2
a day with amanda๐Ÿ’ซ @amandrug
gila.. mengharukan banget ceritanya sampe nangis ya allah๐Ÿ˜ญ pic.twitter.com/OTv1pBToqy
 Expand pic
dims @DimasRarang
@amandrug GUA BACA SAMPE HABIS JAMBLANG ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Angela ๐Ÿ‘ผ @rehuellahangela
@amandrug Jahat banget sih orang rumahnya Luna Maya. Kam kasihan abang gojeknya nunggu kelamaan. Ga menghargai waktu orang yang sedang mencari rejeki aja.
Arie @Chusyairii
@amandrug @ClickUnbait Kirain mau dilanjut ojol ke 4 datang terus sampai ojol ke 1000
abung @BungaMuaya
@amandrug @ClickUnbait bacanya ampe pusing intinya apesi woy malah kesian sm ojolnya nunggu lama
GOJEK24JAM @gojek24jam
@amandrug Terus masalahnya dimana ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Bangle juga nih yang nulis artikel. Gw kira apa order fiktif.ehh tau nya gitu doang ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
cakue bantal @rakais_me
@amandrug Terus yang bikin nangisnya dimana ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
Calon suami janda @Zabithco
@amandrug Lagi mikir, karena kesepian luna maya ngajak ojol masuk kerumah doi, lalu. .
Muhammad Iqbal @lumutbaik
@amandrug Baru tau gue luna maya rumahnya dibangka
Dani @miqbaldanis
@amandrug @ClickUnbait biasanya kalo kaya gini gue liat komenannya dulu baru bener2 baca artikel, tapi gue td mikir โ€œah baca dulu ah kali aja ini beneran mengharukanโ€ trus gue bener dong baca ampe abis dan kemudian benci bgt sm apa yg gue lakuin. ok makasi suda membaca keluhan sy
yourbio @awukamat
@amandrug Gue pikir klimaks nya adalah makanan2 yg dibeli luna maya itu dikasi buat abang gojeknya sendiri :(
anis. @anisprwt
@amandrug APAAN SIH INI? kirain mengejutkan gitu
canggai @sopisauruss
@amandrug @ClickUnbait Bangcad aku habiskan sekian detik hanya utk kena klikbait macam ini.
Lingga @Linggashm
@amandrug Gua kira bakalan baku hantam anjir kang ojeknya
idoot @ariyanidw
@amandrug Sedihh bngt yaa. Sedih krn nyesel bacanya wkwkwk
Load Remaining (2)
Login and hide ads.