Video Surat Suara Dicoblos Ada Kejanggalan #HoaxSelangor Trending Topik

Chirpified
1
Juanda @Ayah_Nahl

Yg nyoblos santai saja kayak tdk merasa terancam ada yg videokan, artinya yg merekam orang asing atau dekat? serius nanya ini.. 🤗 #HoaxSelangor pic.twitter.com/WRGi5v1rEN

11/04/2019 21:40:51 WIB
Expand pic
#99 @PartaiSocmed

Tuips! Kita akan bongkar bersama kasus HOAX KERTAS SUARA di Selangor jika ada 2.000 RT dan Reply dgn tagar #HoaxSelangor sebelum jam 22.45 WIB malam ini. pic.twitter.com/59UL4Ejlu4

11/04/2019 21:45:14 WIB
Expand pic
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar

Begini ini niih.... Ribet bin Rudet bagi 02. #HoaxSelangor Kasus Sarumpaet bakalan terulang kembali! OMDO! Gak selesai selesai! twitter.com/detikcom/statu…

11/04/2019 21:49:37 WIB
#β1GҜ4ΨI ☠ 🅲🅰🆁🆃🅴🅻 🅳🅴 🅲🅸🆁🅴🅽🅶 ☠ @____x___B1G_K4y

Jreng Jreng Eng Ing Eng!!! *focus lingkaran hitam* Ulala Yaza kamu nakal ihhhh? Ulala Yaza kamu dukung 02 koq kamu nyaru jadi ketua Panwas sih? Colek @KPU_ID & @bawaslu_RI kenapa kecolongan nih? Sebersih apapun niatan jahat pasti terkuak? #HoaxSelangor pic.twitter.com/kDoUEdAod7

11/04/2019 21:54:26 WIB
Expand pic
Expand pic
#PakeMaskerWoii 😷 @SpadeIndonesia

Keanehan penggerebekan..🤔 Yg di grebek nyantai, biasa aja Yg gerebek, dengan manisnya, menyuruh kabur pelaku 😅😅 #HoaxSelangor pic.twitter.com/fU68Yv11bY

11/04/2019 21:58:55 WIB
Niken Sabila @NikenSabila_

Benar kata bang @Sam_Syafril Jubir Milenial TKN, kalau 02 sudah merasa menang buat apa mereka membuat huru-hara #HoaxSelangor seperti ini. Adanya mereka panik dan cemas, karena sudah tahu bahwa mereka akan kalah. @MahesaTiwi @RizmaWidiono @FaGtng @yorean1996 pic.twitter.com/3dWgBfnmOu

11/04/2019 21:59:42 WIB
Elsia C @Elsia_CChaidir

@detikcom @Prabowo capres (sorry) bodoh! Pemilu di LN sudah dimulai 3 hari lalu, berlangsung 8-14 April 2019. Nasib you sungguh patut selamanya sebagai Capres Abadi. 🙏 #HoaxSelangor pic.twitter.com/R4BMwRkQZh

11/04/2019 22:04:37 WIB
Expand pic
Chusnul Chotimah @ChusnulSyantik

Pendukung bapak lbh parah lagi. Bkn hny sdh mencoblos tapi jg sdh dihitung. Jadi yg hoax ini bpk atau pendukung bpk? #HoaxSelangor twitter.com/detikcom/statu…

11/04/2019 22:07:48 WIB
BurSubur @SuburBur

@PartaiSocmed Ayo bongkar dan kupas seperti saat bongkar dan kupas kebohongan Ratna Sarumpaet Tum.. #HoaxSelangor

11/04/2019 22:11:58 WIB
BurSubur @SuburBur

@RizmaWidiono @PartaiSocmed Ada "pelaku" kejahatan yang tercyduk dari hasil "penggrebegan" tapi kok disuruh keluar supaya tidak tersangkut karena polisi mau datang..??!! Ya kalo bodoh jangan kelewatan dong ah.. #HoaxSelangor

