Knalpot Ditaroh Dikupingnya, Video Sanksi Savage Polisi Ke Pemotor Iringan Kampanye Pake Knalpot Meraung-raung

Coba dulu di kuping sendiri, Maliiih...
0
Farchan @efenerr

Travel Blogger, Fujifilm X-Series Enthusiast, COO Kanca Digital, Social Media Strategist mail@efenerr.com

efenerr.com

Upil 🍀 @adawiyahriwan

@efenerr MAMPUS! Ini ada juga di Klaten pas aku lewat jalan di sekitaran sawah, mau dibilang keren? Padahal alay jamet banget sumpah.

10/04/2019 11:17:48 WIB
. @okkyoctora_

@efenerr Definisi mlebu kuping tengen metu kuping kiwo

10/04/2019 11:19:09 WIB
Wiku Miku @wikurizky

@efenerr Kalo di Kota Bandung, waktu masih jaman kang Emil, motor yang kayak gitu dipreteli, lalu knalpotnya dijadikan monumen 😅 pic.twitter.com/Dh0oVf6OkS

10/04/2019 11:41:29 WIB
Expand pic
mbakDM @dyluvrain

@efenerr aku pengen liat ginian tapi yg ortunya kasih ijin anak dibawah umur bawa kendaraan.

10/04/2019 11:43:24 WIB
Dina Kurniasari @Dinadanishali

@efenerr Daripada begini, mending orang ini dikumpulin dgn org2 sejenisnya, trus di minta untuk kampanye safety riding ke sekolah ( 20 sekolah minimal) . Harus ada dokumentasi dan bahan kampanye yg disiapkan. Motor disita, kalo kerja sosialnya tunai, baru motor dikembalikan. Gimana?

10/04/2019 12:13:51 WIB
al-wara' @I_yaann

@efenerr Bukannya saya membela, cuman yang aku sayangkan kenapa harus menarik rambutnya? Kan kalo dilihat kurang etis juga posisinya sebagai penehak Hukum.

10/04/2019 13:16:33 WIB
Fino @finskk

@efenerr kampanye jadul. di jogja masih bejibun yg model begini nih. norak alay ga ad manfaat.

10/04/2019 13:42:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!