0
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Dear @KPU_ID , Dear @bawaslu_RI , Dear @DivHumas_Polri , Dalam negara demokrasi, kalau ada rakyat pembayar pajak memfitnah negara (pemerintah) maka mereka segera melakukan klarifikasi. Bukan mereka bikin laporan polisi dan merasa puas kalau ybs sudah ditangkap.
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Dalam negara demokrasi, rakyat berhak meragukan pemerintah bahkan menghina kalau marah. Penghinaan kepada presiden sudah dihapus sebagai perbuatan pidana oleh MK. Jadi, jangan bawa orang ke penjara, jawab saja keraguan, kritik atau bahkan fitnah-nya. Itu tugas rutin negara.
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Itulah bahayanya jika “kerakyatan tidak dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan”. Lalu pemimpin menganggap rakyat sebagai gangguan dan kebebasan yang telah kita peroleh secara susah payah dianggap sebagai ancaman. Pejabat harus sesuaikan diri dengan demokrasi kita.
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Tidak ada di dunia, lembaga negara melaporkan rakyat hanya karena mencurigai kerja lembaga pemerintahan. Hanya di Indonesia di bawah Pak Jokowi. Rakyat sebagai pembayar pajak dan pemberi legitimasi haram diserang oleh lembaga negara yang mereka kasi uang dan kekuasaan.
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Prinsip dasar dalam demokrasi kita dan konsep negara hukum gagal dipahami oleh pemerintahan ini. Inilah sumber kekacauan sejak awal. pemerintah ini seperti anomali dalam demokrasi. Seperti virus dalam tubuh yang bikin meriang tanpa henti. Cukuplah. Cukup!
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Yang aneh adalah undangan kepada kepala desa besok. Mereka memakai dana desa yg harusnya jatah rakyat puluhan juta per orang hanya untuk mendengar pidato dan memberikan gelar #BapakPembangunanaDesa kepada presiden. Ampun tuan. twitter.com/kingpurwa/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.