0
niki @amandrug
gila.. mengharukan banget ceritanya sampe nangis ya allah😭 pic.twitter.com/OTv1pBToqy
 Expand pic
🥑 @farthestofwho
@amandrug Ini w yg khayalan nya terlalu jauh apa ceritanya bener gini : Rumah luna maya sering dijailin orang buat order gofood. Terus si Luna maya ini yang akhirnya harus tanggung jawab bayar karena kasihan kalo gofood yg dianterin abang2nya gak diterima. Ngatau jg si... Wqwq
niki @amandrug
@mahasiswikupu2 pesan moralnya ialah utk meningkatkan literasi & minat baca netijen indon,,,
🇬 🇦 🇳 🇩 🇦 @gandaloebab
@farthestofhap @amandrug Hahaha masih logis lah. Gw malah ngiranya karena luna gak dirumah, kasian ama wartawan, beli buat wartawan ama abang gojeknya makan bareng di depan. Malah halu gw wkwkwk
Rosmaida @teyosss
@farthestofhap @amandrug Gue awal baca kirain mba luna mau ajak abang abang makan bersama 😂
niki @amandrug
since yall are here.. stream boy with luv for clear skin✨ open.spotify.com/track/5KawlOMH…
Seseorang @ukhrasm
@farthestofhap @amandrug Nah ini yg awalnya gue pikirin soalnya kan belakangan sering ada isu order iseng ya. Hmmm ternyata yang bikin berita sangat unfaedah
Load Remaining (4)
Login and hide ads.