Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.
Created on App

"Horror Amat Yang Antri.." Mau Nyoblos, Ini Keluhan Netizen WNI Yang Tinggal di Sydney dan Beberapa Negara Lain Soal Koordinasi KPU Yang Dinilai Berantakan

antri hingga berjam-jam lalu gerbang ditutup tanpa pemberitahuan
1
elidjen @elidjen

Antre 1,5 jam buat nyoblos, jam 18:00 teng, gerbang ditutup. Tidak ada pengumuman / pemberitahuan sama sekali. Padahal antrean masih mengular, tapi dipaksa bubar. #pemilusydney #pemilu2019disydney #KJRIsydney pic.twitter.com/wMEJWfjReC

14/04/2019 12:55:53 WIB
Zara @zarazettirazr

Pada berteriak curang! Curang! @KPU_ID apakah ini akan ditanggapi dengan “biasa saja” ? twitter.com/ferdinandhutah…

14/04/2019 22:31:11 WIB
As Shidiqiek @AlShidiqiek

@zarazettirazr @KPU_ID KPU pura pura tutup mata, skrg penyelenggaraan pemilu terburuk sepanjang republik ini berdiri

14/04/2019 22:35:14 WIB
Ony Kurniawan @Ony_anwar

@zarazettirazr @KPU_ID pemilu terburuk dan paling menjijikan yg pernah saya ikuti..di bawah SBY semua aman dan adem.memang faktor kepemimpinan itu paling utama ikan busuk dari kepala

14/04/2019 22:35:41 WIB
Zara @zarazettirazr

Di Queensland juga jam 18:00 ditutup tapi dengan pemberitahuan sejak jam 16:30 sih hiksss Sydney segitu banyak orang diluar ga bisa masuk karena pintu ditutup ya ? 🙈🙈🙈 twitter.com/elidjen/status…

14/04/2019 22:36:43 WIB
~ @anggarabatubata

@zarazettirazr @KPU_ID Jadi KPU kerjanya apa jika tidak bisa memfasilitasi hak WNI di LN utk memberikan suaranya, rakyat rugi bayar pajak utk gaji mereka gaji, wajar kalau mereka mau demo

14/04/2019 22:40:45 WIB
Zara @zarazettirazr

Ngga juga memang DPK hanya diberi waktu sejam untuk antri yg salah yg bikin aturan ngga mengantisipasi Jumlah DPK (daftar pemilih khusus) twitter.com/satriarondi/st…

14/04/2019 22:41:14 WIB
Zara @zarazettirazr

FYI di Queensland Australia yg di website sdh terdaftar aja pas ke TPS bisa dinyatakan tak terdaftar hehehe seumur2 nyoblos di Luar Negri baru sih kali ini yang kacaw pelaksanaanya twitter.com/republikaonlin…

14/04/2019 22:52:05 WIB
Zara @zarazettirazr

Saya kritik @KPU_ID jangan dihubung2 kan dgn politik dan 02 ya . Sebab yang dukung 01 juga banyak yg marah2 terhadap penyelenggaraan pemilu kok. Di Queensland aja saya saksikan langsung pendukung 01 ngamuk wajar aja uda 4 jam nyetir ke TPS dinyatakan ga bisa milih

14/04/2019 22:59:02 WIB
Zara @zarazettirazr

Saya jadi saksi sama satu wakil PDIP. Si Om itu udah tiga kali jadi saksi Pemilu di Queensland. Ia sendiri kesal dgn penyelenggaraan pemilu 2019 ini. Dibandingkan sebelumnya yg ini parah, gitu kata saksi wakil dari PDIP

14/04/2019 23:01:10 WIB
Zara @zarazettirazr

Ini juga bukan Pemilu pertama saya. Saya nyoblos udah berapa kali ya di Toronto, di Jakarta, di Australi seumur hidup yang udah 50 tahun ini dan harus jujur penyelenggara Pemilu 2019 ini paling banyak KEKACAUAN FATAL nya sih terutama dalam aturan2 dan prosedurnya #imho

14/04/2019 23:06:04 WIB
Zara @zarazettirazr

Semoga pelaksanaan Pemilu di Indonesia lebih lancar daripada pelaksanaan yang di luar negri deh ya. 🙏🙏🙏☺️☺️☺️ #17AprilCoblos02

14/04/2019 23:08:12 WIB
jiah @andryanidyah

@elidjen Anak saya di Istambul jg nggak bisa memilih. Alasannya surat suaranya habis.

14/04/2019 22:19:37 WIB
boLU is my name🐈 @bprayoga2009

@elidjen @Anggraini_4yu Ini adalah Pemilu terkonyol, dibandingkan dg 3 pemilu sebelumnya. Tidak ada koordinasi yg baik, pelanggaran dimana2. Sy khawatir saat penghitungan nanti akan lebih kacau lagi. Semoga saya salah. #UASdifitnahKejiDanBrutal #UASdifitnahKejiDanBrutal

14/04/2019 21:49:48 WIB
sandi @Ars_sand

@elidjen @Anggraini_4yu KBRI atau KJRI Wooii .... Mereka rakyat kalian, bukanya di utus malah di terantarin.... #UASdifitnahKejiDanBrutal

14/04/2019 21:40:25 WIB
Antoes @FAntasanusa

@QueenOfUtari @elidjen Kesalahan pastinya di KPU, KBRI dan KJRI karena hanya mereka yang punya akses terhadap penyelenggaraan Pemilu.

14/04/2019 22:39:09 WIB
sandi @Ars_sand

@b_fjakarta @elidjen @Anggraini_4yu Iya, kejadian bukan hanya di sydney.... KBRI dan KJRI itu tugasnya mengurus Rakyatnya yg berada di negeri orang...

14/04/2019 21:50:58 WIB
galih @pamelagalih20

@elidjen Gimana itu kak kelanjutannya? Ini sngat tidak adil

14/04/2019 16:00:12 WIB
ɦaɮa fajar @Haba07232669

@elidjen @asmanadia Singapore pun sama sampai magrib pun masih antri panjang

14/04/2019 21:24:29 WIB
Irganoxx_1010 @Irganoxx_10

@elidjen @Anggraini_4yu Menggunakan uang pajak triliunan dan hasilnya seperti ini...

14/04/2019 22:12:03 WIB
Rakhmad Irawan @RakhmadIrawan3

@elidjen @Anggraini_4yu Pemilu Paling Brutal sejak Republik ini berdiri. Banyak kasus besar dianggap kecil. Dokumen negara dibilang sampah. Hati-hati jika suara rakyat diperkosa seperti ini, rakyat akan murka. Karena doa orang dizalimi itu makbul, tidak ditolak Allah. #PemiluPalingBrutal

14/04/2019 22:05:06 WIB
Indra @curugcinde

@elidjen @FAntasanusa Ya allah.... masif sekali ya mereka melakukan kayak gitu....

14/04/2019 21:55:47 WIB
RAKHA TEKHNIK @AgusHaidar2

@FerdinandHutah2 @KPU_ID Hampir semua pencoblosan diluar negeri bermasalah..rata2 alasanya kehabisan surat suara..? Sungguh aneh..apa tidak bisa kalkulasi @KPU_ID ??? Setidaknya terjadi di australia,hongkong,mesir,arab saudi,malaysia,kok kacau banget sekarang gak kaya pemilu sebelumnya..amatiran..

14/04/2019 23:19:06 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!