3

Ramai jadi pembicaraan kasus pelajar SMP di Pontianak, Audrey yang dikeroyok oleh pelajar SMA sampai masuk Rumah Sakit.

Story Dari Kepala Dibenturkan di Aspal Sampai Pelaku Mencolok Kemaluannya: Miris Kisah Audrey .. Pelajar SMP di Pontianak Dikeroyok Pelajar SMA Sampai Masuk RS 5457 pv 97

Audrey bukan yang pertama

Story Ternyata Sudah Suka Membully Dari Dulu: Pengakuan Netizen yang Keponakannya Hampir Kena .. Terkenal di Pontianak Dan sudah suka Membully Dari dulu 8438 pv 57
zett. @rzdh_
@aparatmati @FiersaBesari Ini pelakunya 'anak siapa' sih? Gamungkin dia masih bisa petantang petenteng diluar padahal udah buat kriminal, pasti ada yg ngecover nih. Dasaar manusya 62 anjg
Aryansyah @fathurary
@syarifahmelinda Mba mau tanya kalau yang pelakunya anak caleg tuh yang mana sih, kenapa ga sekalian aja serang ke partai pengusung orang tuanya aja sama netizen, soalnya ini bisa jadi cara juga buat sanksi sosial ke salah satu pelakunya,
Karina Widya @eggspotatos
@fathurary @syarifahmelinda Aku sih gak tau, itu beneran anak caleg atau bukan. Tapi salah satu pelaku yang pernah ngeposting 2 foto poster kampanye caleg Kalbar. Nama pelakunya itu salsa

Beredar rumor salah satu pelaku disebut anak Caleg

Diyay🌻🌻🌻 @echoingback2u
Yg paling penting jg. Pliss dong spill nama Caleg, yg katanya ayah / keluarga dr salah satu pelaku. Hoho. Ngurus keluarga / ngedidik anak aja gak bisa, gausah sok²an mau ngurusin rakyat deh. Suruh fokus aja ngurusin keluarga gitu. Hehe. Bcos anaknya g ngaku neh~#JusticeForAudrey pic.twitter.com/4gi8U18Esu
 Expand pic
Niken Damayanti @nikendamayanti
@DKundiarti @MerryMP Kabarnya salah satu pelaku anak caleg DPR RI & punya law firm.
ay @sebangdey
oh jadi salah satu pelaku ada yg anak caleg?
Putriarinda @Putriarindeh
Katanya si pelaku anak pejabat. Harusnya kalo anak pejabat punya etika dong ko malah kaya preman pasar sih!#JusticeForAudrey
Helmi Alvares @HelmiAlvares
@zianafazura Katanya salah satu pelaku ada yg anak pejabat pic.twitter.com/iyrV4bK3EL
 Expand pic
 Expand pic
Diposaurus @dipopramasta
@tiagstin @zianafazura @BalqisSidiqia Oohh serius salah satu ortunya caleg?, Ga malu apa ya punya anak begitu kelakuannya
Tia @tiagstin
@dipopramasta @zianafazura @BalqisSidiqia Iya pelaku yg namanya salsa kl gasalah, seblum kasusnya rame, dia promosiin di instagram dia sendiri. Malu lah pasti mana lagi nyaleg wkwk
choco @choconimss
Ortu pelaku ada yang caleg? Pejabat?? Tandain! Ngurus anak kok begitu, gimana mau mewakili suara rakyat #JusticeForAudrey Coba bapak/ibu memposisikan diri sebagai orang tua Audrey. Apa nggak hancur perasaan kalian kalo anak perempuannya disakiti begitu?
riz @per_riz
Bener ga sih beritanya kalo salah satu dari pelaku kasus Audrey itu anak dr caleg di pontianak?
byutipul @rudebish__
Kalau emg bener salah satu ortu pelaku itu caleg.. mending para voters mikir2 dah gmn mo memercayakan nasibmy ke orang yg ngurus anak aja gagal!
JΛMMΣD™ @jammedz
@AmbarwatiRexy @B3rvboo H RADEN HIDAYATTULAH KUSUMA DILAGA Dapil Kalbar 1 Demokrat
agus chusjairi @ChusjairiMb
@AmbarwatiRexy @B3rvboo Ooo kalau gitu mak mesti up terus ni Bapaknya...agar kasus ni tdk nguap..klo perlu warga dapil Kalbar 1 jng ada yg pilih dia...Partai Demokrat ni orang @makLambeTurah pic.twitter.com/2OLDg0DBUB
 Expand pic
Load Remaining (17)
Login and hide ads.