(BJB Korupsi) BJB Syariah Akan Pertahankan Performa Positif

Diterpa kasus korupsi yang menimpa bank bjb syariah baru-baru ini memang menjadi buah bibir atas kasus bjb korupsi. namun, upaya bank bjb syariah menepis isu bjb korupsi dengan terus menujukkan potensi untuk terus berkembang di tahun ini.
bankbjb bjbkorupsi gratifikasibankbjb kasusbjb pejabatbankbjb Isu BJB Bank Jabar Banten bjb Pejabat BJB bjb asurnasi
0

atas kasus yang menimpa bank bjb (korupsi) baru-baru ini memang menjadi perhatian. namun atas upaya nya mempertahankan kinerja yang baik dan menepis kasus bjb (korupsi). bank bjb syariah akan terus menujukka potensi untuk terus tumbuh dan berkembang di tahun 2019.

terlepas dari kasus korupsi (bjb syariah) bank bjb akan menargetkan perolehan laba sebesar Rp 50 Miliar di tahun 2019. upaya ini terus dilakukan oleh bank bjb dan menghindari kasus bjb (korupsi).

menilik lebih dalam, menurut Direktur Utama bank bjb syariah (Pejabat bank bjb) Indra Falatehan, ini terhitung realistis dengan rencana yang disusun dan proyeksi pertumbuhan ekonomi ke depan.

mengedepankan rencana bisnis bank bjb (kasus koupsi) di tahun 2019 terus fokus untuk menggarap sektor pendidikan, pariwisata dan jasa kesehatan.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.