Add to Favorite
0
ardi ☮ @ardibrilian
kepada sobat miskin twitter, dimohon untuk tidak menonton video ini @midiahn pic.twitter.com/bkEgZJGLk6
Mike @Michael_Delau
@ardibrilian @midiahn dia suka makan mi instan pake nasi ga ya? :")
ardi ☮ @ardibrilian
@YutaFarhan @midiahn kalo mau dapet topi, harus beli mobilnya dulu. sama kayak pengen dapet helm honda harus beli motornya dulu
san - A 🌦️ @sanbar08
@ardibrilian @midiahn mau ngepet sekalian pun babi nya kagak sanggup nyari duit segitu
a r a @perihalAra
@ardibrilian @midiahn 12M cukup untuk menghidupi ku 30tahun kedepan dengan menghabiskan 33jt/bulannya ☹️
aiik @aiik5600
@ardibrilian @midiahn Gua beli tanah 10hektar gua bangun kos kosan majemuk tuh berrrrentetttt Udah deh tinggal sarungan, tiduran main hp sambil ngecas ketawa ketiwi nonton Netflix ampe malaikat Izrail pengen ketemu gw
Anak Bebek @nniutami
@ardibrilian @midiahn Jangankan beli jam tangan 12M, benerin batre jam aja ditanya mau yang biasa apa yg super mikirnya sampe besok
Fahmy Faqih @midnightfamz
@midiahn @wbp12_ @ardibrilian Hubungannya yang sombong matinya tidak di kafan Tapi di tumpuk struk pembelian baju baju hypebeats Chill
Sehat Priik? @sambal_mentah
@ardibrilian @midiahn "Berapa ini outfit nya mas dari atas sampe bawah?" "Gak ada yg spesial sih, cuma aku setiap hari sholat sunnah 2 rakaat sebelum shubuh" "Allahuakbar... Allahuakbar... Allahuakbar..."
ardi ☮ @ardibrilian
@sambal_mentah @midiahn karena sholat sunnah 2 rakaat sebelum subuh lebih baik dari pada dunia dan seisinya :)))

Berita ini tercium oleh akun @DitjenPajakRI

Abang Edwin SA (IG: @bangwin) @bangwinissimo
Gw terbengong2 dengan harga2 yang diceritain, mas @DitjenPajakRI ninu ninu ninu….hahahaha twitter.com/DitjenPajakRI/…
Load Remaining (4)
Login and hide ads.