1
Askmf @askmenfess
[askmf] Kos²an kamar mandi anti mainstream pic.twitter.com/WIZgPSMqtV
 Expand pic
 Expand pic
𝔄𝔪𝔬𝔯𝔢 @amlmetta
@askmenfess kalau ada tipinya jg enak nih kagak perlu ketinggalan satu detik berharga🤭
Adhi Putra @Adhii_putraa
@askmenfess Itu kalo mandinya rusuh gebyar gebyur kasur auto basah...😂
𝔄𝔪𝔬𝔯𝔢 @amlmetta
@xoxojunbob @askmenfess nyuci baju digosok kalau pegel bisa rebahan dulu wkwkkwwk
ra, @fluffhug
@askmenfess ngakak. kata temen cowo gua yg mls mandi katanya wcnya kejauhan. oke
putri. @sparklehwang
@askmenfess enak wei pas boker bisa sambil nonton tipi ama ngecas, kalo ada yang dateng tapi kita gamau bukain pintu tinggal bilang "LAGI BOKEEEERRRR PERGI AJA YA LU"
demkyut @xoxojunbob
@smokewiggs @amlmetta @askmenfess mau sholat malem juga inimah gak ada alasan takut buat wudhu
𝔄𝔪𝔬𝔯𝔢 @amlmetta
@xoxojunbob @smokewiggs @askmenfess sikat gigi tinggal ngegulingin badan gaperlu jalan berdiri
kira @exfloatingtoner
@askmenfess setannya pada bingung mau menetap dimana
Luxy Rizkyanto @luxyriz
@askmenfess 👩 : pengen pindah ke kost-an yang murah tapi kamar mandinya di dalam.. 👧 : say no more.. 👩 : ...
Soon To Be 30 @Sherwei89
@askmenfess Tapi ini sama aja kaya kamar mandi didalam kamar, nggak bakal bau kok asalkan lu bersih aja orangnya dicuci tiap hari, dikeringin jgn lupa ,tinggal kasih gorden supaya kagak nyiprat airnya
✨ikehiyo✨ @mingy00u
@askmenfess kalo malem ada yang byar byur byar byur gak usah deg degan buka pintu udah keliatan👍
Login and hide ads.