0
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu

Cuma foto jangan disangkut pautkan dengan politik.

Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Untuk yg terlalu emosi dgn kasus audry, tolong di pahami. Ternyata kasus tersebut merambat ke teman temanya juga. TERMASUK ADIK KANDUNG SAYA SENDIRI. Yg cuma hanya berstatus teman tanpa ada ikut terlibat dalam masalah tersebut. Ini sy liat status adik sy barusan ketika buka ig pic.twitter.com/xHDvrTrmhs
Expand pic
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Skrng adik sy kls 3 sma & sdng dlm tahap tes masuk kepolisian serta membutuhkan semangat. Hal trsbut psti mengganggu kehidupan & konsentrasi adik sy beserta temanya dlm menjalani aktifitas. Jd utk kalian yg terlalu emosi, tolong dikontrol, jgn diluapkan kpd org yg tdk bersalah pic.twitter.com/OzqEO6x8A3
Expand pic
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
Dan yang terjadi ke teman saya juga sama. Jadi sesuatu yg berhubungan / berteman dengan pelaku dianggap salah gitu ya? Padahal tidak ada ikut terlibat dlm masalah tersebut. Sekali lagi tolong kendalikan emosi kalian :)) #JusticeForAudrey #JusticeForHumanity pic.twitter.com/kC4Pf2IRZw
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Donny P. Utama @UtamaDonny
@Nadio_Pangestu Jadi inget "people power" hehe. Semoga netizen bisa objektif.
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
@UtamaDonny Nah bener om, jd netizen harus teliti dulu sebelum bertindak, kadang nalarnya di hilangkan oleh emosi didalam dirinya
Puput @matchaddict
@Nadio_Pangestu Kasian banget yg gatau apa apa ikut tersangkut paut sm masalah itu
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
@rahmasyitaa betull mba, banyak sekalii yg diseret dalam masaalah tersebut
Puput @matchaddict
@Nadio_Pangestu Padahal yg salah itu yg cwek cwek itu aja
Simpenan Pejabat ™ @BanyuSadewa
@Nadio_Pangestu Aduh kok makin blunder sih sampe merambat ke temen temennya juga :(
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
@BanyuSadewa iya karena pelaku masih bisa senyum2, jadinya mungkin temanya yg jd korban emosinya
YoungPapa @Omnugii
@Nadio_Pangestu kok pada maki temen temennya, kok logikamya ga masuk yaaa hahahaha
Saya terpaksa @Nadio_Pangestu
@Omnugii Terlalu emosi mas, wajar jadinya skrng banyak yg berpikiran sama seperti para pelaku
YoungPapa @Omnugii
@Nadio_Pangestu kok jd banyak org bebal yaa, di lingkungan netijen negara +62 Kalo emang emosi ya anaknya adeknya dijaga dididik yg bener plus mengawal dan mensupport perkljalanan kasusnya,hahahah
Tak Sengaja @Teguhfirms1
Audrey adalah korban dari bobroknya moralitas dan mentalitas apakah kejadian ini baru? Tentu tidak,jauh sebelum kejadian ini hal seperti ini kerap terjadi, apakah audrey korban terakhir tentu juga tidak, ntah apa sebab utama dari semua ini yang pasti tujuan mereka hanyalah mencar
el @uch173
@Nadio_Pangestu @Omnugii Iya, aneh memang. Kemarin juga saya ada liat postingan twitter yang ngajak rame2 ngereport akun ig si pelaku. Gak habis pikir, buat apa coba? Kan nggak relate sama sekali huft
YoungPapa @Omnugii
@uch173 @Nadio_Pangestu padahal akun IG bisa dibuat lagi,seremeh itu hahahaha
Maya Nugroho @MoyMayaa_
@Omnugii @uch173 @Nadio_Pangestu Soalnya pelaku utama bukannya malu/menarik diri dr medsosnya kayak temen2 dia yg lain (yaa mereka pasti takut dimaki org se indonesia). Tapi malah pansos dg update caleg, mengupload ulang semua foto di feed karena IGnya tetiba banyak sorotan, dan klarifikasi klo itu akun asli
ㅤ ㅤ ㅤ @thesadsouI
@Nadio_Pangestu @pizzamacchiato Orang orang pada kenapa ya. Barbarnya sama aja kayak yang dihujat. Serem semua anjir.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.