#01DiskualifikasiAjaTUMAN #gerakankeumatan #peoplepower Agus Kodri @AgusKodri: ‪USTADZ ABDUL SOMAD’S SUPPORT, A DISTINGUISHED MUSLIM SCHOLAR, FOR PRABOWO SUBIANTO TO BE THE PRESIDENT OF THE REPUBLIC OF INDONESIA FOR THE YEAR OF 2019-2024.

Dialog kelas tinggi antara Umaroh dan Ulama, orang2 yg beriman d berbuat kebajikan. @prabowo d @abdulsomad_uas faham memposisikan dirinya masing2. Coblos #02 PRABOWO-SANDI! P.S: Airmata pun tanpa terasa menetes juga dikarenakan ucapan syukur kepada Alloh, “Alhamdulillah... Alloh Berikan Rakyat, Bangsa Indonesia dan NKRI Prabowo Subianto In Syaa Alloh sbg Pemimpin yang adil.” Read More
0
Agus Kodri: ‪USTADZ ABDUL SOMAD’S SUPPORT, A DISTINGUISHED MUSLIM SCHOLAR, FOR PRABOWO SUBIANTO TO BE THE PRESIDENT OF THE REPUBLIC OF INDONESIA FOR THE YEAR OF 2019-2024.

Dialog kelas tinggi antara Umaroh dan Ulama, orang2 yg beriman d berbuat kebajikan. @prabowo d @abdulsomad_uas faham memposisikan dirinya masing2. Coblos #02 PRABOWO-SANDI!

P.S:
Airmata pun tanpa terasa menetes juga dikarenakan ucapan syukur kepada Alloh, “Alhamdulillah... Alloh Berikan Rakyat, Bangsa Indonesia dan NKRI Prabowo Subianto In Syaa Alloh sbg Pemimpin yang adil.”
YUK KITA SEMUA COBLOS #02 PRABOWO-SANDI! di Pilpres 2019 pada tgl 17 April 2019 agar Indonesia punya Presiden RI dan Wakil Presiden RI 2019-2024 yg In Syaa Alloh mampu menjadikan INDONESIA ADIL-MAKMUR. Aamiin Ya Robbal ‘Aalamiin... Takbir...ALLOHUAKBAR...!!!

Ustadz Abdul Somad Sampaikan Hasil Istikharah kepada Prabowo Subianto | ... https://youtu.be/7n3fM6Y74gA via YouTube


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1116624703953653760

Agus Kodri: Ada yg banting2 kursi katanya. Siapa? Ini tanda2 ‘psywar maneuver’ atau terjangkit ‘psychological fatique illness’ atau...?🤣😂

Gus Rud: Itu total war style

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1116625970356613120

Agus Kodri: Mendengar dan menyaksikan (melalui videonya) Ustadz Abdul Somad mendukung @prabowo menjadi Presiden RI 2019-2024, langsung sujud syukur kepada Alloh. Subhanalloh Alhamdulillah Allohuakbar...


