0
Rudi Valinka @kurawa
Fakta terbaru kasus Audrey : 1. Pelaku bukan 12 tetapi hanya 3 2. Hasil Visum menunjukan tidak adanya luka pada alat kelamin korban. Belajar dari kesalahan sebelumnya biasakan bereaksi setelah ada data. Orang Indonesia memang sensitif kalo dibahas soal penganiayaan Kelamin
Rudi Valinka @kurawa
Kesimpulan dari Polisi : tidak ada pengeroyokan, tidak ada penganiayaan di organ vital maupun organ lainnya hanya kelahi 1 lawan 1. Efeknya skr mereka yang diancam dibunuh oleh orang yg terprovokasi . Dan karena desakan publik harus menjadi tersangka karena sudah di judging twitter.com/detikcom/statu…
Story Update Kasus Audrey: Antara Berita yang Beredar, Kronologi Versi Polisi dan Visum dari R.. Korban dugaan pengeroyokan di Pontianak, Audrey (14), telah menjalani visum. Polisi mengungkap hasilnya. 5497 pv
detikcom @detikcom
3 tersangka penganiayaan siswi SMP di Pontianak, Audrey, menyampaikan permohonan maaf kepada korban dan pihak keluarga. Mereka juga menyesal. news.detik.com/berita/d-45053…
Mas Nov. @masnopa
@kurawa Saya taruh empati sm korban. Saya jg sbnrnya paham maksud om @kurawa Hanya saja, kesan dr twit ini seolah om kur jg menganggap polisi pasti benar.
HUKUM MILIK PENGUASA💔♨ @HukumDan
@kurawa Kalau gak ngerti bahasa penyidikan gak usah ngetwit Kur. Hasil Visum begitu harusnya kamu tulis dan keterangan para tersangka .. bukan hasil kesimpulan Polisi.
®Rhiner.Jr @Rhiner97
@kurawa Digebukin minggu kemaren, divisum hari ini 😂
🅰ℹℹ @effshastory
Barusan baca perkembangan kasus Audrey.. Foto 1: Hasil visum katanya ga ada memar, luka, ataupun bengkak. Foto 2 : korban dijambak, jatuh di aspal, perut ditendang dan diinjak. Me : ?????? Saya jatuh di aspal aja ad gores dan berdarah, Pak... #JusticeForAudrey pic.twitter.com/bseJnoPVm9
Expand pic
Expand pic
SELVIANA @selphieusagi
Jujur nggak percaya-percaya banget juga sih sama hasil visum Audrey.
SELVIANA @selphieusagi
Yang aku percaya banget mah Allah SWT.
DOSA BESAR @Kressssssssssss
@witcheswitchh Gini, gmn ya jelasinnya Aku ga tau sih visum itu kayak gimana prosesnya, tapi yg pasti ini visum sepekan setelah kejadian. Mungkin yg di ungkap polisi benar ndk ada bekas kan, ya karna memang sudah menghilang kan, sepekan loh beb. Kalau untuk di alat vital, aku gabisa kasi komen
DOSA BESAR @Kressssssssssss
@witcheswitchh Nah itu, makanya beb. Bukan meragukan profesi dokter yg mengeluarkan visum sih, tapi ya gmn ya seminggu sesudah kejadian kalau memar biasanya emang mudah hilang, kecuali mungkin nih di sayat sayat kan bisa jadi lama hilang beb.
𝘮𝘰𝘮𝘰𝘯 ✨ @wiperlaugh
Terlepas dari hasil visum, kita percayakan aja pihak berwajib. Td aku nntn tv klo Kabid humas polda kalbar blg jika klrg 2 pihak msh bertikai, pelaku bisa dijerat hukuman 3,5 tahun/ lebih. Dan jg, kita bisa bantu Audrey dgn isi ini 👇🏻 #JusticeForAudrey chng.it/Mc4b56yp
dyani @dyani26660523
@wiperlaugh kalau yang agak biru" itu mungkin bisa jadi bekas memar korban (maaf ya sok tau)
𝘮𝘰𝘮𝘰𝘯 ✨ @wiperlaugh
@dyani26660523 Iya bisa jadi mbak biru2 itu bekas lebam gitu, ini dari orang yg periksa audrey langsung
𝘮𝘰𝘮𝘰𝘯 ✨ @wiperlaugh
Terus buat yg nanya kok hasil visum nunjukin ga ada pembengkakan dll, mungkin thread ini bisa ngebantu org awam kayak kita 👇🏻👇🏻 #JusticeForAudrey twitter.com/daraagusti/sta…
@daraagusti

Das Hören in Der Stille 🍃

https://t.co/PQrcyFmqs6
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.