2
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
Kalau pelaku pembullyan bisa bebas hanya dengan senyum dan kata maaf. Saya pun bisa datang ke pontianak, ngoyak muka si pelaku terus minta maaf. Hallo ??? Masa iya hukum bisa luluh cuma dengan kata maaf ? Lembek banget hukum indonesia. #JusticeForAudrey pic.twitter.com/F64EF26oi9
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Ω‹Ω‹ @myarvel
@rlthingy salahnya hukum dimana ya? sependek pengetahuan gue selama belajar hukum, hukum pidana itu emang bersifat ultimum remedium, yg berarti kl bener2 udah gaada jalan keluar baru bisa digunakan hk. pidana. kl masih dimungkinkan adanya perdamaian & korban is okay with that, knp engga?
`kie @cookiebibblee
@hobistreet_twt ini goblok apa urat malunya putus si, di kantor polisi masi aja update status. gila kali ya
β™‘ @cewecancie
@hobistreet_twt @seldarahbiru Itu manusia setengah iblis kak maklum aja hhhh akalnya udh di telan bumi sekalian sama hanyut otaknya di lautan luas sana masih sempat2 bikin snapgram lgi di kantor polisi ini sih emang bibit2 unggul nya penjahat kualiataa tinggi udh keliatan sejak dini hahaha attitude ny 0!! pic.twitter.com/1FviJvNNUj
Expand pic
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@bctkmusyank @seldarahbiru Takutnya kalau gak ditindak bakal bener2 jadi psikopat pas udah menjelang dewasa. Aduuuh Ya Allah, takut aku tuh rasanya kalau banyak anak2 model beginian. :((
β™‘ @cewecancie
@hobistreet_twt @seldarahbiru Silahkannm kakkk aku jg dapet dri orng itu hahaha πŸ˜‚
β™‘ @cewecancie
@hobistreet_twt Bener, mau jdi apa ni negara kalo anak anaknya pada model begitu semuaaa :((
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@bctkmusyank Bagusnya anak2 begini dikirim ke jalur gaza sana :(( biar passion mereka terhadap kekerasan bisa tersalurkan.
β™‘ @cewecancie
@hobistreet_twt Nah bener ada juga gunanya membantu saudara saudara kita disana, dri pd disini bikin repot banyak orang y kan :(
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@TR0UVE @kokaaaakolaaaa Saya mau nanya, terkhusus kasus audrey ini. Apakah si pelaku setelah berdamai tidak mendapat sanksi apapun ? Setelah apa yg sudah mereka perbuat. Menurut anda, apa ini kasus penganiayaan berencana atau bagaimana ?
bundo is still in post-concert blues 😒 @ultramilkmocca
@hobistreet_twt Katanya emg dari kedua belah pihak setuju utk jalan damai, sist. Makanya ini masih dibikin lebi viral lagi, harapannya sampe ke kuping penegak hukum (pengacara), biar diusut sesegera mungkin
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@ultramilkmocca Kuncinya ada di korban dan org tua korban dong ya.. Kalau emang mau dilanjut berarti ini anak2 bakal bener2 tamat..
bundo is still in post-concert blues 😒 @ultramilkmocca
@hobistreet_twt Ada yg bilang kok, "kita harus bikin ini viral ampe ke kupingnya bang Hotman pokonya" dan gw setuju sih. Gw pengen tau aja ini lanjutannya gimana, meskipun ini anak2 belum bisa dijatuhin hukuman, tapi gw sih gamau kalo endingnya cuma damai
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@ultramilkmocca Gw cuma berharap ada terobosan yg bisa bikin anak2 dibawah umur gak ngelakuin pembullyan, setidaknya yg gak separah ini. Ini mah udah bener2 ya kelewatan banget. Moga bisa didampingi sama bang hotman.
Afiffah @sebeomxy
@hobistreet_twt @cooqkiest Dia tuh mau mamerin kalo dia itu ga takut. Semacam nantangin. Gue yang bukan siapa2nya audrey aja mau nangis gr2 kesel kalo bener ini si biadab di biarin berkeliaran di muka bumi ini yg notabenenya udah ngerusak perempuan scr fisik n psikis, mau gue musnahin aja dah rasanya..
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@birdmons @cooqkiest Mereka enak2an ketawa ketiwi cengengesan, si korban jangankan senyum, buat gak mikirin kejadian itu aja bakal susah banget.
Ω‹Ω‹ @myarvel
@hobistreet_twt @kokaaaakolaaaa ttg penganiayaan berencana, saya gabisa menyimpulkan, krn untuk pembuktian suatu tindak pidana itu harus memenuhi seluruh unsur dalam pasal terkait. dan utk pembuktiannya dibutuhkan bukti dan fakta2 yg valid. jadi kalo cuma ngeliat dari thread twitter, saya gabisa menyimpulkan
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@TR0UVE @kokaaaakolaaaa Tapi kalau melihat dari usia pelaku, seharusnya bisa kan dilanjutkan ke pengadilan anak bila org tua korban tetap ingin melanjutkan proses hukum ?
Ω‹Ω‹ @myarvel
@hobistreet_twt @kokaaaakolaaaa memang bisa mba, tapi harus diupayakan perdamaian & diversi dulu, kalau perdamaiannya tercapai ya gaperlu lagi untuk dilanjutkan ke persidangan
π–—π–Šπ–‰π–’π–”π–”π–“ @redmoon_jk
@TR0UVE @kokaaaakolaaaa Oke, maaf kalau saya menyinggung masalah hukumnya. Setelah saya baca memang gak ada yg salah. Tapi yg dikhawatirkan ini adalah dampak psikologis korban, dan lagi bagaimana agar pelaku2 tsb merasa jera dan tidak mengulangi ? Tentu harus ada tindakan yg diambil bukan ?
Load Remaining (6)
Login and hide ads.