0

Ada lima hal dasar yang perlu diperhatikan dalam menumbuhkan kumis dan jenggot pada pria. Apa saja kelima hal dasar tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

Mencukur bersih wajah

Sebelum menumbuhkan jenggot dan kumis yang lebat, wajah Anda perlu dicukur hingga bersih guna menyamaratakan pertumbuhannya nanti.

Ukur hasil cukuran

Jika hasil cukuran Anda menyisakan bekas guratan alur jenggot dan kumis, selamat! Anda berkesempatan lebih besar untuk memiliki brewok maksimal. Namun jika hasil cukuran Anda bersih, maka Anda butuh bantuan obat perangsang jenggot dan kumis.

Mengatur pola cukuran

Sebaiknya terlebih dahulu panjangkan jenggot Anda dengan cara beberapa kali mencukur kumis. Jika jenggot sudah tampak lebat, maka selanjutnya adalah menumbuhkan kumis lebat.

Cukurlah dengan rapi

Cukuran yang rapi akan berpengaruh pada pembentukan pola tumbuh jenggot dan kumis yang lebih tertata.

Bantuan obat penumbuh jenggot

Obat bantu penumbuh jenggot akan memberikan efek percepatan pertumbuhan rambut di area dagu dan kumis dua kali lebih cepat. Namun, perhatikan kecocokkannya dengan wajah Anda.

Baca Juga!!!
Tahukah Anda, Jeruk Nipis Bisa Memutihkan wajah
Ciri-Ciri Tandai Pisau Cukur Anda Harus Ganti

Foltibaffi Mustache Cream Obat penumbuh kumis dan jenggot terbaik, Segera pesan foltibaffi mustache cream untuk mengubah penampilanmu menjadi tambah keren dan maskulin.

Order Via Whatsapp, Klik Disini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.