0
BP™ @BangPino_
Kode Keras @aagym dalam Pilpres 2019 Jelas ya Tuips.... Manusia diberi Pikiran untuk berfikir, lewat stetment Aa ini tentu kita bisa menarik kesimpulan kalau Aa gym ikut barisan Pak Prabowo Sandi. Makin banyak Ulama Hanif gabung dengan Paslon 02. #KampanyeAkbar02Tangerang pic.twitter.com/b2rj0jkrlR
Agus Kodri: SEMOGA PRABOWO SUBIANTO MENJADI PRESIDEN RI 2019-2024 DAN DIBERIKAN ALLOH KEBERANIAN, KEMUDAHAN, DAN ILMU YG BERMANFAAT UNTUK MEMBASMI KEBERADAAN KAUM BLANDIS, KAUM KOMPROMIS, DAN KAUM REFORMIS PENYEBAB TERJADINYA KRISIS MULTI-DIMENSI (TERMASUK KRISIS EKONOMI DI DALAMNYA) YG BERSIFAT TANDEM, SOLID, DAN MASIF HINGGA DEWASA INI DI INDONESIA!

Krisis ekonomi Rakyat, Bangsa Indonesia yg terjadi hingga dewasa ini merupakan suatu proses akumulasi terjadinya krisis keadilan dan krisis kewibawaan Lembaga Negara yg (hingga sekarang) belum dapat diselesaikan oleh pemerintah negara RI, yg disebabkan adanya krisis penegakan hukum yg semakin akut, tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Mengapa ini terjadi?

Karena krisis etika dan krisis moral bangsa yg semakin akut terjadi hingga sekarang sebagai akibat belum dilaksanakannya atau bahkan tidak ditegakkannya Pancasila benar-benar sebagai dasarnya Indonesia merdeka, falsafah bangsa dan dasar negara. Kenapa?

DIKARENAKAN BELUM DIFAHAMI, DIBANGUN, DAN DIGUNAKANNYA “DIMENSI PANCASILA,” YG MENGANDUNG UKURAN2 BAKU DG PRESISI YG TINGGI UNTUK MEMBANGUN KEHIDUPAN BANGSA INDONESIA DAN NKRI, DG BENAR DAN BAIK OLEH BANGSA INDONESIA, KHUSUSNYA PARA ELIT BANGSANYA.

Para elit bangsanya termasuk para ilmuwan dg lembaga pendidikan tinggi dan sarana penelitian2-nya masih senang berkutat dg ilmu2 yg diserap dari barat.

Sudahkah generasi penerus bangsa, khususnya para elit Bangsa Indonesia, berusaha membangun dan mengembangkan ilmu2 bangsanya sendiri, yg didasarkan pada Lintasan Kebenaran Perjalanan Sejarah Bangsanya termasuk amanah2 yg dikandung di dalam Pancasila dan UUD 1945 yg asli?

Sudahkah kita semua sbg bangsa menyadari bahwa kondisi berkutat dg literatur2 barat (asing) yg sudah, sedang, dan boleh jadi akan terus bergulir itu telah menyuburkan tumbuh dan berkembangnya satu kaum yg disebut Bung Karno sbg ‘kaum blandis?’ Yaitu kaum yg lebih mempercayai literatur2 asing daripada literatur2 bangsanya sendiri.

Keberadaan kaum blandis tsb telah menstimulasi tumbuh dan berkembang serta menguatnya kaum kompromis, yaitu kaum yg lebih mementingkan kepentingan dirinya sendiri dan kelompoknya semata daripada kepentingan bangsanya, di Indonesia baik pada tingkat nasional, regional, dan lokal.

Keberadaan kaum blandis dan kaum kompromis ini telah menjadikan krisis ekonomi (yg terjadi) mendorong kehendak daerah2 berlomba-lomba utk menguasai sumberdaya2 strategis yg ada di daerahnya masing2.

Begitu juga, kaum blandis dan kaum kompromis ini telah menumbuhkan semakin meningkatkan tumbuhnya krisis kedaerahan yg mengakar pada kesukuan dan agama.

