"Mereka yg syuting, gue yg malu," Ketika Muncul Sinetron Dimana Ayam Menjadi Sosok Antagonis yang Malah Bikin Ngakak

Aduh.. Mana editannya seadanya banget lagi
0
Remotivi @remotivi

Saat ini masyarakat tengah dihantui oleh tiga hal: 1) Hoaks 2) Korupsi ... 3. Ayam pic.twitter.com/1MyV5dcatt

09/04/2019 12:18:50 WIB
Fathurrozak Jek @Fathurrozak_Jek

@remotivi terus bocor, bapak kaos biru abis lari, anteng-anteng aja di pinggiran, masih inframe..

09/04/2019 12:40:53 WIB
BuruBuruAmat @hannaconnia

@remotivi Belum nemu kang ayam geprek ni ayam. Berani beraninya dia nakutin warga hahaha

09/04/2019 12:49:24 WIB
엘리 @elinathania

@remotivi Ayam be like: "Lah lu pada nape goblok"

09/04/2019 13:00:02 WIB
Gandhung @ndhungg

@remotivi Editannya kaya kembali ke era ular terbang

09/04/2019 13:04:09 WIB
Remotivi @remotivi

@ndhungg Konon masih dikerjakan dengan komputer yang sama, OS yang sama, dan orang yang sama.

09/04/2019 13:23:38 WIB
Remotivi @remotivi

Media tidak pernah mengatakan bahwa sinetron Indonesia hari ini terbiasa mangkir dari tanggung jawabnya. Bukan sekadar isinya yang bermasalah, para kreatornya pun begitu: mereka tidak menghormati akal sehat mereka sendiri.

09/04/2019 13:25:42 WIB
Remotivi @remotivi

Kalau ditantang pernyataan, "Selera masyarakat kita kan emang gitu!" Persoalannya, selera kitalah yang dibentuk dengan formula tontonan seperti itu. Bukannya dulu kita menikmati Si Doel Anak Sekolahan dan Keluarga Cemara? Artinya, kita sudah siap kok dengan konten yang bagus.

09/04/2019 13:38:31 WIB
Remotivi @remotivi

Salah satu video lama kami yang membahas sinetron bisa dicek di sini. youtu.be/5k-e0iaiXcs

09/04/2019 13:48:23 WIB
Expand pic
Laverna ❁ @atypicalure

@remotivi Endingnya ntar gimana ya? Apakah si ayam berubah jadi pangeran atau akan mati terbunuh dan masyarakat hidup sejahtera ? Hmmmm

09/04/2019 14:04:12 WIB
.:: Lelaki Penghapus Alismu ::. @praztDR

@remotivi Ayam betinanya di-copas dan di-resize biar gampang.

09/04/2019 14:32:09 WIB
dreyj @DelDreyK

@remotivi @nopembermu Ini beneran ada sinetronnya ya? Maaf bukan penggemar TV.

09/04/2019 15:18:22 WIB
anggit pangestu @anggit_pange

@remotivi @intanHR__ Saya penasaran beneran. Ini gimana cerita nya sampek ada ayam datang aja se desa pada panik lari semua

09/04/2019 16:13:57 WIB
rizkyp8mei @rizkyp8mei

@remotivi BENTARRRR..... DI KAMPUNG NENEK GUA BANYAK AYAM TAPI GA ADA YG LARI AMPE KAYAK GINI DAHHH

09/04/2019 17:50:08 WIB
Just Deer ⚙️ @justdeaan

@remotivi Yang sangat saya sesalkan, ayam dilempar di akhir itu walau dg greenscreen

09/04/2019 18:07:16 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!