Hamdhi Anwar: SANG JENDRAL & SANG ULAMA
Saya pun terisak menahan air mata menyaksikan secara live visualisasi dialog seorang ulama dan calon pemimpin negeri yang selama ini hanya saya baca melalui literatur2 kelasik saja.. seolah waktu diputar mundur dan saya hidup sekurun Imam Al- Ghazali yang sampai dipaksa2 penguasa untuk jadi Qadhi tapi tetap menolak..
Menariknya lagi, ulama yg fisiknya kurus kerempeng berpenampilan sangat sederhana itu bisa mendongakkan kepalanya penuh izzah menasehati sang jendral yang ada dihadapannya dg lugas, tegas dan bernas.. tampak tak ada sedikitpun kecanggungan apalagi acting yang dibuat2..
Nampak sekali sang jendral gagah itu bukan seperti majikan atau tuan besarnya tapi lebih terlihat seperti murid kecil di hadapan sang guru agung..
Tetiba suara gelegar sang jendral itu lenyap di telan senyap, berganti bisikan lembut merajut berharap seuntai nasehat
“Berbuat adillah anda. Di hadapan anda ada keranjang yang berisi pisau, buah, pena dan bunga.
Berikan pisau kepada anak muda supaya dia gunakan berburu, berikan buah kepada anak-anak supaya berbadan sehat, berikan pena kepada para ulama supaya mereka gunakan menulis kebenaran dan berikan bunga kepada wanita supaya berikan cinta kepada suami dan anak-anaknya.
Itulah adil..”
Begitu kurang lebih analogi yang dibuatnya menjadikan sang jendral nan gagah dengan suara khasnya yang menggelegar itu tertunduk khusyuk bahkan berurai air mata..
“Tolong kalau bapak jadi presiden jangan undang saya ke istana dan jangan jadikan saya pejabat, biarlah saya keluar masuk hutan untuk berdakwah...”
Itu bagi saya adalah kalimat dahsyat di zaman ‘matre’ sekarang ini, di mana semua serba transaksional bahkan ditengah santernya pemberitaan para pelacur jabatan itu.
Mereka menghalalkan segala cara, meng’amplopi’ semua yang bisa di ‘amplopi’ (meminjam istilah gus Mus).
Tapi uniknya sang ulama viral ini lebih memilih bertransaksi dengan Rabbnya.. bahkan sejak ijtimak ulama pertama yang merekomendasikan sang jendral dg beliau ini.
Sehingga bagi saya, ini adalah oase di tengah kegersangan suhu politik yang begitu memanas.
Bahkan di tengah hebohnya berita kecurangan pencoblosan oleh para pengemis jabatan yang terjadi di negeri upin-upin pada hari ini juga..
Karena itu saya sangat berterimakasih kepada sang ulama satu ini yang telah memberikan pelajaran begitu dalam bahwa jabatan, kedudukan dan dunia tidak akan memberikan makna apapun kecuali jika di gunakan untuk menolong agama Allah.
Sang ulama tenar ini memberikan optimisme di ujung kegelisahan saya bahwa negeri ini akan bisa bangkit kembali bila semua memberi kontribusi sesuai dg kapasitas masing-masing.
Dalam kitab Nashaihul Ibad. Imam Nawawi sang Ulama asal Banten yang mendunia itu berkata:
قوام الدنيا بأربعة أشياء : علم العلماء , وعدل الأمراء , وسخاء الأغنياء , ودعاء الفقراء
Pilar tegaknya dunia itu dengan empat hal :

  1. Ilmunya para Ulama
  2. Keadilan para Penguasa
  3. Kedermawanan orang2 kaya
  4. Doa orang2 miskin
    Terimakasih UAS dan terimakasih Jendral atas pencerahannya hari ini
    Ijinkan dengan iman yang masih compang-camping ini saya mencintai negeri ini
    Akhukum Fillah
    Khoirul Muttaqin

Edward Pontas Harahap: Allohu Akbar

https://twitter.com/alvinyudistira/status/1116627032970936320

Agus Kodri: GOTONG ROYONG KEBANGSAAN UNTUK PASTIKAN PRABOWO SUBIANTO JADI PRESIDEN RI DAN SANDIAGA SALAHUDDIN UNO WAKIL RESIDEN RI 2019-2024 PADA 17 APRIL 2019!

Sabda Rasululloh SAW, “...Bila satu kaum orang2 berilmunya punah, maka masyarakatnya mengangkat orang2 bodoh menjadi pemimpin sbg tempat bertanya. Orang2 bodoh membuat fatwa tanpa ilmu. Mereka sesat dan menyesatkan.”

Ijtima’ Ulama, kembali kepada Pancasila dan UUD 1945 secara murni dan konsekuen, selamatkan Indonesia dg realisasinya mendukung @prabowo menjadi capres RI 2019!

Para Ulama yg lurus ‘in person’ termasuk Ustadz Abdul Somad mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2019-2024 yang disambut oleh Umat. Takbir.. ALLOHUAKBAR...!!!

In Syaa Alloh kondisi tersebut di atas menunjukkan bahwa Alloh ridho dan ijabah Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2019-2024. Aamiin Ya Mujibassa’ilin...

TUGAS KITA SEMUA SEKARANG, COBLOS #02 PRABOWO-SANDI PADA 17 APRIL 2019 DAN JAGA SETIAP “TPS” DIMANA KITA NYOBLOS AGAR TIDAK TERJADI KECURANGAN, BERLANGSUNG SECARA JUJUR DAN ADIL


https://twitter.com/alvinyudistira/status/1116627876470640642

Agus Kodri @KRHMulyodiningr
Lumbung, satu dr ukuran2 baku Dimensi Pancasila dg presisi tinggi, diterapkan scr nyata dg benar d baik utk membangun kehidupan Bangsa Indonesia d NKRI, masalah bangsa yg bersifat tandem, solid, d masif serta terorganisir yg terjadi hingga skrg akan segera terurai d terpecahkan.
Load Remaining (144)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.