2
niki @amandrug
gila.. mengharukan banget ceritanya sampe nangis ya allah😭 pic.twitter.com/OTv1pBToqy
 Expand pic
dims @DimasRarang
@amandrug GUA BACA SAMPE HABIS JAMBLANG 😭😭
Angela πŸ‘Ό @rehuellahangela
@amandrug Jahat banget sih orang rumahnya Luna Maya. Kam kasihan abang gojeknya nunggu kelamaan. Ga menghargai waktu orang yang sedang mencari rejeki aja.
Arie @Chusyairii
@amandrug @ClickUnbait Kirain mau dilanjut ojol ke 4 datang terus sampai ojol ke 1000
abung @BungaMuaya
@amandrug @ClickUnbait bacanya ampe pusing intinya apesi woy malah kesian sm ojolnya nunggu lama
GOJEK24JAM @gojek24jam
@amandrug Terus masalahnya dimana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Bangle juga nih yang nulis artikel. Gw kira apa order fiktif.ehh tau nya gitu doang 😌😌😌
kembaran Hamish Daud @nakumahaatuh
@amandrug Terus yang bikin nangisnya dimana πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”
Calon suami janda @Zabithco
@amandrug Lagi mikir, karena kesepian luna maya ngajak ojol masuk kerumah doi, lalu. .
Muhammad Iqbal @lumutbaik
@amandrug Baru tau gue luna maya rumahnya dibangka
Dani @miqbaldanis
@amandrug @ClickUnbait biasanya kalo kaya gini gue liat komenannya dulu baru bener2 baca artikel, tapi gue td mikir β€œah baca dulu ah kali aja ini beneran mengharukan” trus gue bener dong baca ampe abis dan kemudian benci bgt sm apa yg gue lakuin. ok makasi suda membaca keluhan sy
yourbio @awukamat
@amandrug Gue pikir klimaks nya adalah makanan2 yg dibeli luna maya itu dikasi buat abang gojeknya sendiri :(
anis. @anisprwt
@amandrug APAAN SIH INI? kirain mengejutkan gitu
canggai @sopisauruss
@amandrug @ClickUnbait Bangcad aku habiskan sekian detik hanya utk kena klikbait macam ini.
Kowalski🐧 @Linggashm
@amandrug Gua kira bakalan baku hantam anjir kang ojeknya
idoot @ariyanidw
@amandrug Sedihh bngt yaa. Sedih krn nyesel bacanya wkwkwk
Load Remaining (2)
Login and hide ads.