Krisis ekonomi yg belum selesai hingga dewasa ini, diiringi dg adanya kehendak daerah menguasai sumberdaya2 strategis dan krisis kedaerahan dalam bentuk kesukuan dan agama, menjadikan Indonesia masuk ke dalam kondisi krisis kepemimpinan yg luar biasa.

Krisis kepemimpinan yg terjadi luar biasa ini dg keberadaan kaum blandis dan kaum kompromis telah menjadikan Indonesia sbg wilayah yg subur untuk tumbuhnya kaum reformis.

Kaum reformis adalah kaum yg akan merusak sendi2 utama kehidupan berbangsa dan bernegara Bangsa Indonesia dalam tatanan sistem NKRI yg unique sbg Negara Kebangsaan di dunia.

NKRI SBG NEGARA KEBANGSAAN MEMILIKI TATANAN SISTEM KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA TERBANGUN DARI BANGSA INDONESIA DILAHIRKAN TERLEBIH DAHULU, BARU KEMUDIAN (PEMERINTAH) NEGARA RI DIBENTUK.

Belumkah kita menyadari bahwa keberadaan kaum reformis ini telah mengubah UUD 1945? Dan di awal-awal pasca kejadian 1998 telah berhasil menghilangkan Pancasila sbg mata pelajaran yg harus diajarkan mulai dari pendidikan tingkat dasar menengah hingga perguruan tinggi serta di sentra-sentra aktivitas kegiatan Rakyat Indonesia.

Sudahkah sekarang Pancasila diajarkan kembali di sekolah2 dan perguruan tinggi-perguruan tinggi dan sentra2 kegiatan Rakyat Indonesia yg ada di seluruh Indonesia?

Yg terburuk dari keberadaan kaum blandis, kaum kompromis, dan kaum reformis, “Bukankah telah mendorong proses terjadinya beberapa daerah berkehendak melepaskan diri dari bagian wilayah NKRI yg dapat menyebabkan terjadinya disintagrasi bangsa?”

Begitulah Bung Karno, Presiden RI pertama, oleh karenanya telah mengingatkan seluruh Rakyat Indonesia bahwa ada 3 kaum, yaitu kaum blandis, kaum kompromis, dan kaum reformis, yg akan dapat merusak tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara Bangsa Indonesia.

Lebih jauh lagi, keberadaan kaum blandis, kaum kompromis, dan kaum reformis ini telah menyebabkan terjadinya krisis multi-dimensi yg bersifat tandem, solid, dan masif di Indonesia hingga dewasa ini.

Akhirul kalam, hanya dg kembalinya Bangsa Indonesia termasuk para elit bangsanya kepada Pancasila dan UUD 1945 (asli) secara murni dan konsekuen (tersurat sbg butir pertama PAKTA INTEGRITAS IJTIMA’ ULAMA yg disepakati CAPRES #02 PRABOWO SUBIANTO), Bangsa Indonesia akan lepas dari krisis multi-dimensi yg menjadikan NKRI In Syaa Alloh menjadi Negara yg merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

Penerapan dan pelaksanaan “Dimensi Pancasila” dg benar dan baik secara nyata dalam membangun kehidupan NKRI akan menjadikan pemerintah negara RI akan melindungi segenap Bangsa Indonesia dan seluruh Tumpah Darah Indonesia dan memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia berdasarkan atas kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial.

Sehingga, persoalan ekonomi, keadilan sosial, keuangan dan anggaran serta investasi akan terselesaikan secara bertahap dan seimbang terhadap pemahaman Rakyat Indonesia akan sikap keberpihakan kehidupan Bangsa Indonesia kepada Rakyat yg dipimpin oleh hikmat (ilmu) kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan dg dibangunnya Sistem Lumbung sbg satu dari ukuran2 dalam Dimensi Pancasila. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin...

Semoga PRABOWO SUBIANTO In Syaa Alloh menjadi PRESIDEN RI 2019-2024 akan melaksanakan sepenuhnya PAKTA INTEGRITAS IJTIMA’ ULAMA. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin...

COBLOS #02 PRABOWO-SANDI DI TPS PADA 17 APRIL 2019.

Semoga Alloh ridho dan ijabah “Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2019-2024 yg didampingi oleh Sandiaga Salahuddin Uno sbg Wakil Presiden RI-nya. Aamiin Ya Mujibassa’ilin...
Takbir...ALLOHUAKBAR...!!!

