Puncak Perayaan HUT BUMN Ke-21

Keseruan acara puncak perayaan HUT BUMN Ke-21, yang diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang.
0
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Pagi semuaaaa! Wiken ini ternyata ada yg ultah lho! Tebak siapa😀. Yup! BUMN. Tepat hari ini, BUMN genap berusia 21 tahun. Usianya milenial ini ya 😃 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:10:59 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Setelah sebulan sebelumnya BUMN mengadakan serangkaian acara dan kegiatan, hari ini merupakan acara puncak dari perayaan HUT BUMN. Acara puncak perayaan diselenggarakan di Marina Convention Center, Semarang. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:14:25 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Jadi bisa kebayang dong, dari subuh Marina Convention Center Semarang udah ramai oleh pengunjung atau peserta yang datang utk ikut merayakan HUT BUMN ke-21. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/Gb1Lv0SRTr

13/04/2019 07:18:38 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Gimana gak rame, di sana sekitar 143 perusahaan BUMN hadir utk merayakannya. Hayo, pada tau gak perusahaan apa aja yg tergabung dlm BUMN selain PLN, Telkom, Bank Mandiri, dan Pertamina 😀 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:23:53 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Belum lagi dari peserta masyarakat umum yg hadir dan ingin mengikuti keseruan di sana. Karena banyak kegiatan yg digelar pd perayaan HUT BUMN ke-21 di MCC, Semarang ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:27:54 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Bagi yang ingin hadir pada acara perayaan HUT BUMN ke-21 ini bisa datang aja lho. Tapi jangan lupa utk mengaktifkan apps LinkAja ya, krn semua transaksi di sana menggunakan LinkAja 😊 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:33:09 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Pagi ini acara akan dibuka dengan kegiatan dengan senam 3 generasi (SKJ, Poco-Poco, dan Zumba). Lalu diikuti dengan Kirab Budaya, pemberian penghargaan pada karyawan BUMN terbaik, serta pemotongan tumpeng ulang tahun. Asiiik! 😀 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:36:21 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Eh, mau liat tumpengnya gak? Tumpengnya big big big lho! Ukuran raksasa, dengan panjang sekitar 14 meter😱 Btw, kayak candi gitu ya bentuknya 😀 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/ZeItaLHiff

13/04/2019 07:38:32 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Liat gimana semangatnya. Hampir semua peserta yang hadir ikutan senam Poco Poco 💃 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/ZAeFxT6qID

13/04/2019 07:43:08 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Habis itu lanjut dengan senam SKJ. Hayo tau gak dengan senam SKJ? 😀 Dulu senam SKJ ini termasuk senam yg heits lho! 👯 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/heB8827Qrl

13/04/2019 07:44:57 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Lanjut ke zumba dong. Hayo, gerakan badannya yaaaa, biar sehaaat 😎 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/TqVyxgNjCs

13/04/2019 07:46:46 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Nah, katanya nih, senam lintas generasi tadi merupakan simbol sinergi Kementerian BUMN dengan perusahaan BUMN lainnya. Sebagai simbol juga keseruan kerja sama antara generasi karyawan BUMN ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 07:49:23 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Ada tari-tarian dan warak ngendhok juga ini. Trus kalo laper, bisa jajan juga 😍 jangan lupa transaksinya pake LinkAja. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/zRRB6MOI7p

13/04/2019 07:54:25 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Usai senam, acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan doa yang dipimpin oleh Habib Umar Al Muthohar. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/AeWP9U9K8n

13/04/2019 07:58:09 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Oya, udah pd tau kan, kalo BUMN saat ini mulai merangkul generasi milenial, dan mengajak mereka bergabung utk mengikuti segala aktivitasnya. Makanya gak heran di BUMN sendiri ada kelompok yg dinamakan Millennials Community. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 08:04:28 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Nah, para milenial BUMN ini kemarin jg ikut serta lho dalam berbagai rangkaian kegiatan BUMN, seperti Padat Karya Tunai, dll. Hari ini pun mereka ikut serta dgn mempersembahkan lagu jingle BUMN. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/pLD2zOInB3

13/04/2019 08:08:29 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Beberapa lirik dari lagu yang mereka nyanyikan adalah Mari kita satukan hati, bagi bangsa ini. Mari kita wujudkan mimpi, kerja nyata dan pasti. Bakti BUMN untuk Ibu Pertiwi. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/3U5iicVLgq

13/04/2019 08:11:17 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Baidewei, karena yg hadir bukan saja milenials junior, tapi juga milenials senior 😂 maka gak heran dong kalo mereka hadir dengan membawa serta anggota keluarganya. Biar wiken seru bareng keluarga, Gaes! 🙋 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 08:14:00 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Nah, bagi yang bawa anak nih, di sana ada playgroundnya lho! Jadi anak-anak bisa ikut nerasakan keseruan acaranya dan gak boring gitu. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/ynPqFIbKJO

13/04/2019 08:15:58 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Sambil menunggu persiapan ke acara selanjutnya, ada penayangan video singkat perjalanan dan kinerja BUMN selama ini. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN pic.twitter.com/RflMz0B9U2

13/04/2019 08:21:13 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Oya dalam pidatonya, Menteri BUMN mengatakan bhw BUMN hrs semangat, kuat, dan tangguh. Lakukan yg terbaik utk bangsa dan negara Indonesia. Utk milenial BUMN, hrs jaga BUMN! BUMN hrs tetap besar dan tetap kuat membangun Indonesia. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 08:26:02 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Menteri BUMN juga menekankan bahwa ke depannya BUMN bisa "One Family One Nation One Vision to Excellence", sesuai dengan slogan BUMN. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri @KemenBUMN

13/04/2019 08:29:28 WIB
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Btw, mau info lagi nih, Gaes! Ternyata tinggi tumpeng tadi tuh 4 meter lho! Wadadidaw! Bisa buat makan semua peserta nih 😱 Liat, motongnya aja mesti pake crane 😁 #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/9CLaMVjQ1p

13/04/2019 08:43:49 WIB
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Pemotongan tumpeng. Tumpeng merupakan lambang kebersamaan, rasa syukur, dan juga permohonan. Yang artinya sebagai permohonan kemakmuran dan moral hidup yang kokoh. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri pic.twitter.com/JabV6qbwYq

13/04/2019 08:51:40 WIB
Expand pic
Expand pic
Dewi Sulistiawaty @DewiSulistiawty

Yang namanya perayaan ulang tahun, maka gak lengkap rasanya kalo gak berbagi kebahagiaan dg undian doorprize. Yeey! Selain itu juga ada hiburan juga dari artis heits Indonesia, spt Janeta Janet dan Armada Band. #13AprilHUTBUMN #BUMNHadirUntukNegeri

13/04/2019 08:55:10 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!