburan di sekitar UAS. Kadang cahaya itu meluber ke jamaahnya. Malaikat itu diciptakan dari cahaya, nur. Jadi jika taburan itu ada di setiap pengajian UAS, itu artinya ceramah-ceramah UAS didampingi oleh para malaikat.
Effendi @Nadiku18
8. Jangan berlebihan memfitnah UAS. Silakan dukung @jokowi tak apa. Itu hak kalian. Tapi memfitnah UAS, kalian akan berhadapan dengan banyak cahaya. Mohon hentikan atau hapus fitnah-fitnah keji itu. Jangan bermain api. Iblis itu diciptakan dari api. Singkirkan api dari kalian.
Effendi @Nadiku18
9. Mendukung @prabowo atau @jokowi itu hak setiap orang. Tapi jangan sampai memfitnah orang baik seperti UAS. Toh dari kubu @prabowo tak ada yang memfitnah @HabibluthfiYahy dan Mbah Moen, meski mereka mendukung Jokowi. Sudah waktunya memasuki hari tenang. Tutup buku soal fitnah.
Effendi @Nadiku18
Intelektual bayaran yang sok ahli hukum Islam, selalu bela ulama di kubunya. Sementara UAS difitnah oleh kubunya, mingkem. Imbaulah kedua belah pihak agar jangan fitnah ulama. Mau saya share curhatan mantan adminmu yang kamu ajak mesum terus?
Effendi @Nadiku18
Gak boleh fitnah ulama yang ada di kedua kubu. Ini prinsip dasar. Jangan hanya kubunya sendiri yang dibela. Ulama kubu lain difirnah, mingkem. twitter.com/Nadiku18/statu…
Effendi @Nadiku18
Kalian puji-puji ulama di kubu kalian paling alim. Tapi kenapa gak ada di barisan depan bersama barisan Rasulullah. Ada di barisan tengah belakang. UAS itu ada di shaf depan barisan Rasulullah bersama para sahabat. Itu kalau kamu terbuka pandangan mata batinnya.
Effendi @Nadiku18
Twit ini bikin intelektual bayaran, bersikap sok bijak. Begitulah cara meredam lawan. Soal data chat dia dg mantan admin, saya simpan baik-baik. Satu hal, saya tak bisa diprovokasi tuk share tanpa momentum yang tepat. twitter.com/Nadiku18/statu…
Effendi @Nadiku18
Prinsip dasarnya, di dua kubu, @prabowo dan @jokowi banyak ulama alim. Takzimlah kepada ulama.. UAS dan banyak ulama kasyaf di barisan @prabowo, juga Abah @HabibluthfiYahy, Mbah Moen di kubu @jokowi, meraka ulama yang tubuhnya penuh cahaya. Cahaya Allah. Takzimlah ke ulama.
Effendi @Nadiku18
Mbah Moen cium tangan @jokowi, ini yang tak punya adab Jokowi. Harusnya Jokowi yang lebih dulu mencium tangan Mbah Moen. Gak sopan banget. Mbah Moen ini sudah sepuh. Dia ulama yang amat tawadhu.
Login and hide ads.