1
Pinggiran G.O.T @Go_Njreng
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Fcb @BRCLNAFC
@Go_Njreng Ane udah lama bawa rapia sendiri, biasanya rapia yg kiriman lama abis pakai ane simpen buat jaga2 kalo dpt orderan gosend lagi yg sellernya gak sedia rapia. Tapi setiap dpt gosend, sellernya selalu sedia rapia...πŸ˜…
Pinggiran G.O.T @Go_Njreng
@BRCLNAFC Gue jg bawa bang ada 4 mtr Sama lakban putih gede.. Tp udah abis skrg dan belom beli lagi πŸ˜‚
#GOT @ryudhaaa
@Go_Njreng Kok namanya beda? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/mnJJPxx3NF
Expand pic
Perhatikan Hutan! @eped06
@ricocolate @YunniYN @Go_Njreng @lambeonlen Maaf mas, soal toko tidak menyediakan tali memang tidak terlalu diributkan. Toh banyak juga yg tidak menyediakan tapi tidak viral seperti ini. Yang bikin gaduh karena ini nya. Mungkin kalau kata2nya lebih sedikit halus/sopan saja, saya yakin tidak akan jadi gaduh seperti ini. pic.twitter.com/XCUTtUo1Eq
Expand pic
Pinggiran G.O.T @Go_Njreng
@eped06 @ricocolate @YunniYN @lambeonlen Super sekali anak muda atas jawabanya πŸ‘πŸ‘Œ Kembali lagi ke tokonya jg, Kalo emang merasa barang yg dikirim bisa digantung saja ukuran kecil gak masalah Tp kalo besar dan pake box apa salahnya bisa menyediakan tali alakadarnya biar sama sama enak... Gak semua driver pemain paket
cadd ✈ @cadd_pinterest
@Go_Njreng @eped06 @ricocolate @YunniYN @lambeonlen Attitude anda dinilai.. bukan sekedar tali doang.. kadang baru mau masuk toko udah malas baca tulisan sprt ini.. anda ramah, kami segan..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.