1
JP @JPiliyang
Yg nyoblos santai saja kayak tdk merasa terancam ada yg videokan, artinya yg merekam orang asing atau dekat? serius nanya ini.. 🤗 #HoaxSelangor pic.twitter.com/WRGi5v1rEN
 Expand pic
#99 @PartaiSocmed
Tuips! Kita akan bongkar bersama kasus HOAX KERTAS SUARA di Selangor jika ada 2.000 RT dan Reply dgn tagar #HoaxSelangor sebelum jam 22.45 WIB malam ini. pic.twitter.com/59UL4Ejlu4
 Expand pic
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
Begini ini niih.... Ribet bin Rudet bagi 02. #HoaxSelangor Kasus Sarumpaet bakalan terulang kembali! OMDO! Gak selesai selesai! twitter.com/detikcom/statu…
ҜΔΠG🏴CIRΣΠG#β1GҜ4Ψ#ΠҜRI#BAD_BOY 🇮🇩🇭🇰🇸🇬🇬🇧 @_______B1G__k4y
Jreng Jreng Eng Ing Eng!!! *focus lingkaran hitam* Ulala Yaza kamu nakal ihhhh? Ulala Yaza kamu dukung 02 koq kamu nyaru jadi ketua Panwas sih? Colek @KPU_ID & @bawaslu_RI kenapa kecolongan nih? Sebersih apapun niatan jahat pasti terkuak? #HoaxSelangor pic.twitter.com/kDoUEdAod7
 Expand pic
 Expand pic
#Papua01🇲🇨 @Theopieter
Keanehan penggerebekan..🤔 Yg di grebek nyantai, biasa aja Yg gerebek, dengan manisnya, menyuruh kabur pelaku 😅😅 #HoaxSelangor pic.twitter.com/fU68Yv11bY
Niken Sabila @NikenSabila_
Benar kata bang @Sam_Syafril Jubir Milenial TKN, kalau 02 sudah merasa menang buat apa mereka membuat huru-hara #HoaxSelangor seperti ini. Adanya mereka panik dan cemas, karena sudah tahu bahwa mereka akan kalah. @MahesaTiwi @RizmaWidiono @FaGtng @yorean1996 pic.twitter.com/3dWgBfnmOu
Elsia C @Elsia_CChaidir
@detikcom @Prabowo capres (sorry) bodoh! Pemilu di LN sudah dimulai 3 hari lalu, berlangsung 8-14 April 2019. Nasib you sungguh patut selamanya sebagai Capres Abadi. 🙏 #HoaxSelangor pic.twitter.com/R4BMwRkQZh
 Expand pic
Chusnul chotimah @CH_chotimah
Pendukung bapak lbh parah lagi. Bkn hny sdh mencoblos tapi jg sdh dihitung. Jadi yg hoax ini bpk atau pendukung bpk? #HoaxSelangor twitter.com/detikcom/statu…
BurSubur #JKW4P @SuburBur
@PartaiSocmed Ayo bongkar dan kupas seperti saat bongkar dan kupas kebohongan Ratna Sarumpaet Tum.. #HoaxSelangor
BurSubur #JKW4P @SuburBur
@RizmaWidiono @PartaiSocmed Ada "pelaku" kejahatan yang tercyduk dari hasil "penggrebegan" tapi kok disuruh keluar supaya tidak tersangkut karena polisi mau datang..??!! Ya kalo bodoh jangan kelewatan dong ah.. #HoaxSelangor
Chusnul chotimah @CH_chotimah
Dari awal sy sdh ingatkan teman2 termasuk TKN. Orang2 yg biasa nuduh orang lain curang itu adlh orang yg biasa melakukan kecurangan. Mereka sibuk dari awal menyerang pihak penyelenggara pemilu agar ga dicurigai akn kerja sama. Semoga ini bisa jd pelajaran. #HoaxSelangor
United Army @ArmyUnited99
Siapakah Yaza Azzahara yg pertama kali menerima laporan dari relawan padi lihay foto di bawah ini #HoaxSelangor pic.twitter.com/MunAan2qc7
 Expand pic
 Expand pic
🇲🇨 #01IndonesiaMaju😀👍 @BadjaNuswantara
@PartaiSocmed Pilpres itu harusnya menggembirakan. Bukan aneh2 bikin hoax ngarep terjadi onar & keributan. Kalau gak siap nyapres, jagoannya lebih baik gak usah ikut! Suruh Joget saja sambil tabokin podium. #HoaxSelangor pic.twitter.com/g2qsxRQXK8
 Expand pic
John @johnnie_muhan
Eh ada mbak Yaza beserta team #02 bhuehuehue #HoaxSelangor pic.twitter.com/gKc3KEoqrX
 Expand pic
Suara Hati @7intaPutih
Update terbaru hasil Investigasi Tim terkait video #HoaxSelangor bahwa para pelaku pencoblosan yg tertangkap dlm Video yg Kubu02 viralkan ini belum ditemukan keberadaannya krn mereka sengaja disuruh kabur utk menutupi jejak agar skenario tdk terbongkar #02PanikKalah pic.twitter.com/8xDCdy9TDE
🇲🇨 #01IndonesiaMaju😀👍 @BadjaNuswantara
@CH_chotimah Yak ampun Wok! Ada jadwal pencoblosan luar negeri masak lu gak tahu? Kalau gak gak tahu aturan nyapres mending joget + tabokin podium, napa? #HoaxSelangor pic.twitter.com/Rjb7SEHjjZ
 Expand pic
NEG @negativisme
dua orang ini lebih Capres daripada Capres, walaupun baru dalam tahap ngimpi dan ngayal. ini bukan #HoaxSelangor ya 😄pic.twitter.com/EFxLzXsTgt
 Expand pic
 Expand pic
Capres Abadi @P3nj3l4j4h
KPU RI melihat banyak kejanggalan dari ditemukannya surat suara yang tercoblos di Malaysia. Yaaaakkk mulai bereaksi, siap siap ada ga bs tidur nyenyak.😌 Yg mau hapus hapusin video monggo, tp biasanya netizen paling cepat capture.😋 #HoaxSelangor kumparan.com/@kumparannews/…
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
HERAN! KOK DI DALAM PLASTIK! SOP-NYA SURAT SUARA ITU DISIMPAN DI DALAM BOKS. Sebentar lagi bakalan banyak yang didelet CUITANNYA dari kubu oposisi! Segera amankan cuitan para penebar #HoaxSelangor pic.twitter.com/8AC85l1x3D
 Expand pic
 Expand pic
Chusnul chotimah @CH_chotimah
Banyangkan, jika pihak yg dituduh ga netral ini ternyata memang ga netral tapi berpihaknya pd yg menuduh. Mereka 2kali mendapatkan keuntungan. Nama baik lawan jelek dan kemungkinan menang makin besar. Sekali lagi semoga kita semua bisa belajar dari kejadian ini. #HoaxSelangor
Load Remaining (9)
Login and hide ads.