11/04/2019 22:15:59 WIB
Chusnul Chotimah @ChusnulSyantik

Dari awal sy sdh ingatkan teman2 termasuk TKN. Orang2 yg biasa nuduh orang lain curang itu adlh orang yg biasa melakukan kecurangan. Mereka sibuk dari awal menyerang pihak penyelenggara pemilu agar ga dicurigai akn kerja sama. Semoga ini bisa jd pelajaran. #HoaxSelangor

11/04/2019 22:20:38 WIB
#99UnitedArmy @ArmyUnited99

Siapakah Yaza Azzahara yg pertama kali menerima laporan dari relawan padi lihay foto di bawah ini #HoaxSelangor pic.twitter.com/MunAan2qc7

11/04/2019 22:21:32 WIB
Expand pic
Expand pic
#𝕴𝖓𝖉𝖔𝖓𝖊𝖘𝖎𝖆𝕸𝖆𝖏𝖚 @BadjaNuswantara

@PartaiSocmed Pilpres itu harusnya menggembirakan. Bukan aneh2 bikin hoax ngarep terjadi onar & keributan. Kalau gak siap nyapres, jagoannya lebih baik gak usah ikut! Suruh Joget saja sambil tabokin podium. #HoaxSelangor pic.twitter.com/g2qsxRQXK8

11/04/2019 22:24:26 WIB
Expand pic
John @johnnie_muhan

Eh ada mbak Yaza beserta team #02 bhuehuehue #HoaxSelangor pic.twitter.com/gKc3KEoqrX

11/04/2019 22:25:52 WIB
Expand pic
Suara Hati @7intaPutih

Update terbaru hasil Investigasi Tim terkait video #HoaxSelangor bahwa para pelaku pencoblosan yg tertangkap dlm Video yg Kubu02 viralkan ini belum ditemukan keberadaannya krn mereka sengaja disuruh kabur utk menutupi jejak agar skenario tdk terbongkar #02PanikKalah pic.twitter.com/8xDCdy9TDE

11/04/2019 22:26:31 WIB
#𝕴𝖓𝖉𝖔𝖓𝖊𝖘𝖎𝖆𝕸𝖆𝖏𝖚 @BadjaNuswantara

@CH_chotimah Yak ampun Wok! Ada jadwal pencoblosan luar negeri masak lu gak tahu? Kalau gak gak tahu aturan nyapres mending joget + tabokin podium, napa? #HoaxSelangor pic.twitter.com/Rjb7SEHjjZ

11/04/2019 22:29:00 WIB
Expand pic
NEG @negativisme

dua orang ini lebih Capres daripada Capres, walaupun baru dalam tahap ngimpi dan ngayal. ini bukan #HoaxSelangor ya 😄pic.twitter.com/EFxLzXsTgt

11/04/2019 22:29:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Presiden Runner Up @P3nj3l4j4h

KPU RI melihat banyak kejanggalan dari ditemukannya surat suara yang tercoblos di Malaysia. Yaaaakkk mulai bereaksi, siap siap ada ga bs tidur nyenyak.😌 Yg mau hapus hapusin video monggo, tp biasanya netizen paling cepat capture.😋 #HoaxSelangor kumparan.com/@kumparannews/…

11/04/2019 22:30:37 WIB
Pribumi Kawe @jr_kw19

Tuips , Coba Simak Penjelasan Ketua Panwaslu RI kuala lumpur #hoaxselangor pic.twitter.com/Y8PoESqsnn

11/04/2019 22:41:21 WIB
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar

HERAN! KOK DI DALAM PLASTIK! SOP-NYA SURAT SUARA ITU DISIMPAN DI DALAM BOKS. Sebentar lagi bakalan banyak yang didelet CUITANNYA dari kubu oposisi! Segera amankan cuitan para penebar #HoaxSelangor pic.twitter.com/8AC85l1x3D

11/04/2019 22:47:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Chusnul Chotimah @ChusnulSyantik

Banyangkan, jika pihak yg dituduh ga netral ini ternyata memang ga netral tapi berpihaknya pd yg menuduh. Mereka 2kali mendapatkan keuntungan. Nama baik lawan jelek dan kemungkinan menang makin besar. Sekali lagi semoga kita semua bisa belajar dari kejadian ini. #HoaxSelangor

11/04/2019 22:48:03 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!