Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bener Sih, Tapi Nggak Begini Juga: Penampakan Kost Kamar Mandi di Dalam yang Bikin Mikir Ribuan Kali Kalau Mau Sewa

yang penting kamar mandi di dalam ya kan?
1
Askmf @Askmenfess

[askmf] KosΒ²an kamar mandi anti mainstream pic.twitter.com/WIZgPSMqtV

13/04/2019 13:55:39 WIB
Expand pic
Expand pic
π”žπ”ͺπ”’π”©π”¦π”¦π”žβ›… @bebekgoyyeng

@askmenfess kalau ada tipinya jg enak nih kagak perlu ketinggalan satu detik berharga🀭

13/04/2019 14:00:41 WIB
Adhi Putra @Adhii_putraa

@askmenfess Itu kalo mandinya rusuh gebyar gebyur kasur auto basah...πŸ˜‚

13/04/2019 14:01:13 WIB
ra, @fluffhug

@askmenfess ngakak. kata temen cowo gua yg mls mandi katanya wcnya kejauhan. oke

13/04/2019 14:02:59 WIB
putri @sparklehwang

@askmenfess enak wei pas boker bisa sambil nonton tipi ama ngecas, kalo ada yang dateng tapi kita gamau bukain pintu tinggal bilang "LAGI BOKEEEERRRR PERGI AJA YA LU"

13/04/2019 14:04:25 WIB
ay @xoxojunbob

@smokewiggs @amlmetta @askmenfess mau sholat malem juga inimah gak ada alasan takut buat wudhu

13/04/2019 14:10:31 WIB
ra @affectioff

@askmenfess setannya pada bingung mau menetap dimana

13/04/2019 14:21:36 WIB
Luxy Rizkyanto @luxyriz

@askmenfess πŸ‘© : pengen pindah ke kost-an yang murah tapi kamar mandinya di dalam.. πŸ‘§ : say no more.. πŸ‘© : ...

13/04/2019 14:26:51 WIB
졜 문 희 @itsmooney23

@askmenfess Tapi ini sama aja kaya kamar mandi didalam kamar, nggak bakal bau kok asalkan lu bersih aja orangnya dicuci tiap hari, dikeringin jgn lupa ,tinggal kasih gorden supaya kagak nyiprat airnya

13/04/2019 14:27:16 WIB
✦ πš” ✦ @MINGY00NBIN

@askmenfess kalo malem ada yang byar byur byar byur gak usah deg degan buka pintu udah keliatanπŸ‘

13/04/2019 14:52:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!