0
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
Ya kalo lulusannya model kaya elu,ya nganggur tong... Masi pake toga uda ngeluh, siapa coba ug mo nerima kerja fresh graduate yg belum ganti jubah aja udah ngerekek takut nganggur, mikir... pic.twitter.com/73orxiWKK6
Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
Ternyata yg ngerengek2 ngeluh ini CURUT HTI pic.twitter.com/l7KMg2FYa4
Expand pic
Anti: Pro-bodoh/PKI/HTI/TERORIS & RADIKALIS @McKayAudy
@AfifFuadS Kalau ga usaha mencari dan berdoa Jangankan Pak Jokowi.....Tuhan saja tidak akan membantu.
Mas Money @djemani_nailan
@AfifFuadS Tampangnya up to date, sayangnya mindsetnya out of date!
Frida Sitorus @frida_s7
@djemani_nailan @AfifFuadS Kalau kamu (Mas Sarjana) pinter, sekolah tinggi itu harusnya bisa buka lapangan pekerjaan bukan untuk cari kerja.
Mas Money @djemani_nailan
@frida_s7 @AfifFuadS Betul...! Itulah milenial sejati.👍❤🇲🇨.
Iman Sjafei @imanlagi
Menyedihkan. Kenapa se- ngga PD itu ngga akan dapat kerja ya? Gue aja wisuda IPK 2 koma ya optimis2 aja waktu itu 😂 pic.twitter.com/ktmyuUU9CC
Sukadimanasaja @sukadimanasaja
@imanlagi Masak nasib dapat kerja atau nggak tergantung Presiden. Lalu apa gunanya kaki, tangan, dan pikiran kita sendiri?
Bahagian kamu @ke_sayanganmu
@imanlagi Siapa pun presidennya, mau sarjana kek atau kagak sarjana kek yang males mah bakalan nganggur aja. Kasian Mahasiswa yang pola pikirnya kaya begini. Malu-maluin.
Deedee Campford @GNbusterrifle
@imanlagi Kebanyakan makan omongan motivator yang "besok pekerjaan yang mencarimu"
Rizky A A Utami @rizkyaautami
@imanlagi Univ mana sih, waktu yudisium ga dapet pembekalan mental apa dari dosennya 🙄
intan @intanpratiwi
@imanlagi Sebenernya lapangan pekerjaan itu buanyaaaaak bgt. Cuman "seringnya" org2nya yg terlalu pemilih. Pengennya gaji langsung besar mentang2 sarjana. pdhl baru aja lulus. Coba dulu, berproses dulu.
ASZ @annisaasz16
@imanlagi Jd inget dulu ada seminar di kampusku. Trus pematerinya yang kebetulan hrd ngomong gini : "banyak yang bilang jaman sekarang susah nyari kerjaan, yaa kami jg susah nyari calon yg sesuai dgn kriteria kami"
AkuGarisLucu @Marlonndor
@sukadimanasaja @imanlagi Lah apa guna nya berjanji saat kampanye ketika ada yg bertanya malah di jawab seperti ini🤭
Muhammad Naufal @Nopal20
@imanlagi Gua yang masih skripsian aja alhamdulillah udah dapet kerjaan, tapi kalo lu sarjana trus ngarepin HRD ketok pintu rumah trus nawarin gaji 10 juta ya gila aja
Eki Sasmita @ekisasmita
@imanlagi Wong baru lulus kq iso ngomong akan jd pengangguran terdidik...dulu sy lulus kuliah,kantor sak solo tak masukin lamaran,namanya jg usaha. Alhamdulillah dpt kerjaan,dan hasil itu tak menghianati usaha...lom usaha aja dah payah gini,piye meh hasil bro? Urip kui sing semangat👍
Fauzan salim @_fwzn
@imanlagi Dulu gw Lulus kuliah cuma mikir pokoknya gw harus kerja, ngga peduli berapa Juta saingan gw, boro2 mikir beginian, Karena menurut gw lo kudu usaha apapun keadaannya, gimanapun susahnya, gagal Coba lagi, jatoh bangkit lagi.
the curious one @DameRubah
@Marlonndor @sukadimanasaja @imanlagi Ttp aja mas. Nggak ada perusahaan yg dateng ke rumah buat nawarin kerjaan. Presiden Berjanji membuka lapangan pekerjaan yg klo calon pekerja nggak gerak sendiri buat nyari ya nggak akan kelihatan ada lowongan pekerjaan
Putri Fardian @PutriFardian
@imanlagi Mau parabowo kek mau jokowi kek yg jadi presiden ya kalo nganggur dan ga dapet kerja jangan salahin mereka lah,ngaca goblo
Manggala Yudha Karya Siaga @manggala_siaga
@intanpratiwi @gabrielyoga_ @imanlagi Well, sometimes we gotta ask ourselves in finding a job. What is our orientation. Money? Then this quote shall relevant. But career, a bit disagree. For career, we have to choose a job carefully. A job shall giving us an opportunity to grow and matched with our strong points.
Gabriel Yudhistira @gabrielyoga_
@manggala_siaga @intanpratiwi @imanlagi Yakan tetep pak ... Love the process ,, Don't sue if you don't try.
AkuGarisLucu @Marlonndor
@DameRubah @sukadimanasaja @imanlagi Ga pernah dateng ke bursa kerja ya? Cek deh foto foto dan videonya di google kalo ga di youtub Pekerjaan memang banyak tapi pengangguran lebih banyak Liat data nya berapa yg terserap sesuai ga dengan janji nya. Mau jokowi atau prabowo masalah ini terus jadi persoalan kok
Load Remaining (15)

Comment

lucihappy @lucihappy1 11/04/2019 17:24:49 WIB
Makanya jangan anti asing, kalau kita welcome ke asing, asing juga akan melebarkan perusahaannya di Indonesia dan yg kerja kita2.
Andres @maxonsiro 01/05/2019 08:47:20 WIB
@AfifFuadS .... buka wawasan loe hai anak muda. Main ke Bandung sini, liat anak ITB. Mereka blom kelar diwisuda udah dapet kerja, udah bikin usaha. Tanya kenapa? .... Kesian amat loe lama-lama kuliah, gantungin nasib sama presiden.
Login and hide ads.