1
Teddy Bayupatti® @MasTBP_
Gue Geli Lihat Video Viral ini... masa iya Nyoblos Paslon 01 Jokowi di videoin trus di sebar bilang Kecurangan🤣😂 Ini sih judulnya bikin sendiri gerebek sendiri trus treak2 sendiri. Skenario yg amat bodoh nurut gue apa mau buat alasan People Power jika kalah nanti???🤦🏻‍♂️🙆🏻‍♂️ pic.twitter.com/Z8tiV3VVpK
ardhanta™ @JsDeyz
@MasTBP_ Lalu si perekam video itu hilang entah kemana ? Tugas kepolisian hrs mencari si penyebar awal video ini.
maz riyanto @mazbaguzjogja
@JsDeyz @ZheeOmega @MasTBP_ Ini disetting diluar negeri supaya POLRI tdk bisa mencarinya
Agus Riyanto @AgusRiy54156191
@don_rahmad anda ndak mencemati perekam video saat surat suara di coblos,perekam bilang "surat siapa ni bang? Sampe sini anda sdh mudeng?
Don @don_rahmad
@AgusRiy54156191 Jelas2 video nya byk kejanggalan. Tidak ada ketegangan antara yg digerebek dgn yg menggerebek. Eh malah pelaku disuruh lari sebelum polisi datang. 🤣🤣🤣 Padahal kalo beneran, kan org nya seharusnya diinterogasi. Kok ggk ada video interogasi? 🤣🤣🤣🎵 Kampret tukang hoax
Agus Riyanto @AgusRiy54156191
@don_rahmad biar pinter tak kasih tahu... informasi awal dari perekam bideo saat surat suara dicoblos, kemudian penggrebekan...
antok ketiga @antoktwit
Perhatikan detik ke 44 .... surat suara sengaja di coblos .. !!! Lalu sang perekam memberi tahu ke "pencoblos" utk segera pergi bahwa polisi mau datang .... !!!
DoroSan @drosantoz
@PartaiSocmed "Ibu keluar bu...sebentar lagi polisi datang..... dari pada ibu nanti terlibat". Lah, udah jelas2 emang ibu2 itu terlibat sebagai pemeran pelaku pencoblosan dalam video tsb. Bangke....bangke.
Jonser Samosir @jonser_samosir
@PartaiSocmed @SyifaZ6 Wooii.........Polisi mau datang, kok pelaku pencoblosan kalian suruh keluar. Bisa ketebak arah penyidikan. Terlalu sempurna drama yang kau mainkan.
Don @don_rahmad
@AgusRiy54156191 Wkwkkwkw... knp org2 ini ada di video mpret pic.twitter.com/juz1lpGnEm
Expand pic
@margonohadi91
@JajangRidwan19 Yg Aneh Itu Antara Yg Nyoblos Surat Suara Dgn Perekam Video.. Kok Si Penyoblos Tdk Ada Rasa Takut Ketahuan Kalo Direkam... Ini Yg Aneh... 🤔
#99 @PartaiSocmed
Mari kita mulai dengan si oon perekam video yg tidak cermat ini. Namanya Parlaungan, orang Sumut yg bekerja di Selangor Malaysia. #HoaxSelangor pic.twitter.com/m53wjHNIpS
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Kita mulai dari video yg disebar pertama oleh @AkunTofa ini. Video ini direkam dari HP Parlaungan dan sejak awal sudah terasa adanya kejanggalan. Sebab untuk kegiatan yg melanggar hukum kok kesannya seperti sengaja ingin ditemukan. Dan pelakunya pun santai2 saja. #HoaxSelangor pic.twitter.com/hExddg5Sbm
#99 @PartaiSocmed
Ya, orang yg merekam dan menyuruh pelaku melarikan diri sebelum polisi datang itu adalah Parlaungan. Perhatikan kabel merah powerbank yg dipegangnya dalam video ini. pic.twitter.com/Bca530HsnI
#99 @PartaiSocmed
Ini bukti yg merekam dan menyuruh pelaku melarikan diri itu adalah Parlaungan. Dalam video berita TVOne ini jelas terlihat dia masih memegang HP yg tersambung powerbank dgn kabel warna merah. Sayangnya kali ini framing gagal krn yg di coblos justru caleg Demokrat #HoaxSelangor pic.twitter.com/RLNq1oVwpl
#99 @PartaiSocmed
Dari video si Parlaungan itu terungkap sudah tujuan dari semua ini hanyalah framing untuk delegitimasi pemilu. Mereka lindungi para pelaku, mereka sembunyikan aktor intelektualnya, tapi mereka viralkan tuduhan seolah ada kecurangan yg masif dalam pemilu ini. #HoaxSelangor pic.twitter.com/GEGvPr9OGQ
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Ini akun FB si Parlaungan. Silakan kalian 'kenalan' langsung pada yg bersangkutan saja. Kepada @CCICPolri pak @bareskrim2018 silakan tangkap orang ini yg telah menyuruh pelaku kejahatan melarikan diri sebelum polisi datang. m.facebook.com/parlaungan.lau… pic.twitter.com/fN6JNiEZWb
Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Hmm.. Rupanya hari ini akun FB si Parlaungan lumayan ramai. Heuheuheu.. @arifz_tempo @karniilyas @jendelakoe @BiLLYKHAERUDIN @gm_gm pic.twitter.com/frV7KuKApn
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bupati Toba @Marihotsinaga16
@PartaiSocmed Bro @PartaiSocmed si parlaungan ini marga apa? Sy kebetulan org batak.. dr nama nya ini asli batak... mhn info marga nya bro
Pocong Kucing (Pocing) @pocing_
Ditunggu berita "polisi buru perekam dan penyebar video surat suara tercoblos di malaysia"
ARYARTA @ARYARTA6
@PartaiSocmed Dia yang merekam dia yang menyuruh pergi... Pinternya KEBANGETAN #HoaxSelangor
El Fatih #05 @alfalah_05
@PartaiSocmed Agen Intel kah Parlaungan? Siapa yg telpon polisi? Parlaungan kah? Brani skali parlaungan! Polisi mana yg lakukan ini? Adkh otoritas polri d LN brani bertindak tnp koordinasi dgn Polisi Malaysia? Adkh kekebalan diplomatik hingga brani langgar aturan malaysia? #HoaxSelangorMatamu

Kultwit dari Kurawa

Rudi Valinka @kurawa
Gue sudah melihat berita dan video penemuan surat suara yang sudah dicoblos di malaysia, menurut akal sehat gue video ini terlalu mudah hampir dipastikan settingan apa aja indikasinya ? 😁
Rudi Valinka @kurawa
Coba cek video yang katanya penggerebekan ini hanya nampak 1 muka yang jelas dari ibu yang berjilbab jika melihat pandangan matanya yang gak sengaja si ibu nampak akting hendak memperlihatkan aksi dia secara jelas ke kamera HP pic.twitter.com/XOxriOgPCh
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.