1
nidiaangelikaa @nidianglk
@AlamiSadHomie Setelah hidup 20tahun di dunia yang "yallah apaan sih" baru tau sebutan mio modif itu tailook pic.twitter.com/am5KXuhHyD
Expand pic
Ivan The Terrible @mbuahaha
@AlamiSadHomie *dibleyer toyota supra* *ceweknya pindah ke sopirnya*
Jarang Gak Makan β™Œ @utho_
@AlamiSadHomie Love of my life, you've hurt me You've broken my heart and now you leave me
Light of Heaven @NoTidehunterr
@AlamiSadHomie Wah aku yg lebih sering pake smash bisa merasakan sedihnya juga... tau banget rasanya ditikung sama orang yg naik motor yg bagus, tapi yaudah lah ya emang adanya begitu wkwk
akun @danangeeks
@AlamiSadHomie thailook boiz be like "h0b1 kAm1 M4haL"
Bimayu @xxxabim
@AlamiSadHomie lah bodo amat. nyang penting irit bor
Arifah Nugraheni @akurifah
@AlamiSadHomie Biar aja mas, mbaknya gasayang dirinya sendiri tuh, ntar ngglasar baru tau rasa aspalπŸ˜…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.