0

Bursa smartphone dengan dukungan dual-camera harga terjangkau di Indonesia semakin diramaikan dengan kehadiran OPPO A5s pada Maret lalu sebagai penerus OPPO A3s.

OPPO A5s sendiri diotaki dengan chipset Mediatek Helio P35 dengan clockspeed hingga 2,3 GHz. Chipset tersebut ditandemkan dengan RAM 2 GB dan internal storage 32GB.

Pada bagian belakang OPPO A5s, disematkan dua sensor kamera masing-masing beresolusi 13MP dan 2MP (depth sensor). Kamera belakang tersebut juga didukung dengan LED flash, serta sensor sidik jari dengan desain elips.

OPPO A5s membawa layar dengan bentang 6.2 inci menggunakan panel IPS LCD beresolusi 720 x 1520 piksel. Layar ini memiliki aspect ratio 19:9 serta dilapisi oleh teknologi Gorilla Glass dari Corning.

OPPO A5s dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo yang dilapis antarmuka ColorOS 5.2. OPPO membekali smartphone mereka ini dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh.

Untuk pasar Indonesia, OPPO A5s dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 dan ditawarkan dengan 2 pilihan warna, yaitu merah dan hitam.

Bagi Anda yang tertarik untuk meminang harga hp OPPO ini telah bisa membelinya secara online ataupun pada outlet-outlet resmi OPPO yang tesebar di Tanah Air.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.