Ulang tahun BUMN

Chirpified
0
Windah Tsu @WindahTsu

Selamat pagiiii. Hari ini ada yang ultah lhoo. Ucapin dongg #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:19:45 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Selamat ulang tahun, kami ucapkan, semoga sejahtera sehat sentosa. Selamat panjang umur dan bahagia. Uwuwuwuwu. Selamat ulang tahun @kemenBUMN jaya selalu #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:20:05 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Untuk merayakan ulang tahunnya. BUMN mengadakan acara di semarang tepatnya di Marina Conventions Center. Acaranya berlangsung sejak pagi ini #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @makmummasjid @bayu_joo @KemenBUMN

13/04/2019 07:23:28 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Oh ya, kalo dari kemarin ada yang goreng kalo ini acara kampanye @jokowi. Sadly ku bilang, kalian kemakan hoax yo. Acara ini udah rutin tiap tahun dan emang buat ngerayain ultah BUMN aja 😛 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @makmummasjid @bayu_joo @KemenBUMN

13/04/2019 07:26:07 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Acara pagi ini diawali dengan senam 3 generasi bersama, ada poco poco, skj dan zumba. dan juga kirab budaya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @makmummasjid @bayu_joo @KemenBUMN pic.twitter.com/iAr35zC93M

13/04/2019 07:31:56 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Ada 143 BUMN yang ikut serta. Semuanya seru dan heboh dalam kegiatan pagi ini. Jalanan sampe macet lho #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @makmummasjid @bayu_joo @KemenBUMN pic.twitter.com/PnRoHSadI8

13/04/2019 07:31:56 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Nah pagi ini sudah mulai senam poco poco. Duh jadi kangen masa SD kalo senam poco poco gini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @makmummasjid @bayu_joo @KemenBUMN pic.twitter.com/PqQ5XOCCbZ

13/04/2019 07:34:20 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Dilanjutkan dengan senam SKJ. Pada semangat nih Millenials juga asik ikutan senam #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @makmummasjid @bayu_joo @KemenBUMN pic.twitter.com/NPFxJqpiSU

13/04/2019 07:35:08 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Bdw ini lho tumpeng yang bakalan di potong hari ini. Guede bingits kan 😍😍😍. Bisa masuk MURI gak nih tumpeng kalo segede ini. Ukurannya lagi dikonfirmasi, katanya sih 14 meter 😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @makmummasjid @bayu_joo @KemenBUMN pic.twitter.com/ejIH0r9ZXl

13/04/2019 07:36:43 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Di acara ulangtahun BUMN banyak makna yang terselip. Kayak senam 3 generasi ini misalnya adalah simbol sinergi KEMENTERIAN BUMN dengan BUMN, juga sebagai simbol keseruan kerja sama antara generasi karyawan BUMN #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 07:48:07 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Aku jadi pengen gerak juga nih ikutan zumba. Seru banget kegiatannya 😍😍😍. Lucu pak bapak ikut zumba #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/gmwWV8NYKo

13/04/2019 07:49:46 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Udah masuk ke bagian serius nih gaes. Kita menyanyikan lagu kebangsaan. Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya pembacaan doa oleh Habib Motahar #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 07:52:50 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Nah sekarang para millenial nih nyanyiin jingle BUMN. Seru sih, pada semangat semua 😍 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/0FSbv153Uj

13/04/2019 08:03:13 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Reff: Mari kita satukan hati, bagi bangsa ini Mari kita wujudkan mimpi, kerja nyata dan pasti Bakti BUMN untuk Ibu Pertiwi. Hokya hokya *eh #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 08:07:18 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Disini juga disediakan playground lho buat yang bawa anak anak. Jadi orang dewasa senang, anak anak juga bahagia #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/psMIOageva

13/04/2019 08:08:33 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Mau makan juga tampil, banyak cemilan dan makanan berat yang bisa di beli. Tentu murah dong karena pakai LinkAja #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 08:09:06 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Booth makanan nya banyak, tinggal pilih. Bayarnya juga praktis pakai LinkAja #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/QMeSw0Mequ

13/04/2019 08:12:08 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Serunya bisa foto sama bu mentri. Mau jugaaa, beruntung banget nih yang dateng ke lokasi #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/ydxBnGCuzz

13/04/2019 08:23:48 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Bu rini juga memberikan kata sambutan pada hari ini. Kurang lebih begini pidato nya BUMN harus semangat, kuat dan tangguh. Kita melakukan yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 08:26:26 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Titip untuk adik2 milenial, harus jaga BUMN kita! BUMN harus tetap besar dan tetap kuat membangun Indonesia. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 08:26:37 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Perjalanan @KemenBUMN selama ini di tampilkan dalam sebuah slide video. Terharu akutu 🤗🤗 Titip untuk adik2 milenial, harus jaga BUMN kita! BUMN harus tetap besar dan tetap kuat membangun Indonesia. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/dxURUDwk4T

13/04/2019 08:33:43 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Kegiatan ini masih panjang. Nanti ada Armada bakal tampil, ada Janeta Janet juga.. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 08:36:26 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Yang paling penting ada banyak doorprize buat yang hadir hari ini. Jadi jangan pulang sebelum acara selesai l #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 08:37:35 WIB
Windah Tsu @WindahTsu

Tinggi tumpeng 4 meter lho gaes. Jadi tumpeng merupakan lambang kebersamaan. Nah kalo di-zoom lagi bisa diliat itu ada semacam tumpeng2 kecil bentuk stupa-stupa di bagian atasnya. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Pxe71RBzAR

13/04/2019 08:52:09 WIB
Expand pic
Windah Tsu @WindahTsu

Gak main main. Buat motong tumpengnya harus pakai crane. Bu Rini lah yang motong tumpeng ini. Gila sih ini keren banget #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/ZNBhu8tq7f

13/04/2019 08:52:48 WIB
Expand pic
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!