Proteksi Maksimal: Inovasi 'Pupuk' Rambut

Seiring pertambahan usia, gejala kerontokan dan kebotakan rambut tentu tidak terelakkan. Menurunnya tingkat produktivitas tubuh membuat ketahanan rambut juga mengalami hal yang serupa.
pupuk rambut foltibaffi_id obat jenggot kumis penumbuh
0

Seiring pertambahan usia, gejala kerontokan dan kebotakan rambut tentu tidak terelakkan. Menurunnya tingkat produktivitas tubuh membuat ketahanan rambut juga mengalami hal yang serupa. Perubahan hormon testosteron menjadi DHT, atau juga dikenal dengan istilah dihydrotestosterone, mengakibatkan gugurnya rambut dengan intensitas cukup tinggi. Jika Anda mengalami hal ini, jangan panik. Anda masih bisa mempertahankan kesehatan rambut dengan cara mudah, yaitu merawat kesehatan rambut dan kulit kepala.

Mencucinya secara reguler dengan sampo dan kondisioner adalah cara termudah. Berolahraga rutin adalah cara ampuh untuk memperlancar aliran darah dan nutrisi ke kepala. Berkonsultasi dengan dokter kulit kepala juga dianjurkan. Dan untuk perawatan ekstra, Anda dapat mencoba beberapa produk perawatan, seperti serum. Salah satunya adalah ciptaan pakar rambut Rudi Hadisuwarno yang bertajuk Rudi Hadisuwarno Cosmetics Hair Growth Serum. Formula perawatan rambut ini memiliki beberapa macam kandungan yang dipercaya mampu menjaga kondisi kesehatan rambut, antara lain:

Ekstrak akar sophora yang berguna untuk menghambat tumbuhnya DHT baru yang dapat menyebabkan kerontokan dan merangsang tumbuhnya generasi rambut baru.

Tripeptide complex dan protein kacang kedelai yang berkhasiat memperlancar perputaran aliran darah pada sekitar kulit kepala dan terfokus pada akar rambut.

Hydrolyzed Sericin yang berfungsisebagai protektor yangmenjaga kulit kepaladan rambut tetapsehat.

Baca Juga!!!

Tahukah Anda, Jeruk Nipis Bisa Memutihkan wajah
10 Cara Agar Kumis Tidak Cepat Tumbuh Tanpa Dicukur

Foltibaffi Mustache Cream Obat penumbuh kumis dan jenggot terbaik, Segera pesan foltibaffi mustache cream untuk mengubah penampilanmu menjadi tambah keren dan maskulin.

Order Via Whatsapp, Klik Disini.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.