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1117098701665652737

Gatot Nurmantyo @Nurmantyo_Gatot
Negara Indonesia mungkin akan tetap ada, tapi Bangsa Indonesia bisa punah jika kita tidak sadar akan ancaman Global Citizen. pic.twitter.com/pZDbYKUY9y
Alvin Yudistira @alvinyudistira
Dg kt lain dr Pak @AgusKodri Yth Pak @prabowo @sandiuno NKRI bkn Neg Demokrasi tp Neg Kebangsaan. Kemarin Jend @Nurmantyo_Gatot Bangsa lahir baru negara, beda Amrik. Imbau fungsikan lg MPR lembaga tertinggi sbg lembaga bangsa, GBHN, DPA #DimensiPancasila terukur pasti #AdilMakmur
Agus Kodri: KESIMPULAN YG BISA DIPETIK DARI DEBAT CAPRES & CAWAPRES 2019 KE-5

Alhamdulillah Robbi... dari debat ke-5 capres dan cawapres 2019, In Syaa Alloh #02 @prabowo d @sandiuno jauh lebih layak dan patut untuk memimpin Indonesia sbg Presiden RI d Wakil Presiden RI 2019-2024 dibandingkan #01 @jokowi d @MarufAminNU. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin...

Dlm debat ke-5 capres d cawapres RI, @prabowo d @sandiuno menunjukkan attitude yg baik d benar dg mencatat pernyataan d pertanyaan yg ada di dalam acara debat tsb, menggunakan waktu utk menjawab sesuai yg ditentukan, gesture pemimpin sangat jelas melekat pada #02 dibanding #01.

COBLOS #02 PRABOWO-SANDI PADA 17 APRIL 2019. MENANGKAN PRABOWO-SANDI UNTUK MEMIMPIN INDONESIA!

P.S:
Capres #01 dalam menjawab pertanyaan dari capres d cawapres #02 seringkali kagak nyambung dg materi yg dibahas. Sehingga, diskursusnya menjadi kurang fokus.

Terlebih dalam memberikan ucapan akhir capres #01 menunjukkan attitude yg impolite dg maksain tetap bicara walau sudah diingatkan berulang-kali bahwa waktunya sudah habis (10 second lewat waktunya).


Dicky Digdoyo: ada sedikit ganjelan mas Agus, pasangan 02 tampak selalu mencatat pertanyaan panelis, lawan maupun tanggapan lawan. Koq pasangan 02 gak pernah mencatat pertanyaan ya... nanya doang loo

Alvin Yudistira: barangkali Pak Dicky, wisdom level para penyusun pertanyaan panelis he2 ... Anda dapat mengukur kepandaian seseorang dari jawaban yg dberikan.Anda dapat mengukur sebijak apa orang itu dr prtnyaan yg dilontarkan. #TDW ... di seminarnya Pak Tung suka sampaikan sarkastis: dari pertanyaan anda sy tahu nasib anda he2

Dicky Digdoyo: Alvin Yudistira ampuunnn mas Alv..

Agus Kodri @AgusKodri
Utk capres d cawapres paslon #01 d #02! Alloh Maha Mengetahui apa2 yg terjadi di langit dan di bumi, Alloh Maha Mengetahui apa2 yg diucapkan dan yg tdk diucapkan, Alloh Mengetahui isi hati hamba2-Nya. Mawas dirilah dlm debat! Jangan bicara bohong, ingkar janji, d khianati amanah!
Agus Kodri @AgusKodri
Dlm debat ke-5 capres d cawapres RI, @prabowo d @sandiuno menunjukkan attitude yg baik d benar dg mencatat pernyataan d pertanyaan yg ada di dalam acara debat tsb, menggunakan waktu utk menjawab sesuai yg ditentukan, gesture pemimpin sangat jelas melekat pada #02 dibanding #01.
BangBaret @itsmeajalah33
Alhamdulillah Setelah UAS menguatkan dukungan kepada pak @prabowo Malam ini UAH menguatkan beliau dengan cara yang sama. #UAHpilihPrabowo pic.twitter.com/cj5LpE5C2n
Load Remaining (118)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.