4
unay @serunicahya

Believe in cause and effect.

https://t.co/xlRqhtMWbB
unay @serunicahya
Jd pgn sharing sedikit... ehm. emg pd nyatanya hukum dunia itu ga akan perna adil ya. Gw perna alamin itu. 10 taun yg lalu kk gw dikeroyok senior2nya sampe meninggal pas lg ospek cuma perkara topi jatoh dan ga sengaja ketendang dia dan kk gw masih dibawah umur (17th) pd saat itu.
unay @serunicahya
Pihak kampus banyak nutupin&ngelindungin org2 yg ada di kasus kk gw ini krn senior2 pelakunya itu ortunya adl salah satu pejabat. Singkat cerita semua diusut lwt jalur hukum. Bokap gw jelas ga terima anaknya meninggal tbtb dgn luka memar yg banyak bgt&kondisi mata yg nahan sakit.
unay @serunicahya
Awal semua di pengadilan berjalan baik krn jaksa nya detail bgt mau ngebantu lurusin masalah itu semua. Dijatohin hukuman sekitar 10taunan awalnya. Tp ortu pelaku deny semuanya. Pdhl semua jelas keliatan di cctv dan sampe datengin roy suryo buat ngusut kasus kk gw wkt itu.
unay @serunicahya
Sbnrnya pelakunya bnyk tp akhirnya cm 1 yg bnr2 dijadiin tersangka. Masi muda. Ganteng lg. Tp sayang, perilakunya 0 bgt. Beberapa bln pengadilan ada yg janggal. Pelaku cm dikenain sekitar 3 bulan penjara dan jaksa yg jujur itu tbtb dipindahin ke pengadilan lain. Heran lah
unay @serunicahya
Ya logikanya dia nganiaya kk gw smp gada dan kk gw masi di bwh umur itu bs aja dpt hukumannya seumur idup. Tp setelah akhirnya diusut dan bokap smpt ngirim surat ke mk, presiden, dllnya, pd akhirnya nyerah sm hukum yg ga adil ini, taunya emg uang yg bermain di blkg itu semua. :)
unay @serunicahya
Yaudh. Cuma bs pasrah, biar hukum Tuhan aja yg berjalan. Toh mau gmnpun ga akan bs bikin kk gw balik secara utuh. Si pelaku akhirny cm dipenjara 5taun dan skrg udh berkeliaran lg&malah dpt pekerjaan megang jabatan di salah satu kantor intelejen negara. Hidup emg sebercanda itu :)
unay @serunicahya
Fyi smpe detik ini pun gada kata maaf keluar dr pelaku ataupun keluarga pelaku. Pdhl klo wkt itu mereka bnr2 nyampein maaf, semua bakal clear gt aja. Iya. Sesusah itu ya org2 buat sekedar "minta maaf". Jd yaa ga heran jg sm keadilan-yg -gaperna-ada di kasus2 serupa yg ada skrg :)
unay @serunicahya
@Wiispaaaaaa Terimakasih! Tapi kayanya yg paling kuat ya orangtua saya. Nyokap ultah 25sept, bokap 29sept, kk ku gada di 27sept dan hrsnya tgl 29sept wkt itu pelantikan resmi dia jd mahasiswa dan jd kado buat ortu tp ternyata kado terindahnya ya itu, mas ku dikabarin ga ada ehe.
🐣 @widawidiyawatii
@serunicahya gue selalu inget kejadian ini niii. apalagi kita masih Smp kan ya?? nyokap gue kaget & syok waktu ngelayat. Tapi lo & keluarga tegar bgt ikhlasinnya. Sekaget itu karna kita temen dari tk,sd,smp,sma niiiii makanya gak nyangka kalo kk lo jadi korban😢
unay @serunicahya
Mungkin kalo penasaran bs cek di google "kasus stsn 2009". Kasus ky gini tntg bully, aniaya, dsbnya udh bnyk kejadian cm emg ga bnr2 di blow up dan di adili lebih aja. mungkin bs buat jd bahan pembelajaraan biar bs aware sm sekitar dan lebih bs memanusiakan orang lain :)
Tiyak @Setia_indahh
@serunicahya @omdirects_ Mbaaa? Dunia emang gaadil, tapi tuhan engga buta :) ❤
selselooooooo @oxceelo
@serunicahya deep condolences to your brother, Sis. Terima kasih telah besar hati menerima dan transparan bawa kesaksian ini ke publik, percaya Tuhan adalah Hakim yg adil utk para pelaku, semoga keluarga selalu di berkati! Amen.
OKB @OconId
@serunicahya @omdirects_ Tenang mba. Al jaza min jinsil amal. Semua akan di balas sesuai amal perbuatan. Jelas nanti pasti ada ganjarannya
Cuaaaancik 💵💲 @begundlowokwaru
@serunicahya Penasaran sih mbak, kabar pelakunya sekarang gimana hehe
unay @serunicahya
@Pekikwenang__ Kabar terakhir yg saya dgr sih makin baik baik aja. Masih nafas di udara dan bumi yg sama mas. Cuma kaka saya aja yg nafasnya udh di istirahatin duluan ehe.
Cuaaaancik 💵💲 @begundlowokwaru
@serunicahya Yasudah mbak, sabar. Nanti ada balasanya, pasti bakalan orang yg dia cintai hehe
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.