0
#TakeOver# @GheMaX
Membongkar Strategi Busuk Tim Pemenangan Jkw
#TakeOver# @GheMaX
Menjelang akhir masa kampanye pilpres 2019, tim Jkw mulai panik dan kelabakan untuk membangun opini kemenangan Jkw.
#TakeOver# @GheMaX
Berdasarkan informasi dari salah satu sopir pejabat PPP yang kantornya bersebelahan dengan markas PDIP di daerah Menteng Jakarta Pusat.
#TakeOver# @GheMaX
Dalam beberapa hari ini tim kampanye Jkw termasuk bosnya sedang sibuk melakukan meeting membahas strategi kampanye akbar.
#TakeOver# @GheMaX
Konon menurut informasi yang kami terima, isi dari materi dalam rapat tersebut antara lain pertama, pembahasan atas petikan-petikan pidato Prabowo dan rencana persiapan kampanye akbar di senayan tanggal 13 april.
#TakeOver# @GheMaX
Kedua, Pemetaan kantong suara Jkw yang di targetkan secara khusus dengan target tinggi meliputi wilayah NTT`, Jateng, Banten, dan Jabar dibeberapa titik tertentu.
#TakeOver# @GheMaX
Ketiga, mengawasi pergerakan Gerakan Shalat Subuh berjamaah, Keempat, mengecek persiapan saksi-saksi TPS.
#TakeOver# @GheMaX
Dan terakhir meninjau persiapan BUMN yang akan mengerahkan massa dalam kampanye di senayan yang secara khusus meminta di pisah dari massa parpol pendukung.
#TakeOver# @GheMaX
PSI adalah partai yang mendapat mandat khusus yaitu melakukan cyber war dengan para pendukung Prabowo dan tim elitnya, materinya yaitu kutipan pidato Prabowo dan berbagai kegiatan kampanyenya.
#TakeOver# @GheMaX
Tentang kampanye akbar di GBK pada tanggal 13 April nanti TKN menargetkan jumlah massa melebihi jumlah massa pendukung Prabowo yang hadir di GBK kemarin.
#TakeOver# @GheMaX
Massa yang dihadirkan selain dari Jakarta yaitu dari Banten, Jateng dibawah komando Ganjar, dan Jabar dibawah komando Ridwan Kamil.
#TakeOver# @GheMaX
Anggaran yang akan dipakai adalah dana nasional berupa perahan BUMN, Bansos, serta operasional para pejabat, dan sumbangan dari para cukong pengusaha-pengusaha 9 naga.
#TakeOver# @GheMaX
Isu yang beredar 150.000 Orang dari Keluarga Besar BUMN Dikerahkan ke Jakarta, Berbarengan Kampanye 01 di GBK nusanews.id/2019/04/150000…
#TakeOver# @GheMaX
Walaupun HUT BUMN ini ditentang oleh beberapa orang dan akhirnya menurut berita diundur namun tidak ada yang tahu apakah benar diundur atau hanya kamuflase. finance.detik.com/berita-ekonomi…
#TakeOver# @GheMaX
Seluruh caleg pendukung dari partai pendukung Jkw diwajibkan mengirim massanya termasuk simpatisan-simpatisan bayaran dengan menunjuk 2 orang korlap setiap bus nya.
#TakeOver# @GheMaX
Yang menarik dari informasi ini adalah tentang strategi pemenangan dilapangan pada daerah" khusus yg menjadi target kemenangan Jkw dgn menggiring opini seolah-olah kekurangan kertas suara padahal itu hanya modus karena suara tambahan tersebut akan dipakai untuk menambah suara Jkw
#TakeOver# @GheMaX
Kertas suara yang sudah di kirimkan ke daerah secara serentak akan membuat laporan jika kertas suaranya banyak yang rusak sehingga nantinya KPU akan mengirimkan kertas surat suara yang baru.
#TakeOver# @GheMaX
Saksi-saksi yang bertugas diwilayah tersebut diisi oleh orang-orang loyal seperti dari Nasdem dan PDIP, bahkan konon para saksi ini sudah mendapat bimbingan secara khusus dari Muldoko, Wiranto serta para petinggi partainya dengan jaminan keamanan.
#TakeOver# @GheMaX
Penggelembungan ini sudah disusun secara khusus pada wilayah-wilayah yang sudah di targetkan melalui kerjasama dengan para Gubernur di wilayahnya masing-masing.
#TakeOver# @GheMaX
Rencana selanjutnya adalah secara khusus para agen intelejen akan ditugaskan mengawasi sepak terjang dari Gerakan Subuh Berjamaah, konon kegiatan ini yang paling ditakuti Jkw dan TKN.
#TakeOver# @GheMaX
Imbasnya sangat besar dalam mempengaruhi masyarakat, bahkan rencana serangan fajar pada saat pencoblosan akan dilakukan sore hari tidak seperti biasanya dilakukan di pagi hari saat pencoblosan.
#TakeOver# @GheMaX
Perlu kita ketahui bahwa belakangan salah satu kader dari partai Golkar Timsen TKN sudah kena OTT KPK dan menyebut Nusron Wahid yang menyuruhnya untuk serangan fajar. nasional.sindonews.com/read/1394335/1…
#TakeOver# @GheMaX
Dan berita terbaru bahwa uang tersebut berasal dari salah 1 menteri news.detik.com/berita/d-45048…
#TakeOver# @GheMaX
Para kordinator saksi kemarin telah mendapatkan pembekalan terakhir dari Moeldoko dan Wiranto sebelum dikirim ket tpstps dimana mereka ditugaskan dengan mengusung target angka sebagaimana yang telah ditetapkan.
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.